0
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @saktilazuardi
Masa kelam sejarah KRL Jabodebek: Penumpang tanpa karcis, kriminalitas yang tinggi, penumpang naik ke atap gerbong dll. Walau dgn pro-kontra saat itu, Ignatius Jonan kemudian merevolusi semua itu sehingga kita dapati KRL Jabodebek yg seperti sekarang ini. Source: FB Tri Haryanto pic.twitter.com/OptDcbo9Rx
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ikan Pari @galihwiratamaa
@saktilazuardi @AnkerTwiter Perjuangan pak jonan ga sia sia,intip artikel menarik ini. terimakasi pak sby terimakasi pak jonan terimakasi pak sofyan jalil . tulisan yang menarik uda @panca66 swamedium.com/2017/06/19/sby…
ferdi @ferfau
@saktilazuardi Perubahan yang sangat baik. Dulu saya sempat beli gunting kuku di dalam kereta karena kuku lagi panjang dan ganggu, lihat pedagang lewat, langsung beli :))
moonchild •᷄ɞ•᷅ 🌙💛🍋🐾🍒 (• ε •) @yoonmintho
@saktilazuardi inget pas dulu kuliah rela bayar 6k dan cuma 1 stasiun doang krn yang ekonomi penuh parah dan bau~ tapi sering mau gamau naik ekonomi juga krn yg ac suka lama datengnya. sekarang udah bagus, bersih dan orang-orang udah lebih teratur 🤧
kepiting rebus @ain7281
@saktilazuardi Dulu klo kebelet pipis tahan aja sampe tujuan, mana berani masuk WC di stasiun. Sekarang semua stasiun Toiletnya bersih 👍
Taufan Gio @duabadai
@saktilazuardi @AnkerTwiter Pernah ngerasain satu gerbong sama sayur mayur dan kambing sekaligus waktu naik KRD Bogor-Sukabumi. Sekarang mah udah nyaman bener. Thanks pak Jonan!
Under Radar @Selimutmutan
@saktilazuardi Naek di atas kereta itu enak, adem dan bisa liat pemandangan kota. 😋 pic.twitter.com/oszMWfrSvl
Febriansyah Nuzi @febrinuzi
@saktilazuardi dulu banyak gembel yg bawa sapu lidi. Kalo ga ngasih kadang diajak berantem atau dikejar2 :')
Cher @cherlyputri
@saktilazuardi @eko_sbudi Masih inget diberita sering ada kejadian yg jatoh karna naik diatap kereta bahkan kesengat listrik
Cher @cherlyputri
@eko_sbudi @saktilazuardi Ternyata krl sekarang jauh lebih baik walau masih harus desak desakan di jam tertentu😂
sārah @malahayt
@saktilazuardi Pernah ngerasain jelek dan baunya krl. Kadang bau pesing, sampah dimana-mana terus ada tukang sapu sambil ngemis, gerobak tahu sumedang mondar mandir, pengamen yg gak kelar kelar, ada yg jualan alat tulis murah. Hadu childhood memories
︽ᴋʀɪɴ✵ʙᴀʀᴛᴏɴ︽ @karinyoo
@saktilazuardi Kebetulan saya jg sempet mengabadikan KRL jaman dulu saya kuliah, ini tahun 2009,ada 9 foto saya unggah di IG sy, banyak yg gatau kalau dulu kondisi KRL itu mengenaskan bgt. Sampai saya lulus sekitar 2011-2012 keadaan KRL & stasiunnya belum berubah, saya sgt appreciate pak Jonan pic.twitter.com/GKgtX4BuOb
 Expand pic
FERDIAN_NR @FerdianNR
@saktilazuardi That moment when, "ih bau apaan nih....itu ada yang kesetrum di atas..."
Rg® @paan_tau
@saktilazuardi @savicali Mau masuk Jatinegara yg diatas nunduk. Di atas jg ada preman yg malak. Klo kereta datang, kerumunan orang2 berlomba, yg mau naik VS yg mau turun. Copet yg bahagia lsg gercep. Klo pagi dapet KRD, kebarengan produk2 Pasar kayak sayur, kambing, ayam, dll, di gerbong. Bonus aromanya.
Rg® @paan_tau
@saktilazuardi @savicali Kusut banget dulu. Jamanin karcisnya msh 400 perak. Skrg udh enak, selalu KRL-an klo mo ke Poncol Senen ato ke Beos. 😂 Asal jgn pas jamnya orang2 pada pergi/pulang aktivitas aja. Basis Kreapag: Kereta Pagi. Kreasor: Kereta Sore. *Pilokan di tembok dulu* Terbaiks Pak Jonan. 👍
cindy @cyn0514
@saktilazuardi Mantan roker Serpong-Tnbang, barengannya kambing. Kalo plg kemaleman dikit, ud gak ada krl, naiknya krd, tanpa lampu, pesing n banyak yg main gaple di tengah kereta. Wkwkwk... dark ages. Bandingin skrg, CL terakhir jam 23.30, bersih, terang, gak nakutin. P Jonan ni top dah 👍👍
🐒 @revirusss
@saktilazuardi Hujan kesawerannnn panas kepanasannn. Kalau mau yang enakan dikit naek Pakuan dan itu mahal buat keluargaku dulu. Kalau jalan jalan naik kereta bawa oleh oleh. Ya dr kereta. Beli Atlas, kamus bahasa Inggris, mainan. Byk bgt yg dari kereta belinyaaaa
Heru Purwanto @hpurwanto15
@saktilazuardi Saya pernah lihat orang ditusuk, usus terburai di depan mata di kereta Tanah Abang-Rangkasbitung, waktu tidur pernah ketumpahan kopi di kereta Matarmaja. Indah sekali kalo di ingat.
Jae #Bapakhoaxnasional @masayaharuhi
@saktilazuardi Yup pak jonan sukses merevitalisasi Kai. Sodara sy pegawai Kai yang dulunya malas menjadi rajin karena memang aturan kai ketat. Absen pun ngga cuma sidik jari tapi retina mata. Kalo keberatan sila out. Yang mau jadi karyawan Kai banyak.
name cannot be blank @faradinaan
@saktilazuardi masih inget gue dulu ada beriga orang meninggal gara2 naik kereta di atao gerbong gitu terus mati karena kena listrik. salut banget gue sekarang udah bagus dan nyaman. tidak ada yang tidak mungkin.
Putri NM @PoetStories
@saktilazuardi Siapapun yg pernah survive naik krl kayak gini ga bakal gentar naik akomodasi lain. Pengalaman 8thn pp cakung-kota naik krl ekonomi
Rizky @ikypp
@saktilazuardi @iqbalangga Dulu ada 3 kasta, kasta ekonomi, ekonomi ac dan ekspres, kalo di ekonomi ada tukang sapu kereta yg minta duit ke penumpang, tukang jepitan rambut dll..kangen krl ekspres juga sih bks-jkt cuma 30 menit
Load Remaining (6)
Login and hide ads.