1
Askmf @askmenfess
[askmf] RIP ETIKA APRESIASI!!! sedih banget liatnya😭 pic.twitter.com/dU2SFfieBF
fa #An_Ode @yakultiism
@askmenfess giliran budaya diaku sama tetangga langsung pada marah-marah, koar di sosial media pake hashtag pertahankan-budaya-kita. warga negaraku memang lucu, hehe.
Hobi @TukangTampoll
@askmenfess Pantesan banyak budaya yang mau diklaim Malaysia, salahnya orang Indonesia juga sihhh kurang apresiasi&mengembangkan budaya kalo udah diklaim ya mewek-mewek nangis-nangis nyalahin orang Malaysia. Halahhh bacyottt
sisil @notsisil
@askmenfess mbaknya tetep senyum dong yaampun monanges😭😭😭😭
πŸ‘» @pegiatsambat
@askmenfess TIDAK INGIN BUDAYA ASLI PERGI, TAPI JIWA APRESIASI MATI? HIPOKRISI.
dibalik ava korea dibalik @mirakchan
@askmenfess IH GUA DIGINIIN GUA PUKULNYA BUKAN GENDANG TP KEPALA RANGORANG YANG LEWAT
Aa. @buddyrover
@askmenfess Mbanya tegar sekali di depan orang yang tidak menghargainya. Jadi ini yang namanya ada tapi tiada.
tita. @tita_gatari
@askmenfess πŸ’”πŸ’”πŸ’”, plis itu tampil juga ada latihannya, kadang sampe malem juga 😭 udah pada tua tapi kok attitude nya nol besar.
Sebut saja @layyulayy
@askmenfess Gue jadi mbaknya, pura2 kesurupan dah. Biar bisa ngecolok mereka pake pedang yg ditangan mbaknya
airrr 🌼 @bluesunshinaeri
@askmenfess Gimana budaya sendiri gak diambil sama negeri tetangga, kalo masyarakat yang punya budayanya gatau cara menghargai budaya itu sendiri dengan benar.
Aii @buttervly30
@askmenfess Gue sebagai penari juga ikut sedih ngeliat hal ini. Padahal tuh pertunjukan persiapannya butuh berhari hari tapi? Gini nih apresiasi masyarakat sama budaya lokal? Gila, anak kecil aja tau kalo orang lagi tampil. Tapi ini mah.... dilewatin kayak nothing happened? πŸ˜’πŸ˜’
erdhie je @jodyerdhie
@askmenfess padahal pentas seni budaya semacam itu sering mendapat sambutan meriah saat tampil di luar negeri. kenapa malah seperti tak dihargai di negara sendiri. nanti giliran diklaim orang luar baru kebakaran bulu ketek.
cesi @urfirstloveee
@askmenfess @labilgais sesusah itu kah menghargai org lain😭 ak sebel yaallah
Bukan @Jodohnya_kamu
@askmenfess Gw pernh tmpil gini cuma buat promosiin acara, ngedance di publik dan diliatin orang banyak, πŸ˜„ syukurnya dulu orang mash suka nntn dan buat lingkaran, skrg mungkin sudah hilang nilai2 gini,
Shapiii @snodwhite
@askmenfess @jijirileyya kalo gue jadi mbak nya udah gue tampol pake pedangnya anj
🍷 @demonipps
@askmenfess kalo seni begini tampil diluar malah sangat dihargai, malah di negara sendiri kagak. sedih :(
π™₯π™šπ™šπ™₯𝙨 @apyppu
@askmenfess Aku yg liat aja sakit ati gimana perasaannya mbak-mbak itu ya😭 Siapapun yg paham mbak-mbak itu atau kalo mbaknya mbaca aku cuma mau bilang semangat terua berkarya ya mbaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
yang @ayoihh
@askmenfess SALUT, MASIH TETEP FOKUS MAIN PADAHAL SUSAH BUAT HATI2 BIAR PEDANGNYA GA NYABET ORANG:(
Nisak πŸ“ŒGA @hahahanbeen
@askmenfess 😭😭😭😭 Mbaknya masih bisa senyum dong πŸ’”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.