0
icaaa @afadiela
@dewahoya Gmn ada yg mau nikah sm aku klo kyk gini:(
sls @afridasb
@dewahoya KALO GITU GW LAMA LAMA JADI PERAWAN TUA DONG😭
ᗢ Maximoff @melluvself
@dewahoya Yaudah aku nyari yang mau menikahi 6 jenis perempuan itu aja
Bella Salsabila @Bwindas
@dewahoya Wk 6 out of 6 nih kalo ini lomba gw juara
Tita @Prettyalieen
@dewahoya yahh itu semua ada di diriku. gak bisa nikah dong aku :"(
Your Unforcasted Storm @citapramudya
@dewahoya Yg nomer 6 gue banget. Diem2an aja kayak gedebong pisang kalo gitu
N I Q @fadlianiq
@dewahoya Yang nikahin aku siapa dong nanti 😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.