Created on App

#ASNHarusNetral

0
Ale @heycandra1

Lagi trending banget ya hestek #ASNHarusNetral. Seneng banget ya Pemakan Hoax dan menyebarkan itu. Nah, jadi gin gengs yg dikatakn pak @rudiantara_id di video itu ga salah Tau.

01/02/2019 16:24:10 WIB
Ale @heycandra1

Btw, kalian udah ngeliat video lengkapnya belum, gengs? Nah, si ibu itu malah ngaco, ditanya desain, jawabnya Pilpres. #ASNHarusNetral

01/02/2019 16:25:36 WIB
Ale @heycandra1

Nih gengs gue kasih Link Video lengkapnya dan kalian bisa nonton pas di 3:27:30. kita jangan mau dibodohi dan disungguhi hal-hal yang busuk pada mangap. Kita harus netral gengs #ASNharusNetral youtu.be/dq7ugXHPd1U

01/02/2019 16:29:00 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Apakah kalian tahu? Berdasarkan UU nomor 5 tahun 2014 dan isinya cukup jelas dan tegas dengan penegasan #ASNharusNetral. Eh, malah melintir omongan pak @rudiantara_id yang jelas-jelas berkali-kali bilang, "Ini bukan soal Pilpres" di video itu. Sedih aku tuh

01/02/2019 16:32:59 WIB
Ale @heycandra1

Nah kan? Anehnya di video itu jelas-jelas ditanya apa alasan si ibu milih DESAIN NO 2. Inget gengs, "DESAIN" Bukan CAPRES yaa Tapi jawabannya soal VISI MISI Nyambungnya woyyy aneh bin ajaib #ASNharusNetral

01/02/2019 16:38:39 WIB
Ale @heycandra1

Yuk gengs kita sebarkan dan memberi tau apa yang bener. Ini Menteri susah-susah berkali-kali bilang bukanlah persoalan PILPRES, tapi malah dipelintir ke sana. Duh gimana sih #ASNharusNetral pic.twitter.com/UG9yAd85q2

01/02/2019 16:40:46 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Kalau kalian udah melihat semua rekaman videonya pasti ngerti apa yg dimaksudkan oleh Pak @rudiantara_id #ASNharusNetral

01/02/2019 16:45:39 WIB
Ale @heycandra1

Pak @rudiantara_id sebagai Menkominfo menurut gue pasti merasa taneh bin ajaib kenapa ASN yang digaji rakyat/pemerintah menyalahgunakan kesempatan yang diberikan untuk menunjukkan sikap tidak netralnya di depan umum #ASNharusNetral

01/02/2019 16:48:05 WIB
Ale @heycandra1

Dan pada konteks ini, kemudian terlontar pertanyaan “Yang Gaji Ibu Siapa?”. Hayoo? Menkominfo @rudiantara_id menurut gue hanya ingin menegaskan bahwa ASN digaji oleh negara sehingga ASN harus mengambil posisi netral, setidaknya di hadapan publik. #ASNHarusNetral

01/02/2019 16:50:05 WIB
Ale @heycandra1

Sikap tersebut menunjukan ketidaknetralan ASN yang disampaikan kepada publik. Dan artinya mencederai rasa keadilan rakyat yang telah menggaji ASN. #ASNharusNetral

01/02/2019 16:51:24 WIB
Ale @heycandra1

Nah kan? begimana kalau diginiin sama Betmen wkwkwkwk. #ASNharusNetral pic.twitter.com/GLbMrWX4Fa

01/02/2019 16:52:50 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Setuju banget kak, masih ada saja yang seolah nggak tahu. Padahal sanksinya tegas. #ASNharusNetral twitter.com/AngieMarsha/st…

01/02/2019 18:03:29 WIB
Ale @heycandra1

Yang bikin heran kenapa para pemakan hoax yang malas cari tahu ya kak? padahal internet mereka kuoatnya banyak #ASNharusNetral twitter.com/AngieMarsha/st…

01/02/2019 18:05:18 WIB
Ale @heycandra1

Jelas banget kak pihak yang ngegoreng gak bakalan nunjukin ini. Padahal sudah sangat jelas di full video pak @rudiantara_id mengingatkan para ASN untuk tetap menjaga netralitasnya. #ASNharusNetral twitter.com/AngieMarsha/st…

01/02/2019 18:06:37 WIB
Ale @heycandra1

Orang waras di Indonesia emang suka terpukau lah sama kemampuan penghasil hoax belakangan ini. Jangan seperti itu ya gengs #ASNharusNetral pic.twitter.com/hXjauxYTic

01/02/2019 18:08:22 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Nah tapi gitu deh ya kok, banyak pemakan hoax yang girang karena dapet santapan baru. Heran deh, kalo yang hoax, yang negatif gini cepet banget lho itu jari-jari beradu sama keyboard #ASNharusNetral pic.twitter.com/vKjJVeTZMA

01/02/2019 18:10:35 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Ada kode etiknya juga lho ASN ituuuu! Jadi jangan sembarangan membully orang kalau nggak tau permasalahannya dimana ya! plis pinter dikit! #ASNharusNetral pic.twitter.com/Ws5mRHUFGu

01/02/2019 18:11:54 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Seperti yang sudah dibilang tadi ya, kalau nggak patuh sama undang-undangnya pasti ada sanksi yang menanti lho! Dari denda sampai kurungan. #ASNharusNetral pic.twitter.com/Swca0af7k6

01/02/2019 18:13:11 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Mari kita hindari berita-berita Hoax. Apalagi hanya video penggalan saja #ASNharusNetral

01/02/2019 18:13:43 WIB
Ale @heycandra1

Ingat ya, kalau ASN kudu netral bukan memihak salah satu paslon #ASNHarusNetral pic.twitter.com/yjNflSNTpe

01/02/2019 18:17:41 WIB
Expand pic
Ale @heycandra1

Meme itu sangat terpaporit kak, dan memang untung cuma dikasih teguran. Sejatinya ASN kudu netral bukan memihak salah satu paslon #ASNHarusNetral twitter.com/Desty007/statu…

01/02/2019 18:26:30 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!