8
Maw @friwaifi
"Diceraikan setelah di doktrin tentang poligami" -thread
Maw @friwaifi
Sebelumnya saya disini cuma mau berbagi cerita aja gada maksud buat jatuhin nama seseorang jdinya saya akan sensor nama2 org yg bersangkutan dicerita ini (takut ada penggemarnya juga si) Dan cerita ini bukan aku ya yg ngalamin, ini cerita kaka ku sendiri
Maw @friwaifi
Jadi berawal dari kakaku yg abis patah hati hebat karna diselingkuhin sma pacarnya. Sebut aja kakaku namanya kia ya. Abis pasca diselingkuhin kia udh kaya mayat hidup, iya bergerak tpi kaya gada jiwanya:( smpe turun 10kg kalo gasalah waktu itu saking stressnya
Maw @friwaifi
Setelah lewat masa2 itu dia mulai hijrah. Dia jdi sering ikutan acara pengajian remaja gitu, pakaian dia jga jadi syari padahal sebelumnya msih suka buka lepas hijab. Nah sampai suatu hari si kia ini kenal sama habib x Habib x ini terkenal gengs, sering nongol di tv
Maw @friwaifi
Setelah kenal si habib ini, kia makin sering ikut pengajian. Pakaian dia pun makin tertutup. Sebelum kenal habib x ini kia emang sempet deket sama beberapa habib yg lain, tpi dia udah ber istri semua woyyy:( aku nolak abis2an tiap si kia cerita soal habib habib nya ini
Maw @friwaifi
Trus aku pernah bilg bgni pas kia cerita "habib apaan kaya gitu!? Ya kenapa jga harus poligami disaat istri pertama msih mampu melakukan kewajibannya?" Trus dia nentang aku abis2an dong. Bilg klo mreka emg disunahkan buat berpoligami lah biar banyak keturunan trs nyebarin ilmu
Maw @friwaifi
Yatuhan otak saya udh ganyampe:") alesan apaan kaya gitu woy!? Kalo napsu mah napsu aja anyeng gausah segala berkedok agama HHHH maaf ngegas kesel bneran ini:") Skip sampe akhirnya kia makin deket lah ini sama si habib x
Maw @friwaifi
Aku akuin, kia emang bisa dibilang cantik bgt kata kebanyakan orang (tpi herannya kenapa aku tida mirip dia ya:") Makanya aku kaya gaheran gitu klo dia bisa deket sma si ini itu. Nah ternyata emang si kia punya hubungan spesial gitu sama si habib x bukan cuma sekedar deket
Maw @friwaifi
Pas awal dia cerita aku nolak mentah2 dong. Ya lu gila aja dia udh beristri woy!? Tapi dia bilang istrinya udh tau, dan habib x ini emg berniat mau nyeriusin kia karna si habib x ini blm punya keturunan sama istri pertamanya setelah 5tahun umur pernikahan mreka
Maw @friwaifi
Akhirnya aku ngalah lah sama kia, mau debat kaya gimana jga gabakal menang klo adu mulut sma dia tuh. Akhirnya kia mulai beraniin diri bilang niat dia mau poligami sma habib x ini ke orang tuaku.
Maw @friwaifi
Respon orang tuaku? YA JELAS MENOLAK GARIS KERAS gila apa ya? Apa kata tetangga coba klo si kia ini jadi istri kedua kan? Ditambah keluargaku bsa dibilang keluarga terpandang di kampung ini. Akhirnya kia terus ngeberontak biar direstuin sama orang tuaku.
Maw @friwaifi
Kia kabur2an dari rumah, omongan mamaku dibantah trus tiap bahas poligami. Dengan argumen dia yg bilang 'poligami itu gadosa! Gaberhak mama bilg poligami gabener' Rasanya pas kia bilang gitu pengen aku sautin YA LU MENJUNJUNG TINGGI POLIGAMI TAPI NGELUNJAK SAMA ORANG TUA
Maw @friwaifi
Yatuhan aku benci banget sama kia waktu itu:( buat apa dia berpakain syari sampe paka cadar, sering ikut pengajian tapi ngelunjak sma orang tua!? Tiap hari mamaku nangisin kia didepan aku, gimana aku gamakin benci sama si habib x ini dan kia juga woy😭
Maw @friwaifi
Akhirnya setelah 3 tahunan orang tuaku menolak keras kia buat berpoligami, mereka capek juga ngeliat kia yg kabur2an dari rumah terus yaudah di izinin lah akhirnya kia berpoligami. Skip akhirnya mereka nikah ya. Nikahnya sederhana, ngundang tamunya seadanya karna apa?
