0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Ini Bu Sri Mulyani waktu SMA nagih uang kas, 30 tahun kemudian jadi Menkeu dan nagih pajak. pic.twitter.com/nuPvPwvMxR
Expand pic
santi @ariaaaaani
@yeahmahasiswa sebelum menjadi menkeu jadilah bendahara terlebih dahulu
puput @putriuttami
@yeahmahasiswa Putri dah bayar. Alhamdulillah ~ πŸ™
Dwi Retno Wulandari @dwiretno_wuland
@yeahmahasiswa Dulu kalo bendahra pas jama SMA kalo anak2 susah ditagih, pas pembagian Rapot Bendahara gw nagih ke orangtuanya. Waktu itu gw nunggak 30 rb pulang2 diomelin gara nunggak kas 🀣🀣🀣
Parjo @DeExplorerr
@yeahmahasiswa Temen gw dulu nagih kas sampe kerumahnya, alhamdulillah sekarang jadi debt collector
Ridu @ridu
@yeahmahasiswa si Isla total utang 75rb, kalo sampe bulan depan belum bayar jadi 80rb. 😭😭😭
Prili @anxietiest
@yeahmahasiswa Isla masih sekolah kerjaannya ngutang mulu.
Felicia Nata @FELICIANATA
@yeahmahasiswa bendaharaku dulu kalo ada yg nunggak nanti pas waktunya bagi rapot lgsg nagih ke orang tua, abis itu auto dimaki emak garagara bikin malu
Muhammad Abdulloh @m_abdulloh29
@yeahmahasiswa Temen gua bayar uang kas pake telepati, tepar pas ditagih
Angger Puri @adekcl_
@yeahmahasiswa Aku dulu ketua kelas tapi bendaharaku nggak gini gini amat nagihnya. Cuma namanya ditulis di papan tulis yang gedeeeeeee bangetπŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.