0
Wariman @Wariman_
curhatan ini agak panjang.. tapi sangat layak utk dibaca ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ• pic.twitter.com/R5MC3fMfFM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ูƒูŠูƒูŠ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @QiQiwyd
@Wariman_ simple, kalo emang awalnya lo baik, ga virgin karena kasih sayang ke orang bukan untuk di obral, pria mana si yang nolak? baca dan pelajari baik2 deh, sifat asli, bukan fisik, atau apa kata orang. Tiap wanita itu berhak dan bener2 harus diperlakuin istimewa kok, tanpa terkecuali.
Herlin K. @caspersimeong
@Wariman_ Nah ini.. Kalo menurutku jangan karena takut ga ada yang nerima karena udah ga perawan, mangkanya kalian bertahan di hubungan yang ga layak seperti itu. Ingatlah. Perawan atau tidak masa depan kalian masih panjang..
Fika @Fika_cukup
@RiaHermawati @Wariman_ Dipikir 1000 x ya mba klo mau pilih ayah nya buat anak anak mba nanti nya ,,,, yg beneran tulen sayang nya yg kalo marah gak pake kasar gak pake makian dan gak pake tangan ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
......................................... @Ekocahyono_
@Wariman_ Selalu bilang ke adikku, kalo laki udah main tangan tinggalin, apapun alasannya, mau seganteng siapa kek, kalo udah main tangan sama cewek yaudah tinggalin.
4WajahPuspita @DIDPuspita
@ekocahyono_ @Wariman_ Bener, karena itu karakter. Ga akan bisa berubah. Mak gw survivor makanya gw paham betul ama yg begitu
......................................... @Ekocahyono_
@puspita_akbar @Wariman_ Waduh, semoga mba nya selalu dijauhkan sama orang yg suka main tangan segala macem.
eki๐ŸŒฑ @nrskyy
@Wariman_ Mba terimakasih sudah membuatku makin percaya kalau semua akan indah pada waktunya :)
amanda @skipduludah
@Wariman_ Mba. Terima kasih untuk tetap bertahan sampai akhirnya bahagia. Terima kasih untuk tidak menyerah. Aku bangga banget bacanya. Sebesar ini perjuangan mba. Hingga mba bisa memotivasi banyak org. Terima kasih โค semoga mba bahagia selalu ๐Ÿ™
sad bitch @madbitchie
@Wariman_ Ya ampun mba aku deg degan bacanya :( Selamat sudah berhasil keluar dari zona toxic itu, buat yg masih di dalam zona itu SEMANGAT KALIAN DESERVE BETTER!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.