Sedih Mbaknya Masih Bisa Senyum, Video Seorang Penari yang Gak Dihargai Ini Bikin Hati Miris Karena Kurang Apresiasi

Semangat ya mbak, jangan pernah berhenti menari dan tersenyum
1
Askmf @Askmenfess

[askmf] RIP ETIKA APRESIASI!!! sedih banget liatnya😭 pic.twitter.com/dU2SFfieBF

12/03/2019 21:30:33 WIB
PIYA @yakultiism

@askmenfess giliran budaya diaku sama tetangga langsung pada marah-marah, koar di sosial media pake hashtag pertahankan-budaya-kita. warga negaraku memang lucu, hehe.

12/03/2019 21:35:09 WIB
Tukang @TampolOnline

@askmenfess Pantesan banyak budaya yang mau diklaim Malaysia, salahnya orang Indonesia juga sihhh kurang apresiasi&mengembangkan budaya kalo udah diklaim ya mewek-mewek nangis-nangis nyalahin orang Malaysia. Halahhh bacyottt

12/03/2019 21:42:21 WIB
sisil @notsisil

@askmenfess mbaknya tetep senyum dong yaampun monanges😭😭😭😭

12/03/2019 21:43:23 WIB
👻 @xingutang

@askmenfess TIDAK INGIN BUDAYA ASLI PERGI, TAPI JIWA APRESIASI MATI? HIPOKRISI.

12/03/2019 21:43:25 WIB
mirekchen warned y'all to wash your hands @blerblergh

@askmenfess IH GUA DIGINIIN GUA PUKULNYA BUKAN GENDANG TP KEPALA RANGORANG YANG LEWAT

12/03/2019 21:49:40 WIB
aa @iamahday

@askmenfess Mbanya tegar sekali di depan orang yang tidak menghargainya. Jadi ini yang namanya ada tapi tiada.

12/03/2019 21:50:52 WIB
tita. @tita_gatari

@askmenfess 💔💔💔, plis itu tampil juga ada latihannya, kadang sampe malem juga 😭 udah pada tua tapi kok attitude nya nol besar.

12/03/2019 21:52:07 WIB
Nama tidak boleh kosong @layyulayy

@askmenfess Gue jadi mbaknya, pura2 kesurupan dah. Biar bisa ngecolok mereka pake pedang yg ditangan mbaknya

12/03/2019 21:57:27 WIB
ai-ㄹ🌼 @bluesunshinaeri

@askmenfess Gimana budaya sendiri gak diambil sama negeri tetangga, kalo masyarakat yang punya budayanya gatau cara menghargai budaya itu sendiri dengan benar.

12/03/2019 21:59:44 WIB
dora @itsbibleee_

@askmenfess Gue sebagai penari juga ikut sedih ngeliat hal ini. Padahal tuh pertunjukan persiapannya butuh berhari hari tapi? Gini nih apresiasi masyarakat sama budaya lokal? Gila, anak kecil aja tau kalo orang lagi tampil. Tapi ini mah.... dilewatin kayak nothing happened? 😒😒

12/03/2019 22:01:32 WIB
Zirconium @Zyrconiuum

@askmenfess padahal pentas seni budaya semacam itu sering mendapat sambutan meriah saat tampil di luar negeri. kenapa malah seperti tak dihargai di negara sendiri. nanti giliran diklaim orang luar baru kebakaran bulu ketek.

12/03/2019 22:02:47 WIB
cesi @casandraaass

@askmenfess @labilgais sesusah itu kah menghargai org lain😭 ak sebel yaallah

12/03/2019 22:19:18 WIB
Bukan @Jodohnya_kamu

@askmenfess Gw pernh tmpil gini cuma buat promosiin acara, ngedance di publik dan diliatin orang banyak, 😄 syukurnya dulu orang mash suka nntn dan buat lingkaran, skrg mungkin sudah hilang nilai2 gini,

12/03/2019 23:27:27 WIB
shpyyyy @snodwhite

@askmenfess @jijirileyya kalo gue jadi mbak nya udah gue tampol pake pedangnya anj

12/03/2019 23:28:28 WIB
n @demonipps

@askmenfess kalo seni begini tampil diluar malah sangat dihargai, malah di negara sendiri kagak. sedih :(

12/03/2019 23:42:21 WIB
𝙥𝙚𝙚𝙥𝙨 @apyppu

@askmenfess Aku yg liat aja sakit ati gimana perasaannya mbak-mbak itu ya😭 Siapapun yg paham mbak-mbak itu atau kalo mbaknya mbaca aku cuma mau bilang semangat terua berkarya ya mba🙏🏻🙏🏻

12/03/2019 23:55:08 WIB
hello @15wulann

@askmenfess SALUT, MASIH TETEP FOKUS MAIN PADAHAL SUSAH BUAT HATI2 BIAR PEDANGNYA GA NYABET ORANG:(

12/03/2019 23:59:19 WIB
ًnisakk @hanbiwn

@askmenfess 😭😭😭😭 Mbaknya masih bisa senyum dong 💔

13/03/2019 00:33:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!