Realita Tak Seindah Video Viral, Ketika Gagal Total Mempraktekkan Video Mengupas Nanas yang Ternyata Susahnya Nauzubillah

Ketika realita bertemu ekspektasi yang terlalu tinggi, maka siap-siap kecewa
HUMOR Meme awesomes PICS YouTuber
1
‍​‍​‍​‍Ivan ⚿ @ivanfzy
@basibanget Itu Nanas jenis "Snack Pineapple", bisa langsung dirobek dari kulitnya. okinawaclip.com/en/detail/976
R @foreveryn
@basibanget @_haye_ Mungkin itu nanasnya sdh dipresto sebelumnya
Poppy Septia @sloppypoppy
@basibanget mungkin itu nanas persilangan sirsak jadi empuk 🤣
kopipangku @Tha_miee
@basibanget Ngupas pake peso ga bener aja bisa gatal :(
Cia @CiaWongkar
@basibanget Caranya tuh pake silet atau pisau kecil ditusukin ke ruas2nya dulu sebelum dipotekin. Tapi harus nanas yg lembut ya. Beli nanasnya tuh yg ujung daunnya( yg sebelum makan dibuang dulu) bisa ditarik. Coba aja klo g percaya.
E c i @cicieci_
@basibanget @Liputan9 Aku sampe minta ibuk beliin nanas yang bisa dimakan kaya gitu 😂
Eleazar @elzr13
@basibanget @Liputan9 Padahal tinggal minta dikupasin terus dipotong sama abangnya yg jual wkowkowko
y u n i @yunilaraas
@basibanget bangsaap, tyda semudah itu ferguso! :(
Dian H @dianhrln
@basibanget @fxmario dimulainya dri bagian bawah bukan bagian atas, daun2 di bagian bawah dibersihin dlu, n dibantu digurat2 dlu matanya, I’ve tried it, wlo rada usaha tpi terbukti sih, makannya cocolin pake garam. Tpi tep lbh pilih potong biasa :))
🌷 @aku_Fiaa
@dianhrln @basibanget @fxmario hoo jd udh buktikan ya kak?. semudah itu ga kak pas "nyomot" nya?.
Irfan Fauzi @irfanfauzi_muh
@basibanget Nanas lokal sama nanas interlokal bedah mah 😂
Dian H @dianhrln
@0piip0 @basibanget @fxmario Utk “cungkilan” pertama mesti usaha banget. Mesti mateng banget n jgn trlalu besar. Tpi jenis nanas di indo beda ya, jadi ga efisien jelas. thailand aj ngupas nanas sama kyk kita kan. Tep ngupas biasa lbh efisien
Login and hide ads.