0
JURNAL WARGA @WargaJurnal
Senin 11 Maret 2019 Seorang pria mencoba bunuh diri dari lantai 3 di mal PIM 2 Jakarta Selatan. Identitas pria belum diketahui. Motif bunuh diri juga masih diselidiki pihak kepolisian #jurnalwarga #infowarga #bunuhdiri #pim2 #jakartaselatan #viraljakarta #pondokindahmall pic.twitter.com/NbKt98LtkU
NadSaraNai @sara_nad0310
@WargaJurnal Udah ada beritanya di antara. Meninggal korbannya.
911 @metromelancholy
@men_ariq Iyaa di depan sogo riqq!! Anjr gak gua kira di luar pim nya:(
Dorippu @andori
YaAllah barusan ada yang bunuh diri di PIM 2😭 Terus orang malah pada ngumpul ketawa2 “hihi ihh serem ah” gila sihhhhh nyawa woy itu😭 pic.twitter.com/iPQezeBxER
Expand pic
Dorippu @andori
Terus orang-orang Indonesia malah pada ambil foto & video. Sedangkan di belakang Naomi ada Ibu-Ibu orang Jepang gitu bilang ke anaknya “Jangan liat yaa, ayo pulang”. Sebeda itu
Dorippu @andori
Plis buat siapapun yang mungkin dapet foto/video korban dari keluarga/temen, jangan disebar lagi apalagi ke sosmed. Cukup tau aja stop di kalian ya😢
Dorippu @andori
Kabar dari temenku Mas yang loncat/jatuh belum meninggal dan katanya sudah ditanganin dibawa ke rumah sakit. Semoga gak kenapa2 & selamat😭🙏🏻
ɒɿiV @viraevaniaW
@andori @favpurplesky banyak yang komen di ig jktinfo ngebercandain. ga ngerti lagi otaknya dimana yang komen2 begini🙃 pic.twitter.com/nofIYKhHwN
Expand pic
911 @metromelancholy
Ada berita, sore tadi ada yg bunuh diri loncat dari lt 3 pim 2. Terus katanya org2 malah video, foto2, dan blg ketawa2 blg "setress kali hidupnya" Woii???!
911 @metromelancholy
Seenggaknya kl gabisa bantu, jgn ngomongin hal yg macem2 lagi. Coba posisikan diri jd keluarganya atau org terdekatnya tbtb dpt kabar duka kek gt😭😭😭
dem @dravenclau
@andori Banyak orang nganggep kaya gitu pantas ditertawain dengan dalih "ya siapa suruh bunuh diri, nyerah sama hidup, jadi orang tuh yang kuat". Tolong deh warga Indonesia ya, minimal kalo gblk dan gak mau tau masalah penyebab bunuh diri (depresi dll) ya at least empatinya itu loh.
-R- {JASA KETIK-TRANS, JUALAN, CEK 📌} @solagluu
@dranggriawan @andori Padahal depresi sama bunuh diri itu gak pandang bulu mau dia rajin ibadah atau mau dia gak pernah ibadah.. Banyak yg ibadahnya bagus juga depresi karena masalah2 tertentu
dem @dravenclau
@glglue31 @andori Iya, karena YANG NAMANYA SAKIT mau itu kanker, TBC, HIV, depresi, PTSD, bahkan yg paling simple kaya sariawan aja itu YA SOLUSINYA DIOBATI DAN DIRAWAT, bukan disuruh SALAT. Ibadah itu basic, kewajiban, itu dilakukan karena perintah, jangan dikerdilkan maknanya sebagai "obat"
-R- {JASA KETIK-TRANS, JUALAN, CEK 📌} @solagluu
@dranggriawan @andori Nah jeleknya masyarakat tuh orang depresi malah dikira ketempelan barang2 gak kasat mata jadi disuruh ibadah sampai ada kemaren baca si anak minta ke psikolog/psikiater tapi ortunya bilang "gak usah. Ke ustadz aja biar di ruqyah". Miris rasanya kalo dikit2 disangkutin sama agama
Ni Wayan Desy @niwayski
Buat orang yang ngetawain orang bunuh diri di pim dan masih bilang orang itu lemah iman, fuck you. Lo nggak pernah ngerasain segitu pengennya rasa sakit itu berhenti sampe nggak ngeliat lagi jalan lain selain bunuh diri.
Risma @rismanahdaa
Orang kantor lagi membicarakan masalah yang bunuh diri di pim kemarin dengan; "goblok banget tuh orang." "Ngapain coba bunuh diri di situ. Mau viral kali ya." "Bunuh diri kok di tempat rame." Gue? Diem aja. Males ngomong sama orang yang nggak punya empati, simpati, dan otak.
damn @cloudytwntyone
Ngeliat ada percobaan bunuh diri di pim kok kaya sesek gitu ya ditambah komen2 di jktinfo yang kebanyakan malah ngebercandaain? seriously depression isnt a joke😭
Gio D. Roger ⚡️ @gio_ghazi
agak gimana ya td baru baca ada org lompat dr lantai 2 pim trus gue cek komen komennya kok pada becandain yak. ya jujur ada beberapa yang lucu tapi teteplah itu bukan tempatnya untuk becanda. ada orang coba bunuh diri trus lu candain. 😤😤😤
Gio D. Roger ⚡️ @gio_ghazi
kita gapernah tau masalah apa yang dihadapin sama dia. dan kita gabisa ngejudge even though masalah dia gaseberat yang kita pikirkan. mungkin buat lo enteng tapi buat dia berat jadi gabisa disamain semuanya boi
Gio D. Roger ⚡️ @gio_ghazi
terus kalo nih anak tau dia dijadiin bahan olokan terus coba bunuh diri lagi dan sukses, lo lo yang ngatain tes nyawalah, ditinggal cewe yg milih roda empatlah, kurang tinggi lantainyalah mau ngapain bangsat? jadi netizen jangan segitunyalah kelewat batas

Sebelumnya hal serupa pernah juga terjadi saat kejadian bunuh diri di Transmart Lampung

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.