0
ig: adindafala @falla_adinda
“Kalau istri ga mau (seks), ya diam saja, tidur saja, ga sakit.” Salah satu pernyataan paling menjijikkan yang pernah gua dengar, dari mulut seseorang yang mengaku pemuka agama.
ismael @fadhlirusydii
@falla_adinda Téh Falla, jangan ngira pemuka agama yang lain kaya dia ya :( kita masih punya gus mus, Kiyai Anwar Zahid, dan tentu saja mbah maimoen
Desy Sitio @sitiodesy
@falla_adinda aku bukan Islam teh tapi aku punya teman perempuan pernah blg gini "dalam agama aku ngak boleh nolak des kapanpun suami mau. mau aku lagi marah, ngak mood, aku harus tetap melayani dia. ya aku paling diem aja." aku juga diem sih denger dia ngomong gitu. bingung mau respon apa.
🇮🇩 Dosen BCP dan PSSI/TI @safanta92
@sitiodesy @falla_adinda Seseorang yang ajaran dan agamanya baik, akan minta izin dulu meski udah halal sah suami istri. Kalau istri nolak, ya suami ga berhak maksa. Cuman, yang dibilang temennya itu keliru, bukan ga boleh nolak, tapi itu kan bentuk ibadah, jadi ya lebih baik dilakukan.
🇮🇩 Dosen BCP dan PSSI/TI @safanta92
@sitiodesy @falla_adinda Hal kayak gini sebenarnya dosa sih, karena harus konsensual. Gak bisa satu pihak. Allah tidak menyenangi perbuatan maksa seperti ini, ini bukan ajaranNYA. Dalam menggauli ada adabnya dan kalau salah satu pihak terpaksa jatuhnya dosa, alih alih dapat pahala. 😢
Regina Phalange @simamoracicilia
@falla_adinda Maksudnya konteksnya gimana ini Mbak? Istri lagi ga mau tapi ga boleh diungkapkan? Lalu tetap melayani suaminya, begitu kah?
Yvonne @elena_kitchen_b
@simamoracicilia @falla_adinda Iya. Dan disuruh diem aja, tidur aja, toh ga akan sakit. Begitu kata tengkuzul.
Yvonne @elena_kitchen_b
@simamoracicilia @falla_adinda Tapi gw rasa ada aja lelaki selain tengkuzul yg berpandangan seperti itu juga.
sekaist faction🐺🐻🏳️‍🌈 @sekaiissun
@unwrappedlolly @elena_kitchen_b @simamoracicilia @falla_adinda Oalah ini yg istrinya disuruh diem tpi tetap melayani? Kirain suaminya yg disuruh sabar trus tidur, salah kaprah ternyata akutuh awalnya
นาย @_naidafs
@falla_adinda Emangnya gedebog pisang? Suruh diem. 😂😂
Icha @yunisaam
@falla_adinda Ku yakin suami macem gini adalah tipikal suami yg akan dengan mudaj berpoligami dgn alasan istrinya suka susah diajak seks.
Kartika Sari Dewi @kartykadewi
@falla_adinda Gue jijik banget pas denger videonya. Hamdalah punya suami yg sebelum berhubungan selalu liat kondisi istrinya, dan SELALU NANYA mau ato ga...
Om Ngakak @Om_Ngakak
@kartykadewi @falla_adinda Ma mau apa ga.. Bilang donk, Maau mauu, Ga ga, Jangan ga mau... 🤣🤣
Story "Sampai kiamat kami gak terima. Kalo hasrat sudah mau, ya mesti" Konsep Hubungan Seksual.. Gauli-lah istrimu dengan cara yang baik dan patut kalo kata Baginda Rasul kita, yuk telaah tafsirnya 3782 pv 12
BincangSyariah @BincangSyariah

Mewartakan Berita Islami dengan Hangat dan Dekat | https://t.co/Bapsfq8FUt | https://t.co/rI93z29r7z | silakan follow😁

https://t.co/uafxkb9N3M
BincangSyariah @BincangSyariah
Tengku Zulkarnain Bolehkan Paksa Istri Hubungan Intim, Ini Kata Imam Ghazali Soal Frekunesi Hubungan Intim bincangsyariah.com/kalam/tengku-z… pic.twitter.com/RTE456vFdP
Expand pic
Pepet Terus! @kamar_agung
@BincangSyariah Imam Ghazali emang the best lah.. lebih bijak & lebih gampang diserap ilmunya.
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.