0
andi arief @AndiArief__
Ini sudah dilaporkan ke KPU melalui seorang wartawan. KPU meminta membantu mencari data tentang ini, kapan dan dimana. Tugas KPU dan kita semua mencari kebenaran. pic.twitter.com/AuyVmTMPb9
Expand pic
Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
@AndiArief__ Maksudnya gimana pak? Karena truk ada tulisan aksara Mandarin? Lha memang pengusaha truk kita banyak yg beli bekas pak. Commuter Line aja beli bekas dari Jepang.
Fajar Nugros @fajarnugros
@AndiArief__ Difoto ini juga ibu nya menunjukkan segel truk tidak dibuka di jalan dlsb. pic.twitter.com/hH6VIVsnhO
Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
@AndiArief__ Jenis truknya adalah truk WING BOX. Disebut WING karena kalo muat bongkar, sampingnya bisa dibuka dan membentuk sayap.. Di Jakarta banyak modelan gini bekas dari Singapore dll. pic.twitter.com/RqJ5fMQAER
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@AndiArief__ Kalo mau lewat tol kalian pilih ekspedisi yang pake truknya? A. CHINA B. ENGRES C. ARAB pic.twitter.com/Kv5snm3P5s
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@AndiArief__ Wah....sejumlah jasa ekspedisi yang beli dari truk2 dari CINA terancam tidak akan dipakai lg gegara cuitan bekas pemakai sabu ini. Sudah saatnya perusahaan ekspedisi "melembaru" ganti ama truk2 yg dari Arab. Kalo Ekspedisi pake truk dari enggres nanti dibilang antek asing lg😂
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
@AndiArief__ Terungkap arti huruf aksara cina di Kendaraan pembawa Kotak KPU...sebarkan. pic.twitter.com/KFeHBII7OC
Expand pic
andi arief @AndiArief__
Sensitif ini para Sambhar, itu nyebar dan KPU udah diberi tahu. Jawaban KPU tolong bantu cari info itu kapan dan dimana. APa @fajarnugros tahu itu dimana?
andi arief @AndiArief__
jawaban KPU: [10/3 9.30 PM] Pramono Ubaid Tanthowi Kpu: Itu foto di mana? Siapa yg ambil foto? Baru bisa kita konfirmasi. [10/3 9.31 PM] Pramono Ubaid Tanthowi Kpu: Bisa jadi itu kiriman logistik pemilu ke luar negeri. Tapi itu ya spekulasi. Karena gak pasti di mana lokasinya
andi arief @AndiArief__
Ini lanjutan jawaban KPU: [10/3 9.33 PM] Pramono Ubaid Tanthowi Kpu: Maka harus dipastikan dulu foto diambil di mana.
andi arief @AndiArief__
Demikian jawaban KPU atas pertanyaan yg saya titipkan pada seorang jurnalis.
Fajar Nugros @fajarnugros
@AndiArief__ Ya kalo pertanyaannya itu dimana ya saya ngga tau sih pak.. tapi saya cuma mau bilang, truk begitu ada di Indonesia. Polisinya seragam Indonesia. Ada namanya. Ibu-ibunya sih di Malaysia juga bisa kayaknya.. 🙏🏽
Fajar Nugros @fajarnugros
@AndiArief__ Lha bapak kenapa ngga nanya sama yg ngirim foto ke bapak? Itu di mana gitu?
Handoko Lie @leehandoko
@fajarnugros @AndiArief__ Kok nanya sama bang fajar. Kan Pak Andi yg dapet wa nya. Coba langsung tanyakan dimana Pak, trus share ke kita, jangan tanya Bang Fajar 😂
Patar Panggabean @PatarPanggabea7
@AndiArief__ @fajarnugros Kenapa nga lu poto platnya biar gampang cek? Tp kita ngerti karena tujuanmu cuma buat huru hara demi mendelegitimasi KPU. Mungkin ini efek kondom bergerigi
Twitte® UnderTroller @den_ipunx
@AndiArief__ Brooo...lu dpt pencerahan dr om Hasan! Semoga elu tercerahkan. Sana, duduk bersila bawah pohon pete. pic.twitter.com/s3xvTKI9WS
Expand pic
Wonk guantenk @duwetz
@AndiArief__ Maaf pak aa, bukan sy mau ikut campur. Sy hanya menasehati, janganlah ikut campur urusan pilpres dulu, konsentrasi ke masalah rehabilitas dulu. Jangan sampai pihak polisi dan BNN atau dokter nanti berubah pikiran. Bisa2 gak jadi rehab lho pak.
Fajar Nugros @fajarnugros
Truk yg sama kayaknya yg ditanyakan Pak Andi.. Ternyata di, Kulonprogo, DIY. 😁 pic.twitter.com/po6sPFUuyn
Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
Dengan demikian kita luruskan infonya nggih, nuwun 🙏🏽 pic.twitter.com/EzIRtUbqf8
Expand pic
Story Terjemahan Tulisan Jepang di Truk Kontainer Berlogo KPU Bawa Dokumen Negara yang Diperma.. Andi Arief memosting dua buah foto yang menggambarkan sebuah truk kontainer berisi puluhan atau mungkin ratusan kotak berwarna cokelat, yang bersegel tulisan 'Dokumen Negara' dan berlogo Komisi Pemilihan Umum (KPU). 867 pv
EDH @EDH012
@fajarnugros Di commuter line banyak tuh bekas2 tulisan kanji. Kampret mikirnya pasti commuter line itu punya aseng. 🤣🤣🤣
Retmon Duli Arfa @RetmonDuliArfa
@fajarnugros Truk second ex-jepang rekondisi banyak dipilih pengusaha ekspedisi untuk armada mereka, harga yang relatif terjangkau, dibanding harus beli truk baru
John Tan @JohnT7582
@RetmonDuliArfa @fajarnugros Wingbox andalan persh ekspedisi darat jawa Sumatra.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.