0
Monyet Duduk @HanyaSendirian
Woyyy adik siapa sih ini, ngakak astajim wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ #RECEHKANTWITTER pic.twitter.com/DsF46b597r
ayang @alucio28
@_linaaa14 3400 😭😭😭😭 ngebayangin fosil
call me, Na @nuraqmarinaeka
@_linaaa14 @clumsyaphrodite Ya allah hiburan bgt tengah malem gabisa merem πŸ˜‚
10:24 @boeingr
@_linaaa14 3.400 tapi jarinya begini ✌️🏼 😭😭😭
peeka @cringycookie
@_linaaa14 MON MAAP DEK KAMU NGOMONG APASI AKU GA MUDENG"
sun 🌞 @NovaEki
@_linaaa14 Umur 3400? Pantes giginya nggak ada πŸ˜‚πŸ˜‚
billa @ayuwardiii
@_linaaa14 "aku pakek bedak ini dari untuk kecil" maksutnya gimana ya? wkwk
Kiki @kitipkitip
@_linaaa14 Kebanyakan asupan yutup make up tutorial :'(
JRDRK @GoodbyeJerry
@_linaaa14 Kamu beauty vlogger apa jin tomang dek? Kok umurnya sebaya sama reinkarnasi buyut abang
Samyang @rasa_karma
@_linaaa14 Itu umur apa kembalian warung anjir tiga ribu empat ratusss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ anjrit lo yeeee
. @kkeska_
@_linaaa14 Lewat di timeline dari semalem tapi aku tidak tertarik buat nonton. Sekarang penasaran karena lewat lagi ._.
an @cawfeeine
@_linaaa14 Supaya putih beungeutnya πŸ˜‚
Kaeres @samposaset
@_linaaa14 Adeknya edward cullen ini mah, umur sama putih2nya mirip soalnya
nyitnyit @sani_nurfitri
@_linaaa14 Aduh gue mau juga dong bedaknya beli dimana biar ini itu dari jerawat. Gitu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.