Humor Paling Receh Auto Minta Dihujat, Cara Gampang Bikin PR Cerita Liburan Minimal 500 Kata Ala Emak Di Rumah

Mau salim ke emak, harusnya dia yang rangking satu
0
GAJAH ✨ @gajahpolkadot

Seekor Gajah yang nge-twit biar agak langsing dikit. Dikit aja, jangan banyak-banyak... | #GankKoplak

https://t.co/le1RSviQky

GAJAH #DiKandangAja @gajahpolkadot

👩 Ngapain jah? 🐘 Bikin pe-er mak. 👩 Pe-er? 🐘 Nulis cerita liburan mak, minimal 300 kata. 👩 Gampang itu. 🐘 Bikinin mak. 👩 Kamu tulis ya, suatu pagi saya duduk di teras rumah, tiba" lewat ambulan. 🐘 Baru 10 kata mak. 👩 Suaranya ninu ninu.., tulis 290 kali. Emakku TOP 😣

09/03/2019 09:55:50 WIB
Mayori @mayori_mayori

@gajahpolkadot gak perlu rapot langsung lulus 🤣🤣🤣

09/03/2019 10:10:35 WIB
ℕ𝕠𝕞𝕚𝕔𝕚𝕟 @andy_nomicin

@gajahpolkadot Ninu ninu nya di copy paste aja biar gampang 😤😤😤

09/03/2019 10:13:02 WIB
LukMan Samusa @SamuLukman

@gajahpolkadot Bukan ninu...ninu lg tp Didu...didu....didu....heheheee

09/03/2019 11:03:35 WIB
Mahedi Zarkoni @babehlagi23

@SamuLukman @gajahpolkadot Itu suara sirenenya. Suara mesunnya....Gerrrrung grung geruuuuuuung....

09/03/2019 14:06:46 WIB
® @Biawak_Buas

@gajahpolkadot Ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu Ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu Ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu Ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu ninu pic.twitter.com/Jeb5rB1Xy6

09/03/2019 11:15:26 WIB
Irsyad Gosling @Irsyadhhs

@gajahpolkadot 🐘 : kok nilai saya cuman 60 Bu? 👩‍🏫 : Ninu ninu nya kurang 4 biji

10/03/2019 10:00:01 WIB
Ibra @JurgenNation

@gajahpolkadot @Aqmayanti Kok lama banget ninu ninunya? 🐘 Depan rumah macet pak. :(

10/03/2019 13:01:09 WIB
Lynn Trisno Atmojo @erliniesa

@gajahpolkadot Eh gajah... Kayak panggilan anak gw yg no 3, minta dipanggil gajah cilik ganteng... Dia klo ngomong suka kebolak balik. Coba sesama gajah tahu gak apa yang dimaksud dengan "manyuk" sama gajah cilik ganteng?

10/03/2019 19:21:36 WIB
GAJAH #DiKandangAja @gajahpolkadot

@erliniesa Waduhhh, apa ya kak? Mungkin meskipun sama" gajah tapi beda dimensi jadinya gajah gak paham arti manyuk itu. Harap maklum gajah ada di dimensi antah berantah berlapiskan minyak jelantah kak... 🤭

10/03/2019 21:08:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!