Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Akhirnya Terkuak Kebenaran & Lokasinya, Info Andi Arief Soal Truk Beraksara Asing Bawa Dokumen Rahasia KPU Yang Dikonfirmasi Komisioner KPU

Sejak awal netizen sudah memberikan analisa berdasarkan pengalaman di lapangan
1

Mantan Wasekjen Partai Demokrat kembali mencuit yang bikin heboh, usai ramai soal dirinya tertangkap nyabu

andi arief @AndiArief__

Ini sudah dilaporkan ke KPU melalui seorang wartawan. KPU meminta membantu mencari data tentang ini, kapan dan dimana. Tugas KPU dan kita semua mencari kebenaran. pic.twitter.com/AuyVmTMPb9

11/03/2019 08:06:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Sii_hendra @sii_HENDRA

@AndiArief__ Pecandu jangan di percaya Pecinta sex bebas Pengunyah kondom bergerigi

11/03/2019 08:13:52 WIB
(@) @hanafi10829579

@sii_HENDRA @AndiArief__ jangan di percaya monyong lo, itu ada pengawalan pak polisi di truknya dan apa isi truk besar itu publik harus cek dan harus tau apa yg sebenarnya di bawa,.

11/03/2019 08:17:52 WIB
Sii_hendra @sii_HENDRA

@hanafi10829579 @AndiArief__ Iya sih cuma TEAM hore Cuma gw ngga mau lu pada di begoin ama pecandu narkoba

11/03/2019 08:33:20 WIB
(@) @hanafi10829579

@sii_HENDRA @AndiArief__ tidak terbukti lol, klu pecandu kenapa tidak di tahan sama polisi,, oon,.

11/03/2019 08:54:10 WIB
Aprilia @ApriliaLin

@AndiArief__ truck model sekend dari jepang dengan kap samping buka otomatis itu di sepanjang pantura sudah banyak sejak dulu terutama di jatim para pemilik usaha trucking .. mereka import jaman pak SBY masih berkuasa .. Jadi ini hal lumrah ..

11/03/2019 09:37:15 WIB
Aprilia @ApriliaLin

@Yuliaa007 @AndiArief__ taunya cuma kondom ajah dia kak , ups πŸ™ŠπŸ™Š

11/03/2019 09:42:55 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@AndiArief__ Maksudnya gimana pak? Karena truk ada tulisan aksara Mandarin? Lha memang pengusaha truk kita banyak yg beli bekas pak. Commuter Line aja beli bekas dari Jepang.

11/03/2019 10:04:11 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@AndiArief__ Difoto ini juga ibu nya menunjukkan segel truk tidak dibuka di jalan dlsb. pic.twitter.com/hH6VIVsnhO

11/03/2019 10:05:40 WIB
Expand pic
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@AndiArief__ Jenis truknya adalah truk WING BOX. Disebut WING karena kalo muat bongkar, sampingnya bisa dibuka dan membentuk sayap.. Di Jakarta banyak modelan gini bekas dari Singapore dll. pic.twitter.com/RqJ5fMQAER

11/03/2019 10:08:04 WIB
Expand pic
andi arief @AndiArief__

Sensitif ini para Sambhar, itu nyebar dan KPU udah diberi tahu. Jawaban KPU tolong bantu cari info itu kapan dan dimana. APa @fajarnugros tahu itu dimana?

11/03/2019 10:09:42 WIB
Rizma Widiono @RizmaWidiono

@AndiArief__ Smua org tau mana yg waras dan mana yg kesurupan efek nyabu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

11/03/2019 10:21:38 WIB
dodol @dodoltest

@fajarnugros @AndiArief__ Om AA lg fly mungkin, jd imajinasinya suka ga jelas

11/03/2019 10:21:44 WIB
#π•΄π–“π–‰π–”π–“π–Šπ–˜π–Žπ–†π•Έπ–†π–π–š @BadjaNuswantara

@RizmaWidiono @AndiArief__ Yg ngelike jangan2 sdg on? Wah..wah..tugas cebong makin berat. Kudu ngerti Twitwor ama kelompok kamfretos yg mana Kamfret culun Kamfret mabok agama Kamfret mabok narkoba πŸ˜‚πŸ˜‚

11/03/2019 11:10:28 WIB
andi arief @AndiArief__

jawaban KPU: [10/3 9.30 PM] Pramono Ubaid Tanthowi Kpu: Itu foto di mana? Siapa yg ambil foto? Baru bisa kita konfirmasi. [10/3 9.31 PM] Pramono Ubaid Tanthowi Kpu: Bisa jadi itu kiriman logistik pemilu ke luar negeri. Tapi itu ya spekulasi. Karena gak pasti di mana lokasinya

11/03/2019 11:40:57 WIB
Bajul_Cilik @bajulcilik

@hanafi10829579 @sii_HENDRA @AndiArief__ Mas / Mba masa belum tau jika pecandu itu tidak akan ditahan, tetapi direhabilitasi. Yg ditahan itu para bandar narkoba. (kemana saja.?) Jadi bersyukurlah para pemakai narkoba, karena mereka tidak akan ditahan jika tertangkap. jika tidak percaya tanyakan pada @DivHumas_Polri

11/03/2019 13:01:12 WIB
URL detiknews KPU Jelaskan Foto Truk Beraksara Asing yang Diunggah Andi Arief Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, mengunggah foto truk beraksara asing dengan stiker KPU. KPU menjelaskan peristiwa dan lokasi di foto tersebut. 435

Komisioner KPU, Ilham Saputra mengatakan peristiwa di foto itu terjadi di Kulonprogo, Jogjakarta.

imam fauzi @imampapafani

Arep melu komen tapi...hmmmmh news.detik.com/berita/d-44619… Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, mengunggah foto truk beraksara asing dengan stiker KPU. KPU menjelaskan peristiwa dan lokasi di foto tersebut.

11/03/2019 12:59:20 WIB
Load Remaining (3)

Comment

Arshad Saqib @jacobe452 12/03/2019 03:55:17 WIB
You are talking about many good things and I love the way you talk. https://www.tripodsdslr.com/akaso-brave-4-vs-gopro/
0