0
iniaku @nanas_ea
@Recehin_Aja Tulangnya terbuat dari apa itu . Wkwk
Reyyy @adritaufik
@Recehin_Aja Yang gini nih jaman masih muda udah biasa cabut dari sekolah Pas udah tua cabut dari panti jompo
mawarhitam @desti_utamii
@Recehin_Aja 🤣🤣gokilsih ini,pas udah turun baru ngeh udah ketauan neneknya ketawa2
Maselgom @elgovindaa_
@Recehin_Aja Wahai anak muda yg suka bolos sekolah, tua kalian akan seperti ini wkwk
Fakhriansyah @sifahri_
@Recehin_Aja Nda tahan liat tembok, bawaan pengen mbolos mulu
ima @karettuduk
@Recehin_Aja dia yang manjat gua yang ngeri setengah mampus
Jodohmu @ixromin
@Recehin_Aja Selama sekolah gapernah naik pager sekolah dong aku:v

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.