0
bukan ughtea @calonistrianda
sumpah gatega lihatnya, kasian bapak ojolnya di keroyok gitu motor nya juga di rusak, sebenernya rejeki itu udah ada yang ngatur pak gaperlu sampe begituan, mau ojol mau opang semunya kan sama-sama cari uang seharusnya gausah pake acara ribut segala:( pic.twitter.com/PA75MyADVr

Kronologi kejadiannya dijabarkan akun @newdramaojol.id di Instagram.


Hobi @TukangTampoll
@kutunggujodohmu Ini dikotaku ๐Ÿ˜ข semoga selalu dilimpahkan rejeki si Bapak Ojol ๐Ÿ™
N O M [rest] @pppaaasss01
@kutunggujodohmu ya allah ๐Ÿ˜ฅ ini masalahnya apa si? btw bapak-bapak yg banting helm mengingatkanku pada sesuatu
bukan ughtea @calonistrianda
@pppaaasss01 biasalah opang takut gak laku kesaing sm ojol, sesuatu apa:(
Hobi @TukangTampoll
@sejtya @kutunggujodohmu Opang(ojek pangkalan) yang merasa tersaimg karena adanya ojol jadi gitu dehh, sebenarnya ini hari pertamanya diberlakukannya Ojol kembali ehh malah ricuh ๐Ÿ˜ข kotaku kok seprimitif itu yahh ๐Ÿ˜ข
Nรฉnรฉg @bihunrebusena
@CuteeGirlllll @kutunggujodohmu @sejtya Sudah kuduga ini wonosobo. Hai fellow wonosobo! Wkwk Suka parno kalo pesen grab disana tuh :(
ํƒœ โค @Ayunikim_12
@kutunggujodohmu Idih anjir, beraninya keroyokan !! Nanti kalau dah di ciduk minta maaf mewek2
Fitri ๐Ÿฅ• @kajvlv
@kutunggujodohmu Buat bapak2 yg ngeroyok: Semoga pas pulang kalo kecelakaan ada yg nolongin ๐Ÿ™

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.