1
vidi @vdlekals
@rlthingy Bendahara gua mah dadakan mintanya, pagi pagi udah treak "UANG KAS UANG KAS UANG KASSSSSSS"
ini rara guys ๐Ÿ— @chrisbangchn
@rlthingy Gua bendahara tapi MAGER TINGKAT DEWA mintain duitny
fani @fanisft
@rlthingy Bendaharaku cuma bilang "kas kas kas" Pernah denger bendahara kelas sebelah teriak "teman temaaaaan, jangan lupa hari ini kita kas" trus di sorakin sekelas, kelas ku juga ikut sorakin
ู’ @179O2
@rlthingy bendahara kls gua mah kek emak emak aseli, dia nagihin duit kas selalu ga fokus ntar diajak ke kantin, ntar di ajak maen, ntar diajak salto, jd santhai aja rakyat kelas tu
๐ฌ๐ž๐ซ๐ž๐ง. @mcflurrich
@rlthingy bendahara kelas gue yang kaya "wOy BayaR kAs AnjEr" trus anak kelas langsung bodo amat ya bendahara gue cuma bisa auto pasrah bilang "yaallah astaghfirullah" ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
hai @kazamabaes
@rlthingy bendahara kelas gue tagihan di upload di ig fak pic.twitter.com/kxZPtp9BM8
Expand pic
calon dekan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @addimm_
@rlthingy Napa ada crush gua dinda blom bayar. Sini gua bayarin!
โ˜ @urfluffyskies
@rlthingy Baru aja duduk, udah kedengeran suara "BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR..." Monggo mas, waktu dan tempat dipersilahkan @selalulaparhehe
ะฝฤฑkฮฑัฯ… @Lxkewxse
@rlthingy Bendahara angkatan ku (karena kami satu angkatan, satu kelas) pic.twitter.com/gTO8ba1Uc4
Expand pic
Ot7 enthu. @KIMJINSE0K
@rlthingy Lah bendahara gw ga pernah minta duit kas atau apapun. Gw sebagai sekretaris nih ribet ngasih tau kalau bolos bilang atau kalau ga sekolah ngasih kabar. Lu kira gw cenayang bisa tau lu kmn bgst :)
dezannnn @ardnazedrbl
@rlthingy Apakah cuma bendahara kelasku doang yang langsung bilang ke wali kelas terus diumumin di depan kelas, bikin malu bangsat :)
cha๐ŸŒป @kkurangdan
@rlthingy aku bendahara dan kalau mau nagih pakai kata kata seperti itu, kelasku ga seagama semua soalnya๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/tuA8wml3tt
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.