0
Habib Think @habibthink
Kurang ajar. Orang bejat seperti ini harus dikasih hukuman yang berat! kumparan.com/langkanid/cale…
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Pantesan Fraksi PKS paling ngotot menentang RUU Penghapusan Kekerasan Seksual... pic.twitter.com/b7zHSzjDdf
 Expand pic
Dondi @dondihananto
WHAT THE FUCK IS WRONG WITH YOU HORNY ANIMALS CALLING YOURSELVES HOOMANS??!? Gue gak nyebut dari partai mana caleg ini berasal, tapi yg jelas fraksinya di DPR menolak RUU PKS Harus berapa banyak lagi korban kekerasan seksual jatuh wahai wakil rakyat??!? pic.twitter.com/LIONL7ondV
 Expand pic
Dondi @dondihananto
SEBEJAT DAN SEHORNY APA SIH BAPAK INI MENCABULI ANAK SENDIRI DARI UMUR 3 S/D 17 THN??!? Kabur pula, kalo ketangkep udah bener dikebiri depan umum aja, haram jadah pic.twitter.com/D8cKcvYtKU
Dondi @dondihananto
@iindahAN @fachryB Tapi PKS menolak RUU PKS 😉 PKS-ception
Dondi @dondihananto
Bagian yg gini2 nama tersangka pelaku ditutup rapet cuma disebut inisial AH dari PKS. Tolong yg di Pasaman Barat dicek caleg PKS mana yg inisialnya itu, kayaknya DPRD tk. I atau II news.detik.com/berita/d-44658…

Caleg itu berinisial 'AH'. Dalam laporan, korban 'CA' mengaku dicabuli ayah kandungnya sejak kecil. Korban yang saat ini berusia 17 tahun lalu bercerita kepada neneknya yang kemudian meneruskan laporan ke polisi.

"(Nama) terlapor ini sudah diakui oleh korban. Berinisial 'AH' yang masih dalam proses pencarian," jelas Iman.

Iman mengakui bahwa terlapor merupakan seorang yang kebetulan ikut dalam pemilihan legislatif. Namun yang bersangkutan telah kabur dan meninggalkan Sumatera Barat.

URL detiknews 2250 Caleg PKS di Pasaman Barat Sumbar Dilaporkan Cabuli Anak Kandung Seorang caleg PKS di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, dilaporkan ke polisi, karena diduga mencabuli anak kandungnya sendiri.
detikcom @detikcom
Polisi masih mencari caleg PKS berinisial AH yang dilaporkan melakukan tindak pencabulan terhadap anak kandung sendiri. news.detik.com/berita/d-44658…

Pasaman Barat - Polisi masih mencari caleg PKS berinisial AH yang dilaporkan melakukan tindak pencabulan terhadap anak kandung sendiri. Sang caleg diperkirakan kabur ke Jakarta setelah dilaporkan keluarganya ke polisi.

"Kita dapat kabar yang bersangkutan kabur ke Jakarta," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, Rabu (13/3/2019).

Caleg tersebut dilaporkan oleh keluarganya. Iman mengatakan pihaknya menerima laporan dari keluarga sejak 7 Maret lalu.

"Kita terima laporan. Kita selidiki. Namun kita belum menemukan terlapor," jelas dia.

URL detiknews 22914 Caleg PKS yang Dilaporkan Cabuli Anak Kandung Diduga Kabur ke Jakarta Polisi masih mencari caleg PKS berinisial AH yang dilaporkan melakukan tindak pencabulan terhadap anak kandung sendiri.
Login and hide ads.