Maw @friwaifi
Bukan karna keluargaku gamampu tpi habib x gamau terlalu ter ekspos gitu(?) istri pertamanya jga udah peringatin gaboleh ada foto pernikahan mreka yg di upload ke sosmed. Mungkin takut pamor habib x ini diliat jelek sama jamaahnya Untuk yg kesekian kalinya mamaku kecewa:")
Maw @friwaifi
Mamaku selalu pngen 'heboh' gitu tiap ada anaknya yg nikah:") makanya mamaku bilang ke aku waktu itu smbil nangis, 'nanti kalo kamu yg nikah kita undang banyak orang ya, masaknya yg banyak juga' Nangis dong aku mama bilang bgtu😭
Maw @friwaifi
Apakah setelah menikah kia bahagia? Orangtua ku bahagia? Ngga:") blm selesai dramanya ternyata:") Setelah acara pernikahan itu, keluargaku trus jdi bahan omongan tetangga. Dibilang anaknya pelakor lah segala macem hujatan jahat pokoknya:")
Maw @friwaifi
Aku ngeliat kia juga miris, harusnya org abis nikah tuh bucin bucin gitu kan? Dia ngga dong. Dia beli peralatan kamar ditemenin saudara aku (aku gabisa nemenin karna aku tinggal di kostan) kemana mana pergi ditemenin saudaraku Lah terus tugas suami lu ngapain woy!?!?
Maw @friwaifi
Tiap liat snapgram dia pergi ditemenin saudaraku tuh, aku yg sakit sendiri ngeliatnya:") Aku pernah gasengaja liat papaku netesin air mata gara2 lgi ngeliatin kia yg bengong dikamar gitu kaya lgi nungguin suaminya. Padahal papaku termasuk org yg hampir gapernah nangis😭
Maw @friwaifi
Sedih bgt kalo inget masa2 ini:") Nah setelah sebulanan pernikahan mulailah ada cekcok antara kia sma istri pertama. Sebenernya dsini istri pertama si yg rese, kaya tiap jatahnya si habib x ini sama kia si istri pertama nelfoninn terus. Kan ganggu ya-_-
Maw @friwaifi
Nah akhirnya sampe lah dibulan ke 3 pernikahan. Biasa tuh kia lgi marah2 gitu gara2 si habib x ini kaya ga adil gitu, ketempat istri pertamanya terus. Terus cuma karna berantem sepele gitu si habib x ngapain coba? DIA MINTA CERAI. WOY ANJG GAMPANG BGT LU BILANG CERAI
Maw @friwaifi
LU KIRA PERNIKAHAN KAYA PACARAN APA YANG BISA GAMPANG BILANG PUTUS HAH maaf aku emosi banget😭😭😭😭 Kia shock dong di cerai in, yaudah di omongin baik2 lah sma dia. Diajakin buat rujuk. Iya rujuk tuh akhirnya mereka
Maw @friwaifi
Tapi kia gabilang sama siapa2 soal sempet di cerai in termasuk sma orang tuaku. Nah skip sampe bulan ke 6 pernikahan mereka. Biasa tuh mereka berdua berantem lgi (lupa gara2 apa masalahnya) IYA TERUS SI HABIB MINTA CERAI LAGI Yatuhan gahabis pikir ga sih sama itu org😭
Maw @friwaifi
mungkin waktu itu kia juga lgi emosi trus pas di cerai in itu dia ngambil piso smbil bilang "BUNUH AJA AKU BUNUH KALO KAMU CERAI IN AKU! AKU SAMA KELUARGAKU UDAH BANYAK BERKORBAN BUAT NIKAH SAMA KAMU TAPI KAMU GAMPANG BANGET BILANG CERAI"
Load Remaining (81)
Login and hide ads.