1
Habib Think @habibthink
Buset @ustadtengkuzul, kalau udah hasrat seks memuncak, harus banget ya Zul? pic.twitter.com/uvCvjdSJK2
major tom @JefDGAF
@habibthink @ustadtengkuzul ”...kalau hasrat sudah mau ya mesti, si istrinya diem aja, tidur aja, gak sakit" ~ tengku zulkarnain, 2019
sᴇsᴀʏᴀɴɢ ɪᴛᴜ sᴍ ᴋᴍ @abangMaxi
@habibthink @ustadtengkuzul “ya gabisa, kalo udh hasrat ya harus.. istri ya tinggal tidur aja, ga sakit kok” statement tergaada otak yg pernah gue denger. Bgsd
buzz @buzzIightyaer
@habibthink @ustadtengkuzul “Kalau hasrat sudah mau, ya mesti” “Nda ada itu di dalam agama seks harus mood mood an. Nda ada” Lalu apa beda nya dengan penjahat kelamin?
# IKI_AKU @Mas_thoms
@JefDGAF @habibthink @ustadtengkuzul Ampun deh, nggak bisa ngomong lagi aku.. smoga ini ciptaan Tuhan yang terakhir
Andika Eka Setyawan @andikung
@habibthink @ustadtengkuzul Mohon maaf ustadzkuzul. Sependek pengetahuan saya, agama yg diyakini Njenengan dan saya ini tidak memperbolehkan penindasan dan perlakuan buruk kepada wanita. Tapi ya nda tau, sepanjang ilmu usdzdz bagaimana.
aCieL @akuACIEL
@habibthink @ustadtengkuzul Pak ustad ini mainnya kasar.. orang lagi capek ya biarin istirahat dulu.. ntar pancing dikit2 nanti istrinya juga mau kok.. dan lagian nafsu kok gak bisa ditahan.. kan masih ada hari esok..
KaRebEt @DZ_1_KRI
@habibthink @ustadtengkuzul @ustadtengkuzul masih menganggap wanita adalah budak laki2. Orang seperti ini koq jadi panutan kalian Eh @ustadtengkuzul istri juga punya hak, punya rasa lelah, dia ngurus rumah(nyuci, bersih2 rumah), ngurus(16jam) anak2mu, belum ngurusi "DAPURAMU". LHA PO PEREMPUAN itu ROBOT ???
You can stay under my @Fido_Dildo
@maix_matrix @DZ_1_KRI @habibthink @ustadtengkuzul Wow ajaran yang mengerikan, istri lagi gak mau tapi harus mau dan dipaksa. Cuma dianggap barang ternyata yg bisa dipake sesukanya. Nggak manusiawi.
You can stay under my @Fido_Dildo
@maix_matrix @DZ_1_KRI @habibthink @ustadtengkuzul Ya udah jelasin dong itu apa namanya kalo istri gak mau tapi suami ttp maksa? Gak hormatin pilihan istri banget deh. Bisa bahaya kalo ada perempuan yg jadi istri kamu. Ntar kamu maksa ngewe pdhl istri lagi gak mood wkwkwkw!
meidiana @maydhee7
@habibthink @ustadtengkuzul Gw meyakini kl hidup secara islami dlm melayani pasangan, harus tanpa ada pemaksaan, tdk spt yg TengkuZul bilang. Miris 🙉
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@habibthink @ustadtengkuzul Kalo definisi sex ala @ustadtengkuzul dmkn, maka dia cocok dikumpulkan bersama hewan yg tidak berakal dan berperasaan. Aku yakin beruk ini kawin sama wanita yg bukan pilihannya. Makanya mulutnya nyinyir krn ada tekanan psikologis utk melampiaskan kemarahannya thd dirinya sendiri
Dhisis_me @A_mardyans
Jujur sbg suami.. Dnger pernyataan si "dengkul" ini kok tega bener ya.. Kasian istri nya.. :( twitter.com/habibthink/sta…
Day Dreamer @santioktvs
Istri wajib hukumnya melayani suami. Tapi bkn berarti istri harus ngelakuin semua permintaan suami u/ berhubungan badan. Kau pun, kalau kau nafsu kali, jgn main sosor lah kalau istri mu lagi gak mood. Pengertian dikit lah! Ntah ngapain diundang si lakeap ini 😔 @ustadtengkuzul twitter.com/habibthink/sta…
niyak. @rahmaniarism
@habibthink @ustadtengkuzul hal hal kaya gini nih memicu datengnya penderitaan secara fisik, seksual, psikologi. gimana bisa berkoar tentang agama tapi nyatanya dibalik itu ada unsur pemaksaan dan merampas hak seseorang. is that how religion works at this time? sad..
niyak. @rahmaniarism
@habibthink @ustadtengkuzul pernah belajar kriminologi pas masih kuliah, ini termasuk aspek legal dari kekerasan domestik di kategori penganiayaan pasangan. wtf agama! boleh ena ena tapi tetep ga bisa seenaknya dong! apa di agama ((melalui pemahamanmu)) ga diajarin gimana cara menghargai pasangan??
Vi @peachgdd
@habibthink @ustadtengkuzul Bapak yg jangan bikin hukum sndiri, kesl bat gua ngerasa wanita ga ada harga dirinya cuma bisa di perbudak kalo gamau ya harus mau pemikiran primitif macam apa itu
Valen Rhaq @Valen_Rhaki
@habibthink @makLambeTurah @ustadtengkuzul Waduh..... "Masihkah ada akal sehat, Istri harus dihargai karena Pendamping hidup kita selamanya, bukan tuk dipaksakan". Saya pikir semua Agama mengajarkan itu, apa mungkin yg 1 ini biar dilihat berbeda ya.... Kasihan Pengikut dalam pikiran yg tersesat....

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.