0
Ade Iva Wicaksono @ivarivai1992
@habibthink @FDerKanzler Sy berulang2 nonton video ini n bingung apa alasan hrs mendorong keras begitu. Jd ini menggambarkn bhw beliau tidak mampu mengendalikn emosinya plus gerah bdekatan dg massa rakyat kecil
Arie Risnandha @arisnandha
@habibthink Kemungkinan itu juga habis menghalangi emak2 (rakyat) mau sungkem bib
Mike Gregore @mike_gregore
@MurtadhaOne Harusnya PS menyalami malah tangannya diangkat dan yg mendekat malahan didorong, gimana sih ini orang, temperamennya gak keukur, IMPULSIF, OTORITER....BAHAYA....JANGAN DIPILIH...., SERIUS, DIA TIDAK LAYAK....!!! Sangat jauh beda dgn Jokowi yg lebih santun...!!! Pilih 01-JokMAβ˜οΈπŸ‘
unknown @guinivereeee
@Herrreza @marierteman itu yang baju merah ngapain? Mau nyium pak prabowo? ngegas amat kalo diliat liat :)
ErrorBoy @nimidnec
@MurtadhaOne Si merah kyknya terdorong ke depan. Wowo sigap dorong rakyat balik ke barisan. Siap!
Kencana @Kencanacyber
@Herrreza @marierteman Kl dilht, posisi tangan @prabowo dr awal dlm posisi terbuka kedepan dg tujuan salaman sekaligus sbg kuda2 sbg benteng dr kerumunan massa. Terlht ktk ada org yg mendekat (org kaos merah terlht didorong & ingin mencium) tp terhalang tangan PS yg sdh dlm posisi sbg benteng.
End The @ejkkp
Di video ini kelihatan yang baju merah di dorong oleh orang pakai peci hitam... twitter.com/murtadhaone/st…
imaduddinmustofa @imaduddinmustof
@kangdede78 @Dahnilanzar Pengamatan visual orang berbaju merah ingin selfie terlihat hpnya sdah menyala setelah mendekat ke Pak @prabowo orang itu malah di dorong oleh beliau sendiri mohon klarifikasi Mas @Dahnilanzar Pak @marierteman min @Gerindra biar tidak ada fitnah lgi
Mike Gregore @mike_gregore
@kangdede78 @Dahnilanzar Harusnya PS menyalami malah tangannya diangkat dan yg mendekat malahan didorong, gimana sih ini orang, temperamennya gak keukur, IMPULSIF OTORITER....BAHAYA....JANGAN DIPILIH, SERIUS, DIA TIDAK LAYAK....!!! Sangat jauh beda dgn Jokowi yg lebih santun...!!! Pilih 01-JokMAβ˜οΈπŸ‘
#2019IndonesiaDamai @Detektif_Ngibul
@kangdede78 @Dahnilanzar kalau gw perhtiin dengan seksama, sepertinya orang yang berbaju merah itu pengen nyium @prabowo deh. Apa gw salah liat? Coba perhatiin lagi dengan seksama gerak gerik orang yang baju merah itu.
zakymoon @zakymoon
@kangdede78 @Dahnilanzar melek bong,,putar yang bener videonya liat tuh si kaos merah mau cium pak prabowo,,wajar dong klo di dorong sama beliau.
Affinity @4pmAfternoon
@kangdede78 @FreeAhok @Dahnilanzar Ada sedikit hal yg lucu sih.. itu orang yang baju merah mau nyipok PRBW atau gimana ? πŸ˜‚ Koq kelihatannya mau nyosor aja gitu kepalanya.. πŸ˜‚πŸ€£
muhammad abduh imaduddin @AbduhImaduddin
@kangdede78 @Dahnilanzar Kalau gak tau kejadian sebenarnya jangan asal ceplas ceplos
Rizqi Prasetyo @RizqiPrasetyo8
@habibthink setelah saya analisa yg baju merah kyak mau meluk gitu apa saya salah liat...??πŸ€”πŸ€”
Wawan Adinawan @WawanAdinawan
@kangdede78 @Dahnilanzar Dalam video tersebut terlihat jelas bahwa, Capres yg mendorong rakyat Coba ditanyakan @Dahnilanzar , apakah aparat pengaman sudah "gaplok" tangan Capres untuk intruksikan Capres meminta maaf pada rakyat yg didorongnya?
Meutia Sari @MeutiaSari7
@datuakrajoangek @zoelfick Itu yg baju merah mau nyium prabowo tapi prabowo menolak, coba lah perhatikan dulu sebelum ngomong jangan asal nyiyir. πŸ˜ͺ
I'm not Jason! @__MRaZ
@MeutiaSari7 @datuakrajoangek @zoelfick (((NYIUM))) Jadi pendukung Capres gini amat yak. 😭
Meutia Sari @MeutiaSari7
@__MRaZ @datuakrajoangek @zoelfick Lu liat perhatiin vidionya baik" bong, itu yg pake baju merah mau ngapain πŸ™ˆ
I'm not Jason! @__MRaZ
@MeutiaSari7 @datuakrajoangek @zoelfick Laiya. Itu mau nyium. Jadi pendukung capres mau cium2 apalagi sambil nyosor gitu ya liat2 gender lah. 😭
Dhe PURNAMA @KakBejo
@MeutiaSari7 @__MRaZ @datuakrajoangek @zoelfick Liat baik baik, Ukhti, hape mas baju merah sejak awal udah mengudara terus, pastinya dia mau rekam wajahnya di dekat capres idolanya tuh, mungkin pengen kayak pendukung Pak Jkw yg bisa selfa selfi hepi ama.capresnya. Tapi apa daya jangankan dapet rekaman bareng, malah digituin!
Login and hide ads.