Created on App

Iyes Apa Nggak Nih? Begini Penampakan Nasi Padang Burrito Yang Picu Perdebatan di Dunia Maya

Makan nggak perlu sendok garpu, tapi nggak bisa nambah lauk
wrap makanan Amerika burrito padang rendang makananindonesia Nasi Padang
0
Elphaba Trollop @irnarale
I saw this Nasi Padang Burrito on IG and feel extremely violated what the fuck is wrong with you people??? pic.twitter.com/N7cWuL12o4
Expand pic
Elphaba Trollop @irnarale
For the morbidly curious heathens: it's minang.inwrap on IG, available on GoFood. I'll stick to eating Nasi Padang with my dainty fingers, just as God intended.
F N D S @flonoviadinda
Wait whaaaat???????? Nasi padang ya nasi padang ajalah gausah di-fushion pake burrito segala. Norak😩 twitter.com/irnarale/statu…
Andy Fajar Handika @TalkinAndy
That's actually a brilliant way to introduce nasi Padang to US people that already familiar with Americanized burritos twitter.com/irnarale/statu…
alifa dj. @alifadj_
This burrito nasi padang almost cost me my relationship
GG @bebasaktif
@irnarale but I'm all for clean fingers while eating, sorry πŸ˜”
GG @bebasaktif
@irnarale But this means you can eat nasi padang on the go and anywhere without surface 😳
Elphaba Trollop @irnarale
@bebasaktif Yes but where's the freedom to pick whichever lauk you want, add more gravy, etc?
Elphaba Trollop @irnarale
@yodeesigner minang.inwrap, ada di GoFood juga. Walau bilangnya burrito aku curiga ini bungkusnya pake kulit kebab dan bukan tortilla.
Elphaba Trollop @irnarale
@yodeesigner Please do report back if they're any good or just gimmicky.
WulanMega @WulanMega
@irnarale Ya ini masih mending drpd aku makan padang pake oatmeal πŸ’
Elphaba Trollop @irnarale
@WulanMega *dengan suara kecil* ....I do that too karena sedang berupaya naikin muscle mass Mbak Ega 😭😭😭
Elphaba Trollop @irnarale
@WulanMega Oatmeal + segala rupa soto not bad kok. Tapi ya yang liat biasanya pengen muntah. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
WulanMega @WulanMega
@irnarale Yg paling menantang adalah makan oatmeal pake sop kambing yg isinya otak dan jeroan.
Elphaba Trollop @irnarale
@WulanMega Pernah! Terus dikatain 'lo makan oatmeal tapi barengan lemak semua sama aja boong'. Kemudian mikir 'oh iya he euh tapi daripada sama nasi putih?'
WulanMega @WulanMega
@irnarale Gpp. Kan bukan lemaknya yg masalah tp gula di nasi.
Elphaba Trollop @irnarale
@WulanMega True. Tapi lumayan bikin anak kantor males makan siang sama aku. πŸ’€πŸ’€πŸ’€
Elphaba Trollop @irnarale
@yodeesigner 'Good' as in Pagi Sore good or 'ya standar warung Padang pada umumnya'?
Elphaba Trollop @irnarale
@yodeesigner Thanks for the review, I'll waste my calories somewhere else then. πŸ‘Œ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.