0
andi arief @AndiArief__
Ini sudah dilaporkan ke KPU melalui seorang wartawan. KPU meminta membantu mencari data tentang ini, kapan dan dimana. Tugas KPU dan kita semua mencari kebenaran. pic.twitter.com/AuyVmTMPb9
Expand pic
Expand pic
SISINGA MANGARAJA #88 @dedisagala24
@AndiArief__ gk lagi nyabu kan pak ?? Kita takut bapak nyebar hoax lagi..
Sii_hendra @sii_HENDRA
@AndiArief__ Pecandu jangan di percaya Pecinta sex bebas Pengunyah kondom bergerigi
Ya allah,. @hanafi10829579
@sii_HENDRA @AndiArief__ jangan di percaya monyong lo, itu ada pengawalan pak polisi di truknya dan apa isi truk besar itu publik harus cek dan harus tau apa yg sebenarnya di bawa,.
Meow Garonx @meow_leader
@AndiArief__ Yang di gambar ke dua itu tulisan hiragana n kanji jepang..
Ryo Adhi @vieroi
@meow_leader @AndiArief__ Arti nya apa, gan? Beda tulisan ama foto pertama kan?
BUDI @BudiJono45
@AndiArief__ Rezim skrg memang panik.....wasit juga diajak ikut berpihak, asn pun diajak untuk kampanye ke 01 aneh aja di era reformasi masih punya pikiran orba dg melibatkan institusi2 negara...
Ryo Adhi @vieroi
@BudiJono45 @AndiArief__ Koq langsung ngomong rezim.. Itu foto pertama ama kedua beda truck.. tabayyun dulu, mas..
Jonathan Lorenzo @Jonathan_NLK
@BudiJono45 @AndiArief__ Lo tau beda pinyin sama hiragana ngga? Makanya jgn cepat percaya tnpa kroscek terlebih dahulu..Bego kok dipelihara
ANIM HA. @Kamisran2
@BudiJono45 @AndiArief__ Sedikit2 nuduh Rezim.. Klo dukung 02 tdk perlu Menjelekan caprs yg anda tdk dukung cukup kampanyekan Apa Keungulan Capres yg anda dukung itu mungkin lbh baik.. Nuduh2 bgt kan kurang Bagus..
Ednar R Bratadilaga @ednar21
@BudiJono45 @AndiArief__ budi jono sama andi arief kok langsung ngilang, tektok jawab dong....
Sii_hendra @sii_HENDRA
@BudiJono45 @AndiArief__ Kalo mang @AndiArief__ berani sebut nama wartawannya siapa lokasi dimana? Ini persis 7KONTENER SURAT SUARAT TERCOBLOS mikir......!!!!!👊
LawanHoax02 @Jabarjuara001
@hanafi10829579 @sii_HENDRA @AndiArief__ Klo truck itu Nopolnya asing lu baru hrs curiga, itu mah Truck bekas builtup, temen gue pengusahan expedisi banyak punya truck begituan tulisannya kek gitu...parahh nihhh otak genk wowo
Teguh S @Teguhc172
@AndiArief__ Hadeeh mentang2 truck nya Ada tulisan Kaya gitu,Pak di Jakarta Saja banyak truck yg Kaya gitu,biasanya itu truck ex dari luar, kadang Ada yg bekas dari jepang juga
Sam Kolik @IbrahimCholid
@AndiArief__ Pasti yg curiga pada bilang itu truk cina bawa surat yg sdh dicoblos... Padahal jelas tulisannya jepang dan biasa aja truk bekas cina atau jepang ada di Indonesia... Truk KPU jelas dikawal polisi soalnya bawa logistik... Susah emang kalo lawan orang curigaan mulu g insyap sakau
afif rafa @just_dra
@AndiArief__ Pagi pak.. Apakah benar anda mengkonsusmi sabu.? Saya cuma mencari kebenaran dari bapak. Terima kasih
Rakyat🐸Je'Latah 🇲🇨 @Je_Latah
@AndiArief__ Dasar otak kondom Itu truck wing ex Singapura Di Jakarta banyak banget.makanya jangan nyabu di kamar mulu Hoax aja lu gedein
Kevin @PenegaKeadilan2
@AndiArief__ Ayo bang maju bang, anda sanggup untuk selidiki,, klo kita" mah tak berdaya #Coblos02PrabowoDanSandi
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.