0
Avo 🥑🥑 @avocadocheese7
Sedih banget baca ini😭😭 pic.twitter.com/oiPtW2afMf
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Avo 🥑🥑 @avocadocheese7
Dan untuk kamu yang sedang menghadapi problematika apa pun itu. Ingatlah, kamu selalu hebat hingga mampu berdiri di titik ini dengan caramu dan semesta akan tetap mencintaimu. Tetap semangat yaaa!! pic.twitter.com/Q7PU9vxZRe
sore. @Slowdive_in
@avocadocheese7 @querenciay suka heran aja sama orang yg galau sikit, nyobek nyobekin tangan. putus, ngomong hidup gue berakhir. broken home, ngomong gak ada yg perduli sama gue. omongannya bundir terus. heraan.
Avo 🥑🥑 @avocadocheese7
@tukangsendok @querenciay Jangan gitu dong :( setiap orang kan memiliki kemampuan, pemahaman dan cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah. Kalau belum bisa jadi penyelamat atau orang yang ada di sisi mereka setidaknya jangan mecibir dan menyakiti perasaan orang lain
sore. @Slowdive_in
@avocadocheese7 @querenciay jadi, saya yg salah. karena tujuan dr cerita ini untuk berbagi cerita sedih. saya yg terlalu berlebihan, maaf bagi yang merasa tersinggung 🙏
Avo 🥑🥑 @avocadocheese7
@tukangsendok @querenciay Terima kasih telah berbesar hati. Sudah jarang ada orang yang meminta maaf dan mengakui kesalahnya 😁 Mungkin maksud dari masnya baik, agar setiap orang dapat mengambil hikmah dan motivasi tetapi diksi yang digunakan kurang tepat.
🌼serendipity🌼 @taeradorable
@avocadocheese7 Siapapun kamu, terima kasih karena masih kuat bertahan di dunia yang pahit ini 😭😭😭 sukses terus ya❤
Wikipedia bahasa Indonesia @idwiki
| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| Terima kasih karena Anda tidak menyerah hingga saat ini! ❤️ |___________| \ (•◡•) / \ / --- | |
Lifa @SittiMusdalifa_
@avocadocheese7 Aku yang suka ngeluh ini berasa ditampar keras😭😭
jin's manager ʕ•ﻌ•ʔ @awakepiphajin
@avocadocheese7 Inget dulu mamahku pernah minta maaf karna buka puasa sama saur cuma pake telor :) disitu aku nangis bukan karna makanannya karna mamah sampe segitu merasa bersalahnya karna makan itu doang, aku sih ga masalah makan pake kecap juga jadi :""
ini marsa @marsmeyow
@avocadocheese7 tamparan untuk aku yg gapernah bersyukur 😭😭
anak mading @dapihes
@avocadocheese7 Tamparan bagiku yang suka bercanda “sobat miskin”. Kembali sadar kalo kemiskinan itu nyata, bukan cuma konten lawakan twitter.
Siska Dyah Wulandari @siskadyah
@avocadocheese7 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| Terima kasih karena Anda tidak menyerah hingga saat ini! ❤️ |___________| \ (•◡•) / \ / --- | |
penuh dengki dan dendam @maulanagil
@awakepiphajin @avocadocheese7 Aku juga pernah sahur pake telor dan kecap hehehe waktu itu ibu bapakku ngeliatnya langsung nangis terus berantem (whatthehell), padahal mah anaknya ini bodo amat gitu makan tinggal makan wkwk
Sean the sheep @uberaku
@avocadocheese7 Gw malah fokus nya , jangan pernah menjadi hakim menghina PSK . Kita nga pernah tau apa yg mereka perjuangkan. Kecuali kamu bisa menyelesaikan masalah mereka.
Lingga @Cargo___
@avocadocheese7 @Teh__L Hampir sama dengan saya . Ga pernah liat bapak (tau bentuk nya aja tdk) Jadinya ibu bekerja keras Dan sekarang terancam lumpuh karna jatuh waktu kerja dulu 🤧🤧
Teh L @Teh__L
@IniApaDahhh @avocadocheese7 ☹️😢 Urusin ibunya yg bener yaa, yg ikhlas...semoga ga sampe lumpuh🙏
Lingga @Cargo___
@Teh__L @avocadocheese7 Pasti ikhlas hihi Doain yg terbaik tehh hihi 😁😁
Amithya Anindita @AmithyaA
@avocadocheese7 Ah, iya ini...... “Kosong” itu kata yg tepat yg selama ini saya cari... Terima kasih writer 🙏🏻
Load Remaining (56)
Login and hide ads.