1
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
Say goodbye to your future acting career and showbiz in Indonesia. Oh wait, it turns out already gone since 212 movie. pic.twitter.com/i07V9042o7
Warta🌐Politik™ @wartapoLitik
SAVAGE! Dipasang Tanpa Izin, Fauzi Baadila Copot Poster Jokowi-Ma'ruf: Sembarangan Main Asal Tempel Depan Rumah Gue portal-islam.id/2019/03/savage… pic.twitter.com/3ja4kPgy2W
Expand pic

Videonya diposting akun Fauzi Baadila di Instagram.


Dita Moechtar @dita_moechtar
@AdityaWisnu Kok jadi gitu siiih dia, padahal aku suka bangeeet bang ojiii 💔
Fer! @frsp_
@AdityaWisnu @dita_moechtar Dia termasuk tim hijrah before it was cool. Kayaknya dari periode 2010an kan pas jaman ITJ-an
Mamay Ryan @marthaliajess
@frsp_ @AdityaWisnu @dita_moechtar mungkin aku aja yg gasuka dia dari awal nongol di tv ampe skrg, jadi biasa aja tdk terkejoed.
detikcom @detikcom

Official Twitter of detik.com. redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: detik.com/android iPhone: detik.com/iphone

detik.com
detikcom @detikcom
Caleg Gerindra yang juga dikenal sebagai aktor, Fauzi Baadila, mencopot poster Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang ditempel di depan rumahnya. Apa kata Fauzi? #pilpres2019 #jokowi #prabowo #gerindra #fauzibaadila news.detik.com/berita/d-44621…
W 124 ♏🇮🇩 @CA91786
@AdityaWisnu Kaya baru ditempel pake lem nasi...gampang bener nyopotinnya...
✈ - HM @hisar_manalu
@AdityaWisnu @rudysarwa Keliatan baru ditempel, kalau lama, tempelannya ngak semudah itu merobeknya.. pic.twitter.com/wmYY08ST5y
Expand pic
Expand pic
Agama Itu Dihati Bukan Di Mulut @royando81
@detikcom Dapil mana caleg ini klu ada gambr dan spandukmu ditempel di rumah saya saya sobek sobek saya paketin ke rumah kamu
Lily Raimun #TIM88 @Lily_Raimun
@AdityaWisnu Udah tai ups.. tau dong siapa dia hehe. Jangan dicoblos 👎👎👎 pic.twitter.com/jFF8f3xxQd
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.