0
xxxx @seanptrs
numpang share, pengalaman temen sendiri. buat mba&mas nya, seharusnya kalian tau peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? tolong hargai orang lain & sekitarnya. lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis. pic.twitter.com/ew85bYVzFc
Expand pic
Vira @vrncyy
@seanptrs gila ya pas nntn dilan jg gua gini. gatau belakang gua siapa dan gatau sepanjang apa kakinya sampe nendang mulu. gedeg bgt samasama bayar juga apa ya maksudnya
xxxx @seanptrs
@vrncyy huft film bagus yg nonton anak kampung mah susah
xxxx @seanptrs
@shasqiaw Allah dan cctv yg notice mereka qi. :(
Vira @vrncyy
@seanptrs sedih emang. seumur2 gua nntn film jg baru kmrn ngerasain gt wkwk
xxxx @seanptrs
@vrncyy Apa harus nonton film keluarga biar ga diganggu bocah alay? Hm.
xxxx @seanptrs
@shasqiaw Aku takut mereka anggota Indonesia Tanpa Pacaran tapi pacaran lewat base. :(
🔥 @jcanuary
@seanptrs @zurawk Mending mereka cuma ditendang2 waktu gue nonton venom samping gue lagi nenen. Pertama ke gep langsung diem kedua kali ke gep eh malah diterusin ke tiga ke gep malah ditunjukin najis banget kek gabisa nyewa hotel kesabaran gue abis akhirnya gue pindah sendiri ke seat atas emg anjg
xxxx @seanptrs
@vejunq @zurawk eh aduh itu kok hm saya bingung. 😶
Vira @vrncyy
@seanptrs kayaknya harus nntn film genre yang thriller gitu pasti ga ada manusia macem orang begitu
sara🌻 @sykojuice1986
@seanptrs Ikutan share juga!! waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang pic.twitter.com/NC3Icb6FQF
monica @bukansnowwhite
@vejunq @seanptrs @zurawk hah haaaaa ketiga kali ditunjukin? mbaknya dipamerin mereka lagi adegan nenen??😰😰
xxxx @seanptrs
Sumpah. Gua berharap hanya 2 orang ini aja yang tololnya kebangetan, ternyata ada juga yang sama otaknya. What happened to my country? twitter.com/sykojuice1986/…
Sbhri @doityourself_21
@sykojuice1986 @seanptrs Maaf bukannya sok jagoan, tp emang ga ada yg berani negor langsung apa sampe harus nyindir2 doang
monica @bukansnowwhite
@vejunq @seanptrs @zurawk mba sirem ajaaa harusnya waktu itu, pas dikasih liat mba ngapaen? aduh itu orang otak dimana deh. bukan malu malah dipamerin astaga
sara🌻 @sykojuice1986
@doityourself_21 @seanptrs Gaadaa wkwkw gue juga gaberani waktu itu, itu ngelapor aja cuma gue yang ngelapor orang lain ngga ada):
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.