0
Iman Sjafei @imanlagi
Saat sebagian orang berjuang melawan dinasti politik, sebagian lagi malah memanfaatkannya untuk kampanye~ pic.twitter.com/vum1KzPrbI
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Supreme Leader @nihaqus
@imanlagi ini ga dinasti politik sih, tapi dari masih di partai lama ampe ke partai baru yg dijual nama bapaknya doang. 😂😂😂😂 pic.twitter.com/kUgMqcCnSJ
 Expand pic
 Expand pic
Papa Gege @PramSada
@nihaqus @imanlagi Gak percaya diri sama kapasitas sendiri, numpang nama bapak yg lumayan terkenal 🤣
Deddy Huang 🍥 @deddyhuang_
@nihaqus @imanlagi Di Palembang ada yang bawa nama eyangnya 😁 dan kalian berdua pernah makan makanan eyangnya.
Recky Rolando @rolandorecky
@nihaqus @imanlagi Buset ganti partai, ini di pemilu sekarang gantinya, atau yg pdi itu 2014? 😂
dimas istanto @dimsumon
@deddyhuang_ @nihaqus @imanlagi Wqwqwq ini pasti caleg partai kuning cucunya haji abdul rozak, founder martabak har. 😂
Abdul Rochim @ABRochim18
@nihaqus @imanlagi Waktu 2014 lolos ke senayan pa nggak si Banremuk ini?
Devia @deviatiwip
@nihaqus @imanlagi Wkwk berasa sebelum n setelah hijrah. Tp tetep jualannya nama bapak
terkejut @bona_gajahkecil
@nihaqus @imanlagi 🤣🤣🤣 tp klo ada yg pake cara begini. artinya jualan dinasti msi laku d dapil tsb.
Tya Tazkiya @destyanisa
@nihaqus @imanlagi itu foto bapaknya di photoshop diganti bajunya jd warna biru

Twit lawas Karni Ilyas mengonfirmasi perihal anaknya caleg memakai namanya saat ditanya netters

Karni ilyas @karniilyas
Benar Romy Bareno, putra saya "@hosa15: @karniilyas pak ini bener anak bpk? pic.twitter.com/uXK6rIIrp9"
 Expand pic
Eddy Kriting @edykrit22
kalo begitu, krn sdh dewasa, tlg pak @karniilyas ajari dia utk tdk bawa2 nama bpknya yg non-partai..tampak tdk percaya diri..cc: @hosa15
Load Remaining (18)
Login and hide ads.