Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ibu saya tetap bekerja sbg PSK kembali" Rasanya Menjadi Anak PSK Dan Miskin Bertahun-tahun, Baca Curhat Panjang Auto Nangis Kencang, Thread By @avocadocheese7

Bersyukur dan tatap ke depan untuk apapun yang terjadi padamu
0
Squilliam Fancyson @fancysonsquilli

She/her | Time traveler | History Geek

Squilliam Fancyson🌈 @fancysonsquilli

Sedih banget baca ini😭😭 pic.twitter.com/oiPtW2afMf

01/03/2019 21:15:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Squilliam Fancyson🌈 @fancysonsquilli

Dan untuk kamu yang sedang menghadapi problematika apa pun itu. Ingatlah, kamu selalu hebat hingga mampu berdiri di titik ini dengan caramu dan semesta akan tetap mencintaimu. Tetap semangat yaaa!! pic.twitter.com/Q7PU9vxZRe

02/03/2019 13:30:51 WIB
sore. @Slowdive_in

@avocadocheese7 @querenciay suka heran aja sama orang yg galau sikit, nyobek nyobekin tangan. putus, ngomong hidup gue berakhir. broken home, ngomong gak ada yg perduli sama gue. omongannya bundir terus. heraan.

02/03/2019 12:27:04 WIB
Squilliam Fancyson🌈 @fancysonsquilli

@tukangsendok @querenciay Jangan gitu dong :( setiap orang kan memiliki kemampuan, pemahaman dan cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah. Kalau belum bisa jadi penyelamat atau orang yang ada di sisi mereka setidaknya jangan mecibir dan menyakiti perasaan orang lain

02/03/2019 13:18:03 WIB
sore. @Slowdive_in

@avocadocheese7 @querenciay jadi, saya yg salah. karena tujuan dr cerita ini untuk berbagi cerita sedih. saya yg terlalu berlebihan, maaf bagi yang merasa tersinggung 🙏

02/03/2019 13:36:59 WIB
Squilliam Fancyson🌈 @fancysonsquilli

@tukangsendok @querenciay Terima kasih telah berbesar hati. Sudah jarang ada orang yang meminta maaf dan mengakui kesalahnya 😁 Mungkin maksud dari masnya baik, agar setiap orang dapat mengambil hikmah dan motivasi tetapi diksi yang digunakan kurang tepat.

02/03/2019 18:25:27 WIB
ᴮᴱ𝖙𝖎𝖆𝖗𝖆⁷ @taeradorable

@avocadocheese7 Siapapun kamu, terima kasih karena masih kuat bertahan di dunia yang pahit ini 😭😭😭 sukses terus ya❤

02/03/2019 12:35:04 WIB
Wikipedia bahasa Indonesia @idwiki

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| Terima kasih karena Anda tidak menyerah hingga saat ini! ❤️ |___________| \ (•◡•) / \ / --- | |

12/12/2018 08:14:53 WIB
🌙 @SittiMusdalifa_

@avocadocheese7 Aku yang suka ngeluh ini berasa ditampar keras😭😭

02/03/2019 12:40:11 WIB
riri @awakepiphajin

@avocadocheese7 Inget dulu mamahku pernah minta maaf karna buka puasa sama saur cuma pake telor :) disitu aku nangis bukan karna makanannya karna mamah sampe segitu merasa bersalahnya karna makan itu doang, aku sih ga masalah makan pake kecap juga jadi :""

02/03/2019 15:16:57 WIB
marsa @marsmeyow

@avocadocheese7 tamparan untuk aku yg gapernah bersyukur 😭😭

02/03/2019 15:51:32 WIB
anak mading @dapihes

@avocadocheese7 Tamparan bagiku yang suka bercanda “sobat miskin”. Kembali sadar kalo kemiskinan itu nyata, bukan cuma konten lawakan twitter.

02/03/2019 18:12:02 WIB
Siska Dyah Wulandari @siskadyah

@avocadocheese7 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| Terima kasih karena Anda tidak menyerah hingga saat ini! ❤️ |___________| \ (•◡•) / \ / --- | |

02/03/2019 17:42:35 WIB
handaru @bandarudara27

@awakepiphajin @avocadocheese7 Aku juga pernah sahur pake telor dan kecap hehehe waktu itu ibu bapakku ngeliatnya langsung nangis terus berantem (whatthehell), padahal mah anaknya ini bodo amat gitu makan tinggal makan wkwk

02/03/2019 21:42:58 WIB
Sean the sheep @uberaku

@avocadocheese7 Gw malah fokus nya , jangan pernah menjadi hakim menghina PSK . Kita nga pernah tau apa yg mereka perjuangkan. Kecuali kamu bisa menyelesaikan masalah mereka.

02/03/2019 22:53:25 WIB
Akun @Ling_Gaaa

@avocadocheese7 @Teh__L Hampir sama dengan saya . Ga pernah liat bapak (tau bentuk nya aja tdk) Jadinya ibu bekerja keras Dan sekarang terancam lumpuh karna jatuh waktu kerja dulu 🤧🤧

02/03/2019 17:25:43 WIB
Teh_L ♊ @Teh__L

@IniApaDahhh @avocadocheese7 ☹️😢 Urusin ibunya yg bener yaa, yg ikhlas...semoga ga sampe lumpuh🙏

02/03/2019 17:30:19 WIB
Akun @Ling_Gaaa

@Teh__L @avocadocheese7 Pasti ikhlas hihi Doain yg terbaik tehh hihi 😁😁

02/03/2019 17:31:55 WIB
Amithya Anindita @AmithyaA

@avocadocheese7 Ah, iya ini...... “Kosong” itu kata yg tepat yg selama ini saya cari... Terima kasih writer 🙏🏻

02/03/2019 21:26:31 WIB
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!