0
ayang @alucio28
@_linaaa14 3400 šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ ngebayangin fosil
call me, Na @nuraqmarinaeka
@_linaaa14 @clumsyaphrodite Ya allah hiburan bgt tengah malem gabisa merem šŸ˜‚
.šŸ‘½Ā® @boeingr
@_linaaa14 3.400 tapi jarinya begini āœŒļøšŸ¼ šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­
peeka @cringycookie
@_linaaa14 MON MAAP DEK KAMU NGOMONG APASI AKU GA MUDENG"
sun šŸŒž @NovaEki
@_linaaa14 Umur 3400? Pantes giginya nggak ada šŸ˜‚šŸ˜‚
shzla @thisshalza
@_linaaa14 "aku pakek bedak ini dari untuk kecil" maksutnya gimana ya? wkwk
Kiki @kitipkitip
@_linaaa14 Kebanyakan asupan yutup make up tutorial :'(
JRDRK @GoodbyeJerry
@_linaaa14 Kamu beauty vlogger apa jin tomang dek? Kok umurnya sebaya sama reinkarnasi buyut abang
Mc flury @rasa_karma
@_linaaa14 Itu umur apa kembalian warung anjir tiga ribu empat ratusss šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ anjrit lo yeeee
šŸŒ» @kkeska_
@_linaaa14 Lewat di timeline dari semalem tapi aku tidak tertarik buat nonton. Sekarang penasaran karena lewat lagi ._.
a @annisyafs
@_linaaa14 Supaya putih beungeutnya šŸ˜‚
Kaeres @samposaset
@_linaaa14 Adeknya edward cullen ini mah, umur sama putih2nya mirip soalnya
nyitnyit @sanibninurfitri
@_linaaa14 Aduh gue mau juga dong bedaknya beli dimana biar ini itu dari jerawat. Gitu.
Login and hide ads.