Add to Favorite
0
IG : Dewahoya @dewahoya
Gak nikah-nikah dong kalo gitu 😭 pic.twitter.com/XMtukv899o
 Expand pic
annisafr @afadiela
@dewahoya Gmn ada yg mau nikah sm aku klo kyk gini:(
kenalin @afridasb
@dewahoya KALO GITU GW LAMA LAMA JADI PERAWAN TUA DONG😭
Mbak Mell @mellindavj
@dewahoya Yaudah aku nyari yang mau menikahi 6 jenis perempuan itu aja
Bella Salsabila @Bwindas
@dewahoya Wk 6 out of 6 nih kalo ini lomba gw juara
Nad @Prettyalieen
@dewahoya yahh itu semua ada di diriku. gak bisa nikah dong aku :"(
Your Favorite Worst Nightmare @citapramudya
@dewahoya Yg nomer 6 gue banget. Diem2an aja kayak gedebong pisang kalo gitu
Sambat terooos @fadlianiq
@dewahoya Yang nikahin aku siapa dong nanti 😭
Login and hide ads.