0
Lambe Onlen @lambeonlen

Cuma meneruskan celetukan mulut2 online yg bertebaran di sosmed πŸ™ˆπŸ™ˆ

instagram.com/komikonlen
Lambe Onlen @lambeonlen
Karna banting helm dan banting motor udah jadi budaya kita kalo ada penolakan 😟😟 daerah Wonosobo gaes... pic.twitter.com/J0fOfyD7Nq
Kang sayur-ojol @sayur_kang
@lambeonlen Kumpulin Wonosari ojol nya.... Sweeping tuh kuning kuning
driver riweuh @driver_ojolbdg
@lambeonlen Kirain cuma di Cikoneng yg anarkis. Masih ada aja kelakuan orang-orang yg MALAS MAJU!!
Dani @realmasdani
@lambeonlen Hahaha model Nadiem Makarim lagi ena2 sama selingkuhan nya di Apartemen daerah kuningan Jakarta kalian dgn sedihnya bacok2an di jalan miris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
c'est la vie @YBPoer
@realmasdani @lambeonlen Mase ngiri ga bisa dpt selingkuhan ya ?πŸ˜‹
mas @ai0fgiru
@sayur_kang @lambeonlen Wonosobo beda sm Wonosari bang.... πŸ˜‚
iPoeng @pupungponeng
@lambeonlen @kejO_Online Kenapa sih opang2 ini gak jadi ojol aja? Kalau lu emang iri dng pendapatan ojol, jng anarkis gitu dong, kreatif dikit lah.
Graber @andrianandri
@lambeonlen Faedahnya apa ya banting helm sama motor *serius nanya?
Faisal R Sofari @drt_06
@lambeonlen Daerah ane ntu min...gara gara bupati nya yg geblek..plin plan..lagian mafia KTA opang nya gila..mau narik beli KTA sampai 70jt
mas bakul helm @MSyafiiMaarif1
@lambeonlen yeeiiy wonosobo makin dikenal publik aseek terus teruusss tutugno kelakuanmu
Yogi @yoggi_394
@lambeonlen @ganjarpranowo penduduknya gak mau maju itu pak tolong pak hehe... Pemerintahan kota nya tolong dilihat. #terimakasih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.