Add to Favorite
0
Vox Jax @JackVardan
Nama Pak Hashim gak disebut? Bukannya yang door to door relawan? Bukannya ada juga Jasmev? Rahasia menangnya dana dari Pak Hashim dan berhasilnya Prabowo melobi Megawati. cnbcindonesia.com/news/201903101…
URL news 199 Sambil Curhat, Jokowi Beberkan Tips Menang Saat di Solo & DKI Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka gelaran Festival Satu Indonesia Inspirasi Talks di Istora Senayan.
Vox Jax @JackVardan
Berarti Jasmev itu gak tau diri. Di Jakarta 2012, ikut makan duit Prabowo, sekarang menghina dan bahkan bunuh karakter Prabowo. Mirip junjungannya, suka lupa sama andil orang lain.
Cipta Panca Laksana @panca66
@JackVardan Tahun 2012 mereka dukung Prabowo karena Prabowo dukung Jokowi. Cek aja jejak digital gue yang sering twitwar sama mereka. Bahkan gue pernah twitwar sama Fadli Zon karena gue lawan Jokowi. Salah Prabowo sih kalau itu
Vox Jax @JackVardan
@panca66 Yups. Banyak anak grafis era jasmev yang balik badan juga om. Makanya lihat sekarang digital brand political Jokowi jadi norak :)
Vox Jax @JackVardan
Gak kaget juga sih. Lippo sedap. pic.twitter.com/x4ezEfosnW
 Expand pic
 Expand pic
Vox Jax @JackVardan
Gak kagetlah, bagian dari Lippo, ikut andil di Reklamasi Jakarta, di kelilingi taipan. Muncul 5 tahunan buat goreng isu HAM.
Vox Jax @JackVardan
Selain reklamasi teluk Jakarta, groupnya juga main di Meikarta. Lihat berapa Jendral yang ada di group Lippo dan Jendral yang antusias pembangunan Meikarta. LBP dan AG satu didikan LBM. Belum ditambah S dan AMHP. Satu lagi M junior mereka dekat dengan Mayapada Group.
Vox Jax @JackVardan
Narasi "perang total" gua identifikasi sebagai perang bintang. Kita lihat saja mana pihak bintang-bintang ini yang andil di Reklamasi teluk Jakarta dan Meikarta. Satu circle, satu induk ke LBM. Satu lagi ada punya koneksi Singapura - US, di lembaga konsultan, jaringannya kuat.
Vox Jax @JackVardan
Ada yang punya base di Singapura, jaringannya luas sampai eks CIA. Dia yang gak pernah muncul ke permukaan. Untuk atur kongsi dengan mata berkedip juga gampang. Jaringan US nya kuat banget.
Vox Jax @JackVardan
Kunci 98 tinggal cari siapa Kepala Staf Angkatan Daratnya. Kok gak disorot pegiat HAM? Di surat siluman yang beredar sejak 2014 kenapa KASAD gak ada? Ingat dong gimana kep. Tahun 95 oleh Faisal Tanjung perkara internal?
Vox Jax @JackVardan
Ini jangan diplintir, jangan salah kaprah. Gua bahas dengan frame lebih luas, bukan urusan copras capres. twitter.com/JackVardan/sta…
Vox Jax @JackVardan
Ya selain di Lippo yang kaitannya dengan Reklamasi Teluk Jakarta dan Meikarta. Lihat tuh di Morowali, jendral siapa yang kuasa. Lihat juga gimana dia dulu sama W adu domba HBB & 08. Ya lihatnya gimana Morowali sekarang.
Vox Jax @JackVardan
Ah gua juga gak kaget kalo ada akun akun silverqueen yang nyimak gua. Kalian baru kemaren sore. Mengayomi bukan ikut kompetisi.
Vox Jax @JackVardan
Jadi kalo Indonesia mau kuat. ke depannya kalau 08 menang. Harap rombak sistem pendidikan institusi keamanan. Jangan biarkan peng peng kasih duit untuk pembekalan pendidikan, yang ada nanti pamrih dan balas Budi buat jadi centeng peng peng. Udah banyak contohnya, disebutin kasian
Vox Jax @JackVardan
Di medsos selain akun silverqueen, gua juga tahu akun-akun kacang ijo dan kacang garuda aktif di medsos. Mereka terganjal sama uniform. Umumnya sih udah kesel sama keadaan sekarang.
Vox Jax @JackVardan
Intelijen sibuk berpolitik. Padahal negara maju udah masuk ke ruang "Economic Intelligence", yang mereka cari sekarang sumber daya alam. Kalau sibuk berpolitik, jangan - jangan Indonesia yang jadi sasaran.
Vox Jax @JackVardan
Program beasiswa dan pencurian SDM mau gak mau ada kaitannya dalam "Economic Intelligence", mereka cari bibit unggul untuk pengembangan teknologi dan sumber daya. Banyakloh anak bangsa yang punya kemampuan luar biasa diluar. Ini tugas negara, bawa mereka pulang majukan bangsa.
Vox Jax @JackVardan
Indonesia punya pakar nuklir, robotik, senjata, programer, dan lainnya. Sebagiannya berkarir di luar, tanpa sadar mereka menjadi korban strategi intelijen mencuri sumber daya manusia. Karena negaranya sibuk dengan basis kekuasaan. Bahkan akademisinya banyak melacurkan pemikiran.
Vox Jax @JackVardan
Sekarang yang lagi rame bahas mobil listrik? Gua tau siapa yang main ini. Pebisnis balik layar, selalu orientasi bisnis. Teknologinya bagus, perlu research terutama tentang regulasi dan alih teknologi. Kalau sekadar bisnis; kedepannya cuma jadi sasaran market. Regulasi tabrakan.
Vox Jax @JackVardan
Coba kalian baca dan kalau bisa bedah buku karya P.W Singer yang berjudul "Corporate Warriors" dan "Wired Of War", fiksi science. Tapi jadi rujukan global politik, atase militer dunia, sampai parlemen Eropa. Sebab isinya sebagian besar sudah terjadi, basis analisa.
Vox Jax @JackVardan
Sekelas Wantimpres udah turun gunung, elektabilitas dipertanyakan. Survey internal itu masing-masing dimiliki. Dan yang punya kepentingan tidak akan termakan survey polesan yang jauh dari realita. Ini benang merahnya.
Vox Jax @JackVardan
Gua dukung Jokowi untuk usut kasus pelanggaran HAM berat. Pendukung Jokowi kenapa gak tekan hal ini ke Jokowi? Cuma jadi jualan musiman? Sama bajingan kalo begitu.
Vox Jax @JackVardan
Masalah lahan HGU cuma berisik dan gak ada tindak lanjut payung hukum kalau emang mau diambil alih negara. Masalah HAM cuma gorengan. Kalau gak punya power jangan gede omong.
Load Remaining (77)
Login and hide ads.