Add to Favorite
0
map of soul : persona @yeonkassy
Justice for Christine Pardillo, 16, was raped, murdered, and they even skinned her face until her skull was exposed. What’s worst? People put blame on her. This made me heartbroken & disgusted. A total horror. #JusticeForChristine #YesToDeathPenalty pic.twitter.com/prGZZPIFLZ
 Expand pic
 Expand pic
BABAH @ustadchen
aduh ngeri banget ini perempuan di Philippines.. 16 tahun, diperkosa, dibunuh, dan mukanya dikulitin.. lalu mayatnya ditelantarin gitu aja dengan muka yang udah setengah terbuka... R.I.P, semoga pelakunya cepet ketemu dan diberi hukuman #JusticeForChristineSilawan
caya #재윤 @Cahyeahh
@ustadchen manusia jaman skrg serem serem bgt 😭
aliya @amarthatp
@ustadchen Hah yaampun baca dan ternyata ada fotonya.... gusti... manusia kok bisa sejahat itu.... nangis😭
fate number 4 @Lidyarzk
@ustadchen Buat yg ga tau, ini thread nya. Fyi, pelaku sengaja ngulitin supaya korban susah dikenalin. Gila asli twitter.com/yeonkassy/stat…
menur @Menur__
@ustadchen Astaghfirullah, asli sadis 😭😭
dey @oblxviate
@ustadchen @dalgadot ini knp narkoba harus diapus dr muka bumi ini pic.twitter.com/GyITCwJOPw
 Expand pic
aku @bubuqmerica
@ustadchen @ainturhoes Ngeri ya Allah, kok jahat banget sih 😭😭😭😭
saya @yaumikh
@ustadchen sinting atau gimana sih itu pelaku nya
🌸 ЯR 🌸 @_____apc
@ustadchen TF?!! That's another level of psychopath 😱
W🍪R🍪 @itswdks
@ustadchen Psikopat beneran ini pelakunyaa 😭😭
Login and hide ads.