2
Henry Manampiring @newsplatter
One day, your inner child will be murdered by a real child. πŸ˜‚ twitter.com/HaiMagazine/st…
HAI @HaiMagazine
Koleksi Action Figure Gundamnya Diancurin Anak Sepupu, Cowok Ini Minta Ganti Rugi Rp 514 Juta ift.tt/2tXUqDI pic.twitter.com/I0SMBxvaI9
 Expand pic

Anak tersebut diduga bisa ngebuka kunci ruangan tersebut.

Berdasarkan laporan, ada 38 action figure biasa, 41 action figure limited edition, 9 paket DVD, 33 CD, 45 komik dan sebuah komputer yang dirusak.

Akhirnya, orang tua si anak itu meminta maaf atas kerusakan yang terjadi. Namun, si pria menuntut mereka untuk ganti rugi senilai $28.000

Dia mengatakan, beberapa koleksinya itu emang udah nggak dijual lagi. Bahkan, kalau ada yang jual pun pasti lebih mahal.

Lalu ia kasih liat harga terkini mainan-mainan rusak tersebut di Amazon. Sang sepupu pun sepakat untuk bayar uang $35.982 atau senilai Rp 514 juta.

URL hai.grid.id 2001 Koleksi Action Figure Gundamnya Diancurin Anak Sepupu, Cowok Ini Minta Ganti Rugi Rp 514 Juta - Hai.Grid.ID Saat pulang ke rumah ia menemukan koleksi action figure Gundam-nya udah diancurin anak dari sepupunya. Hatinya pun ikut hancur.
Raka Bagaskara @Bagaskararaka
@HaiMagazine Mengheningkan cipta untuk teman yg terkena musibah ini dimulai
gilang ramayani @sighie
@ElokPutput β€œYa namanya juga anak-anak” Tai.
Aldimas @wisnuvidya
@ElokPutput Atau minimal ngerti yang namanya personal space. Jangan main slonong boy ke dalem kamar orang terus bikin ribut kemudian dibelain emak bapaknya "itu karena dia nganggap kamu saudara".
DLTNC @johanesagung
@HaiMagazine Kurang kalau 514 juta, biaya nyembuhin psikis ngeliat gundamnya ancur belum tuh.
β–³ B β–³ N G @Kalyeah
@PurpleCaliSkies Yaa Allah sedih banget anjir Terakhir kali w diginiin, sepupu w nyodorin gocap sambil bilang "Beli baru aja, simpen kembaliannya."
Mestika Handayani @cixsick
@HaiMagazine HAHAHAHA koleksi maenan action figure ku dihancurin, dibanting, dipatahin, dihilangin, sama anak ku sendiri. Terus aku mau minta ganti ke siapa πŸ˜‚
Abe @arfbdman
@newsplatter Ini beritanya udah dari 6 tahun yll sebenernya (daur ulangnya lama banget ya redaksi Hai). Moga moga anaknya sekarang hobinya bukan ngeberantakin hati anak orang.
Login and hide ads.