Bakal Dikejar Sampe Akhirat, Berikut Kocaknya Berbagai Cara Bendahara Kelas Saat Nagih Uang Kas yang Masih Nunggak

Semangat ya bendahara, memang jadi bendahara pekerjaan yang tidak mudah
Meme PICS awesomes HUMOR
1
/rlt/ - ON - RULES BARU DI LIKES❗ @rlthingy
/rlt/ ini bendahara kelasku, mana bendahara kelas kalian :) pic.twitter.com/mLbIeTDpMs
Expand pic
vidi @vdlekals
@rlthingy Bendahara gua mah dadakan mintanya, pagi pagi udah treak "UANG KAS UANG KAS UANG KASSSSSSS"
rara yOoo @superchnie
@rlthingy Gua bendahara tapi MAGER TINGKAT DEWA mintain duitny
fani @fanisft
@rlthingy Bendaharaku cuma bilang "kas kas kas" Pernah denger bendahara kelas sebelah teriak "teman temaaaaan, jangan lupa hari ini kita kas" trus di sorakin sekelas, kelas ku juga ikut sorakin
Ω’ @minheeza
@rlthingy bendahara kls gua mah kek emak emak aseli, dia nagihin duit kas selalu ga fokus ntar diajak ke kantin, ntar di ajak maen, ntar diajak salto, jd santhai aja rakyat kelas tu
𝐬𝐞𝐫𝐞𝐧 @mcflurrich
@rlthingy bendahara kelas gue yang kaya "wOy BayaR kAs AnjEr" trus anak kelas langsung bodo amat ya bendahara gue cuma bisa auto pasrah bilang "yaallah astaghfirullah" πŸ™ƒπŸ™ƒ
mei @kazamabaes
@rlthingy bendahara kelas gue tagihan di upload di ig fak pic.twitter.com/kxZPtp9BM8
Expand pic
addnan @addnannnn
@rlthingy Napa ada crush gua dinda blom bayar. Sini gua bayarin!
☁ @urfluffyskies
@rlthingy Baru aja duduk, udah kedengeran suara "BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR..." Monggo mas, waktu dan tempat dipersilahkan @selalulaparhehe
Π½Δ±kαяυ @Lxkewxse
@rlthingy Bendahara angkatan ku (karena kami satu angkatan, satu kelas) pic.twitter.com/gTO8ba1Uc4
Expand pic
Ot7 enthu. @KIMJINSE0K
@rlthingy Lah bendahara gw ga pernah minta duit kas atau apapun. Gw sebagai sekretaris nih ribet ngasih tau kalau bolos bilang atau kalau ga sekolah ngasih kabar. Lu kira gw cenayang bisa tau lu kmn bgst :)
dezannnn @ardnazedrbl
@rlthingy Apakah cuma bendahara kelasku doang yang langsung bilang ke wali kelas terus diumumin di depan kelas, bikin malu bangsat :)
cha🐱 @_chovocado
@rlthingy aku bendahara dan kalau mau nagih pakai kata kata seperti itu, kelasku ga seagama semua soalnyaπŸ˜‚ pic.twitter.com/tuA8wml3tt
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.