Di Balik Video Viral Prabowo Tegur Pengawal di Cianjur Gara-gara Kasari Warga, Plat Nomor Mobil "B 264 RIS" yang Dipakainya Jadi Sorotan

Plat nomor mobil yang dipakai Prabowo di Cianjur jadi sorotan netizen.
2
Zulfikar Akbar @zoelfick

Lah, kok maen gampar depan umum gini? Baru capres lho! Gimana ntar kalo (amit-amit) kepilih jadi presiden tapi dgn rakyat sendiri gak ramah sama sekali gini. pic.twitter.com/sTLzOUSKD2

12/03/2019 12:34:55 WIB
d' riyan @d_riyan2

@zoelfick Ini contoh lagi akun penebar hoax dan Fitnah. Mrk ramai menebar fitnah dan Hoax. Itu adl aparat pengaman yg ditegur keras dan tegas oleh Pak Prabowo krn bertindak kasar dan mendorong2 emak2 dan rakyat yg ingin mendekati beliau. Dia diminta untuk minta maaf kpd mrk yg dia dorong.

12/03/2019 14:34:32 WIB
infp @summervalt

@polikitik @zoelfick Siapa pun tidak ada yang pantas diperlakukan seperti itu. Dia marah karena aparat keamanan kasar-in warga? Tapi dia sendiri kasar kepada aparat? Mau nya opo toh? Pembelaan tapi salah jg. Ckckckc.

12/03/2019 15:08:12 WIB
d' riyan @d_riyan2

@mauvalrent @zoelfick Prabowo memang tudak senang kalau ada yg semena2 pada rakyat.

12/03/2019 15:10:48 WIB
Resty Febrianti AH @resty_hutama

Ga ada yg bahas ttg mobil yg d pake om wowo berplat 64ris ini??

12/03/2019 20:49:50 WIB
Story (Disebut Penebar Hoax dan Fitnah) Saling Balas di Twitter Zulfikar Akbar vs Dahnil Anzar.. Viral di media sosial Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto tampak marah kepada seseorang saat iring-iringan mobil. 2770 pv 26
Rakyat Biasa aja @rakyatkecilaja

@makLambeTurah Bukannya tdk boleh ya pake plat no. Seperti itu karena bukan plat no. Standart dari Polri ... 🤔🤔🤔 Coba tanya @DivHumas_Polri boleh atau tidak ya memakai plat no. Seperti itu ? ..... 🤔🤔🤔

12/03/2019 20:28:42 WIB
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

@dimas_roy66 waahhh apa iyaa😭 soal maksud mak nanya karna pajaknya tercatat nunggak sampe 10 juta. kl yg ini belom tau malah😊 pic.twitter.com/PUKPR62Tpv

12/03/2019 20:13:40 WIB
Expand pic
🆕C🅾️MER @Reng_Temor

@pejuang____wifi @makLambeTurah itu plat mobilnya mati dong,,,pajek gk bayar dari 2013

12/03/2019 20:17:40 WIB
Rido Turisma Putra @ridoturisma

@makLambeTurah @dimas_roy66 10jt pajak tahunan kendaraannya, 2jt denda gak bayar pajaknya, jadi yg harus di bayar 12jt. Udh pajak mati dari 2017, plat nomornya juga di modif segala, gak kena tilang nih pak pulisi? 😂

12/03/2019 20:25:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!