”Kalau hasrat sudah mau ya mesti, si istrinya diem aja, tidur aja, gak sakit" Pernyataan Ustad Tengku Zulkarnain Dalam Debat Pro Kontra RUU PKS yang Tuai Kritikan Tajam Netizen

Ustad Tengku Zulkarnain: Kalau hasrat sudah mau ya mesti, si istrinya diem aja, tidur aja, gak sakit
1
major tom @keradtitis

@habibthink @ustadtengkuzul ”...kalau hasrat sudah mau ya mesti, si istrinya diem aja, tidur aja, gak sakit" ~ tengku zulkarnain, 2019

13/03/2019 00:25:43 WIB
sᴇsᴀʏᴀɴɢ ɪᴛᴜ sᴍ ᴋᴍ @abangMaxi

@habibthink @ustadtengkuzul “ya gabisa, kalo udh hasrat ya harus.. istri ya tinggal tidur aja, ga sakit kok” statement tergaada otak yg pernah gue denger. Bgsd

13/03/2019 09:17:35 WIB
buzz @buzzIightyaer

@habibthink @ustadtengkuzul “Kalau hasrat sudah mau, ya mesti” “Nda ada itu di dalam agama seks harus mood mood an. Nda ada” Lalu apa beda nya dengan penjahat kelamin?

13/03/2019 09:57:51 WIB
# IKI_AKU @Mas_thoms

@JefDGAF @habibthink @ustadtengkuzul Ampun deh, nggak bisa ngomong lagi aku.. smoga ini ciptaan Tuhan yang terakhir

13/03/2019 00:50:45 WIB
Name can not be blank @andikung

@habibthink @ustadtengkuzul Mohon maaf ustadzkuzul. Sependek pengetahuan saya, agama yg diyakini Njenengan dan saya ini tidak memperbolehkan penindasan dan perlakuan buruk kepada wanita. Tapi ya nda tau, sepanjang ilmu usdzdz bagaimana.

13/03/2019 01:17:56 WIB
mainskuy.id @akuACIEL

@habibthink @ustadtengkuzul Pak ustad ini mainnya kasar.. orang lagi capek ya biarin istirahat dulu.. ntar pancing dikit2 nanti istrinya juga mau kok.. dan lagian nafsu kok gak bisa ditahan.. kan masih ada hari esok..

13/03/2019 00:39:24 WIB
KaRebEt @DZ_1_KRI

@habibthink @ustadtengkuzul @ustadtengkuzul masih menganggap wanita adalah budak laki2. Orang seperti ini koq jadi panutan kalian Eh @ustadtengkuzul istri juga punya hak, punya rasa lelah, dia ngurus rumah(nyuci, bersih2 rumah), ngurus(16jam) anak2mu, belum ngurusi "DAPURAMU". LHA PO PEREMPUAN itu ROBOT ???

13/03/2019 01:03:30 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@maix_matrix @DZ_1_KRI @habibthink @ustadtengkuzul Wow ajaran yang mengerikan, istri lagi gak mau tapi harus mau dan dipaksa. Cuma dianggap barang ternyata yg bisa dipake sesukanya. Nggak manusiawi.

13/03/2019 07:44:17 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@maix_matrix @DZ_1_KRI @habibthink @ustadtengkuzul Ya udah jelasin dong itu apa namanya kalo istri gak mau tapi suami ttp maksa? Gak hormatin pilihan istri banget deh. Bisa bahaya kalo ada perempuan yg jadi istri kamu. Ntar kamu maksa ngewe pdhl istri lagi gak mood wkwkwkw!

13/03/2019 09:39:25 WIB
meidiana @maydhee7

@habibthink @ustadtengkuzul Gw meyakini kl hidup secara islami dlm melayani pasangan, harus tanpa ada pemaksaan, tdk spt yg TengkuZul bilang. Miris 🙉

13/03/2019 00:55:15 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@habibthink @ustadtengkuzul Kalo definisi sex ala @ustadtengkuzul dmkn, maka dia cocok dikumpulkan bersama hewan yg tidak berakal dan berperasaan. Aku yakin beruk ini kawin sama wanita yg bukan pilihannya. Makanya mulutnya nyinyir krn ada tekanan psikologis utk melampiaskan kemarahannya thd dirinya sendiri

13/03/2019 07:21:40 WIB
Dhisis_me @A_mardyans

Jujur sbg suami.. Dnger pernyataan si "dengkul" ini kok tega bener ya.. Kasian istri nya.. :( twitter.com/habibthink/sta…

13/03/2019 00:26:37 WIB
Day Dreamer @santioktvs

Istri wajib hukumnya melayani suami. Tapi bkn berarti istri harus ngelakuin semua permintaan suami u/ berhubungan badan. Kau pun, kalau kau nafsu kali, jgn main sosor lah kalau istri mu lagi gak mood. Pengertian dikit lah! Ntah ngapain diundang si lakeap ini 😔 @ustadtengkuzul twitter.com/habibthink/sta…

13/03/2019 10:00:42 WIB
niyak @rahmaniarism

@habibthink @ustadtengkuzul hal hal kaya gini nih memicu datengnya penderitaan secara fisik, seksual, psikologi. gimana bisa berkoar tentang agama tapi nyatanya dibalik itu ada unsur pemaksaan dan merampas hak seseorang. is that how religion works at this time? sad..

13/03/2019 01:55:43 WIB
niyak @rahmaniarism

@habibthink @ustadtengkuzul pernah belajar kriminologi pas masih kuliah, ini termasuk aspek legal dari kekerasan domestik di kategori penganiayaan pasangan. wtf agama! boleh ena ena tapi tetep ga bisa seenaknya dong! apa di agama ((melalui pemahamanmu)) ga diajarin gimana cara menghargai pasangan??

13/03/2019 01:46:56 WIB
Vi @peachgdd

@habibthink @ustadtengkuzul Bapak yg jangan bikin hukum sndiri, kesl bat gua ngerasa wanita ga ada harga dirinya cuma bisa di perbudak kalo gamau ya harus mau pemikiran primitif macam apa itu

13/03/2019 10:13:24 WIB
Valen Rhaq @Valen_Rhaki

@habibthink @makLambeTurah @ustadtengkuzul Waduh..... "Masihkah ada akal sehat, Istri harus dihargai karena Pendamping hidup kita selamanya, bukan tuk dipaksakan". Saya pikir semua Agama mengajarkan itu, apa mungkin yg 1 ini biar dilihat berbeda ya.... Kasihan Pengikut dalam pikiran yg tersesat....

13/03/2019 09:58:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!