Bakal Dikejar Sampe Akhirat, Berikut Kocaknya Berbagai Cara Bendahara Kelas Saat Nagih Uang Kas yang Masih Nunggak

Semangat ya bendahara, memang jadi bendahara pekerjaan yang tidak mudah
awesomes PICS HUMOR Meme
1
/RLT/ - GABOLEH JUALAN SAMPE APRIL YA @rlthingy
/rlt/ ini bendahara kelasku, mana bendahara kelas kalian :) pic.twitter.com/mLbIeTDpMs
 Expand pic
utie @vdlekals
@rlthingy Bendahara gua mah dadakan mintanya, pagi pagi udah treak "UANG KAS UANG KAS UANG KASSSSSSS"
kiyowowo// GA๐Ÿ“๐Ÿ“Œ @misty_ou
@rlthingy Gua bendahara tapi MAGER TINGKAT DEWA mintain duitny
fan @fanisft
@rlthingy Bendaharaku cuma bilang "kas kas kas" Pernah denger bendahara kelas sebelah teriak "teman temaaaaan, jangan lupa hari ini kita kas" trus di sorakin sekelas, kelas ku juga ikut sorakin
za @gagunah
@rlthingy bendahara kls gua mah kek emak emak aseli, dia nagihin duit kas selalu ga fokus ntar diajak ke kantin, ntar di ajak maen, ntar diajak salto, jd santhai aja rakyat kelas tu
๐ฌ๐ก๐šโœจ @mcflurrich
@rlthingy bendahara kelas gue yang kaya "wOy BayaR kAs AnjEr" trus anak kelas langsung bodo amat ya bendahara gue cuma bisa auto pasrah bilang "yaallah astaghfirullah" ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
yasssssss @kazamabaes
@rlthingy bendahara kelas gue tagihan di upload di ig fak pic.twitter.com/kxZPtp9BM8
 Expand pic
calon dekan @addimm_
@rlthingy Napa ada crush gua dinda blom bayar. Sini gua bayarin!
princess bubblegum @nadityapradani
@rlthingy Baru aja duduk, udah kedengeran suara "BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR BAYAR..." Monggo mas, waktu dan tempat dipersilahkan @selalulaparhehe
ะฝฤฑkฮฑัฯ… @Lxkewxse
@rlthingy Bendahara angkatan ku (karena kami satu angkatan, satu kelas) pic.twitter.com/gTO8ba1Uc4
 Expand pic
ganti uname @Gantiunameih
@rlthingy Lah bendahara gw ga pernah minta duit kas atau apapun. Gw sebagai sekretaris nih ribet ngasih tau kalau bolos bilang atau kalau ga sekolah ngasih kabar. Lu kira gw cenayang bisa tau lu kmn bgst :)
dezannnn @ardnazedrbl
@rlthingy Apakah cuma bendahara kelasku doang yang langsung bilang ke wali kelas terus diumumin di depan kelas, bikin malu bangsat :)
cฮฑcะฝฮฑ๐ŸŒป @candyycha
@rlthingy aku bendahara dan kalau mau nagih pakai kata kata seperti itu, kelasku ga seagama semua soalnya๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/tuA8wml3tt
 Expand pic
Login and hide ads.