0
Reyyy @adritaufik
@Recehin_Aja Yang gini nih jaman masih muda udah biasa cabut dari sekolah Pas udah tua cabut dari panti jompo
mawarhitam @desti_utamii
@Recehin_Aja 🤣🤣gokilsih ini,pas udah turun baru ngeh udah ketauan neneknya ketawa2
elga govindaa @elgovindaa_
@Recehin_Aja Wahai anak muda yg suka bolos sekolah, tua kalian akan seperti ini wkwk
Fakhriansyah @sifahri_
@Recehin_Aja Nda tahan liat tembok, bawaan pengen mbolos mulu
Gagangserokan @karettuduk
@Recehin_Aja dia yang manjat gua yang ngeri setengah mampus
Halloooo @KaromQxx
@Recehin_Aja Selama sekolah gapernah naik pager sekolah dong aku:v
Login and hide ads.