Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Calon-calon Menteri Keuangan, Viral Foto Tagihan Uang Kas Kelas dari Bendahara Kejam

Bendahara kelas kamu kayak gini juga gak? @tumbenlucu
0
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Ini Bu Sri Mulyani waktu SMA nagih uang kas, 30 tahun kemudian jadi Menkeu dan nagih pajak. pic.twitter.com/nuPvPwvMxR

12/03/2019 18:48:56 WIB
Expand pic
santi @ariaaaaani

@yeahmahasiswa sebelum menjadi menkeu jadilah bendahara terlebih dahulu

12/03/2019 18:53:27 WIB
puput @putriuttami

@yeahmahasiswa Putri dah bayar. Alhamdulillah ~ ๐Ÿ™

12/03/2019 20:15:04 WIB
Dwi Retno Wulandari @dwiretno_wuland

@yeahmahasiswa Dulu kalo bendahra pas jama SMA kalo anak2 susah ditagih, pas pembagian Rapot Bendahara gw nagih ke orangtuanya. Waktu itu gw nunggak 30 rb pulang2 diomelin gara nunggak kas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

12/03/2019 20:22:12 WIB
atas nama @swawasul

@yeahmahasiswa Temen gw dulu nagih kas sampe kerumahnya, alhamdulillah sekarang jadi debt collector

12/03/2019 18:53:38 WIB
Ridu @ridu

@yeahmahasiswa si Isla total utang 75rb, kalo sampe bulan depan belum bayar jadi 80rb. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

12/03/2019 18:53:47 WIB
Cici @chinesefail

@yeahmahasiswa Isla masih sekolah kerjaannya ngutang mulu.

12/03/2019 20:28:11 WIB
FN @fiorenzaclrnt

@yeahmahasiswa bendaharaku dulu kalo ada yg nunggak nanti pas waktunya bagi rapot lgsg nagih ke orang tua, abis itu auto dimaki emak garagara bikin malu

12/03/2019 20:29:47 WIB
kayuputih cap kaki tiga @m_abdulloh29

@yeahmahasiswa Temen gua bayar uang kas pake telepati, tepar pas ditagih

12/03/2019 19:06:17 WIB
Angger Puri @adekcl_

@yeahmahasiswa Aku dulu ketua kelas tapi bendaharaku nggak gini gini amat nagihnya. Cuma namanya ditulis di papan tulis yang gedeeeeeee banget๐Ÿ˜‚

12/03/2019 19:09:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!