Berasa Hijrah Dulu PDIP Kini PAN, Kepo 2 Poster Caleg Romy Bareno Bawa Nama Karni Ilyas Sang Papa, Host Indonesia Lawyers Club Demi Terpilih Ke Senayan

Gak percaya diri sama kapasitas sendiri?
0
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Saat sebagian orang berjuang melawan dinasti politik, sebagian lagi malah memanfaatkannya untuk kampanye~ pic.twitter.com/vum1KzPrbI

12/03/2019 08:12:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sobat Karantinamu @nihaqus

@imanlagi ini ga dinasti politik sih, tapi dari masih di partai lama ampe ke partai baru yg dijual nama bapaknya doang. 😂😂😂😂 pic.twitter.com/kUgMqcCnSJ

12/03/2019 08:21:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Papa Gege @PramSada

@nihaqus @imanlagi Gak percaya diri sama kapasitas sendiri, numpang nama bapak yg lumayan terkenal 🤣

12/03/2019 08:54:32 WIB
Deddy Huang 👨🏻‍💻 @deddyhuang_

@nihaqus @imanlagi Di Palembang ada yang bawa nama eyangnya 😁 dan kalian berdua pernah makan makanan eyangnya.

12/03/2019 09:21:53 WIB
Recky Rolando @rolandorecky

@nihaqus @imanlagi Buset ganti partai, ini di pemilu sekarang gantinya, atau yg pdi itu 2014? 😂

12/03/2019 09:30:28 WIB
dimas @dimsumon

@deddyhuang_ @nihaqus @imanlagi Wqwqwq ini pasti caleg partai kuning cucunya haji abdul rozak, founder martabak har. 😂

12/03/2019 09:53:55 WIB
abdul rochim @ABRochim18

@nihaqus @imanlagi Waktu 2014 lolos ke senayan pa nggak si Banremuk ini?

12/03/2019 10:03:54 WIB
Devia @deviapspt

@nihaqus @imanlagi Wkwk berasa sebelum n setelah hijrah. Tp tetep jualannya nama bapak

12/03/2019 12:34:27 WIB
ibucin @bona_gajahkecil

@nihaqus @imanlagi 🤣🤣🤣 tp klo ada yg pake cara begini. artinya jualan dinasti msi laku d dapil tsb.

12/03/2019 13:06:11 WIB
Tya @destyanisa

@nihaqus @imanlagi itu foto bapaknya di photoshop diganti bajunya jd warna biru

12/03/2019 14:43:14 WIB

Twit lawas Karni Ilyas mengonfirmasi perihal anaknya caleg memakai namanya saat ditanya netters

Karni ilyas @karniilyas

President ILC. Akun ini hanya saya gunakan utk media silaturahmi. Syukur bisa berbagi informasi & pengetahuan. Bukan utk debat, apalagi konflik.

Karni ilyas @karniilyas

Benar Romy Bareno, putra saya "@hosa15: @karniilyas pak ini bener anak bpk? pic.twitter.com/uXK6rIIrp9"

16/03/2014 12:36:00 WIB
Expand pic
Eddy Kriting @edykrit22

kalo begitu, krn sdh dewasa, tlg pak @karniilyas ajari dia utk tdk bawa2 nama bpknya yg non-partai..tampak tdk percaya diri..cc: @hosa15

16/03/2014 13:13:16 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!