2
Zulfikar Akbar @zoelfick
Lah, kok maen gampar depan umum gini? Baru capres lho! Gimana ntar kalo (amit-amit) kepilih jadi presiden tapi dgn rakyat sendiri gak ramah sama sekali gini. pic.twitter.com/sTLzOUSKD2
Cuniang @polikitik
@zoelfick Ini contoh lagi akun penebar hoax dan Fitnah. Mrk ramai menebar fitnah dan Hoax. Itu adl aparat pengaman yg ditegur keras dan tegas oleh Pak Prabowo krn bertindak kasar dan mendorong2 emak2 dan rakyat yg ingin mendekati beliau. Dia diminta untuk minta maaf kpd mrk yg dia dorong.
val @mauvalrent
@polikitik @zoelfick Siapa pun tidak ada yang pantas diperlakukan seperti itu. Dia marah karena aparat keamanan kasar-in warga? Tapi dia sendiri kasar kepada aparat? Mau nya opo toh? Pembelaan tapi salah jg. Ckckckc.
Cuniang @polikitik
@mauvalrent @zoelfick Prabowo memang tudak senang kalau ada yg semena2 pada rakyat.
Ty! @resty_hutama
Ga ada yg bahas ttg mobil yg d pake om wowo berplat 64ris ini??
Story (Disebut Penebar Hoax dan Fitnah) Saling Balas di Twitter Zulfikar Akbar vs Dahnil Anzar.. Viral di media sosial Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto tampak marah kepada seseorang saat iring-iringan mobil. 2354 pv 26
#2019kampretstrokemasal @Ricky_YTR
@makLambeTurah Bukannya tdk boleh ya pake plat no. Seperti itu karena bukan plat no. Standart dari Polri ... ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Coba tanya @DivHumas_Polri boleh atau tidak ya memakai plat no. Seperti itu ? ..... ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@dimas_roy66 waahhh apa iyaa๐Ÿ˜ญ soal maksud mak nanya karna pajaknya tercatat nunggak sampe 10 juta. kl yg ini belom tau malah๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/PUKPR62Tpv
 Expand pic
Anas Mahfud @An_45isBack
@pejuang____wifi @makLambeTurah itu plat mobilnya mati dong,,,pajek gk bayar dari 2013
Rido Turisma Putra @ridoturisma
@makLambeTurah @dimas_roy66 10jt pajak tahunan kendaraannya, 2jt denda gak bayar pajaknya, jadi yg harus di bayar 12jt. Udh pajak mati dari 2017, plat nomornya juga di modif segala, gak kena tilang nih pak pulisi? ๐Ÿ˜‚
Login and hide ads.