Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dikatai lonte hingga dipukuli sampai babak belur: Kisah Haru Pelarian Seorang Perempuan dari Calon Suami Abusive, Endingnya Bikin Mata Berkaca-kaca

"Buat temen-temen yang mengalami hubungan seperti aku, jangan ragu untuk pergi."
0
Wariman @Wariman_

curhatan ini agak panjang.. tapi sangat layak utk dibaca ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ• pic.twitter.com/R5MC3fMfFM

11/03/2019 11:51:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
keychain @88kising

@Wariman_ simple, kalo emang awalnya lo baik, ga virgin karena kasih sayang ke orang bukan untuk di obral, pria mana si yang nolak? baca dan pelajari baik2 deh, sifat asli, bukan fisik, atau apa kata orang. Tiap wanita itu berhak dan bener2 harus diperlakuin istimewa kok, tanpa terkecuali.

11/03/2019 12:28:07 WIB
Casper ๐Ÿฑ @caspersimeong

@Wariman_ Nah ini.. Kalo menurutku jangan karena takut ga ada yang nerima karena udah ga perawan, mangkanya kalian bertahan di hubungan yang ga layak seperti itu. Ingatlah. Perawan atau tidak masa depan kalian masih panjang..

11/03/2019 13:09:50 WIB
Fika @Fika_cukup

@RiaHermawati @Wariman_ Dipikir 1000 x ya mba klo mau pilih ayah nya buat anak anak mba nanti nya ,,,, yg beneran tulen sayang nya yg kalo marah gak pake kasar gak pake makian dan gak pake tangan ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

11/03/2019 13:55:13 WIB
dudut ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @MRpluviophile

@Wariman_ Selalu bilang ke adikku, kalo laki udah main tangan tinggalin, apapun alasannya, mau seganteng siapa kek, kalo udah main tangan sama cewek yaudah tinggalin.

11/03/2019 12:25:36 WIB
Faniessa @DIDPuspita

@ekocahyono_ @Wariman_ Bener, karena itu karakter. Ga akan bisa berubah. Mak gw survivor makanya gw paham betul ama yg begitu

11/03/2019 13:25:51 WIB
dudut ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @MRpluviophile

@puspita_akbar @Wariman_ Waduh, semoga mba nya selalu dijauhkan sama orang yg suka main tangan segala macem.

11/03/2019 13:27:34 WIB
seasalt @seasalt_sun

@Wariman_ Mba terimakasih sudah membuatku makin percaya kalau semua akan indah pada waktunya :)

11/03/2019 15:17:34 WIB
amanda @skipduludah

@Wariman_ Mba. Terima kasih untuk tetap bertahan sampai akhirnya bahagia. Terima kasih untuk tidak menyerah. Aku bangga banget bacanya. Sebesar ini perjuangan mba. Hingga mba bisa memotivasi banyak org. Terima kasih โค semoga mba bahagia selalu ๐Ÿ™

11/03/2019 12:02:06 WIB
pake masker @madbitchie

@Wariman_ Ya ampun mba aku deg degan bacanya :( Selamat sudah berhasil keluar dari zona toxic itu, buat yg masih di dalam zona itu SEMANGAT KALIAN DESERVE BETTER!!

11/03/2019 12:16:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!