1
Arie Dirgantara @TheArieAir
Jokowi itu perubahan Tanpa kalian sadari, mentalitas bangsa dulu itu silau dengan gelar akademis. Pengangkatan Bu Susi yg hanya pendidikan SMA ditentang oleh gurubesar2 universitas. Namun prestasi Bu Susi mendunia sampai ke PBB dan diundang universitas terkemuka di dunia utk
Arie Dirgantara @TheArieAir
Memberi kuliah umum termasuk Harvard University yg belum tentu gurubesar universitas yg menentang pengangkatan bu Susi bisa masuk kriteria.
Arie Dirgantara @TheArieAir
Pakaian pak Jokowi yg kadang pose di istana memakai sandal jepit dan sarung menuai kritik dari pak SBY. Saya belum pernah melihat pak JKW menggunakan baju safari baju simbol birokrat dg saku yg banyak.
Martins170774 @martins170774
@TheArieAir Dan masuk urutan ke 6 pemikir dunia, kalau salah mohon dikroscek. Dan beliau hanya sampai kelas 2 SMA jadi beliau ibu @susipudjiastuti hanya lulusan SMP.
Jomin #☝️ @sukajunsu
@martins170774 @TheArieAir @susipudjiastuti Bu susi sudah level lulusan sma, udah ikut yg spt kejar paket itu. Sdh ujian dan lulus
adi kwok @adikwok_
@martins170774 @TheArieAir @susipudjiastuti punya maskapai dan bisa nerbangin helokopter nyetir sendiri. . (sy sih cuma pernah lihat bu @susipudjiastuti di tv doang)
Martins170774 @martins170774
@adikwok_ @TheArieAir @susipudjiastuti Hebat ya mas, aku tub nyopirin Metro Mini aja gak lulus" .
Jomin #☝️ @sukajunsu
@TheArieAir @martins170774 @susipudjiastuti Oh iya bener...saya lupa. Mhn maaf ya bu πŸ™ oh iya, sy nonton diskusi ini bbrp kali krn ibu menerangkan dg gamblang utk sy buat contoh di kuliah ICT-D sy di UI. Terimakasih bu youtu.be/N_J2nj5RRMA
 Expand pic
suara.alami ΨͺΨͺاف Ψ¬ΩˆΩƒΩˆΩˆΩŠ @KembaraSemadi
@TheArieAir Bu @susipudjiastuti adalah fenomena yg sangat unik dan hanya pak @jokowi yang mampu melihat potensi tersebut
stopper @THaripriambodo
@TheArieAir Dan akhirnya laporan keuangan kementerian kelautan kacau.
La Joya 10 @LaJoya105
@THaripriambodo @TheArieAir Datanya ada? Jgn sembarangan ngemeng bos klo lagi sakaw.. coba ane cc kan ke bu @susipudjiastuti ya.
😎😎 Cinta NKRI 🐸🐸 @RudyHengQy
@THaripriambodo @TheArieAir Anti kemapanan.... Apapun itu bandingkan Peningkatan Pendapatan Negara dari Kelautan.... Bandingkan Kemandirian Kelautan Indonesia.... Keberanian Indonesia menghadapi Kapal Pencuri Ikan.... Jangan cari jeleknya saja....
stopper @THaripriambodo
@RudyHengQy @TheArieAir Coba cek data produksi ikan.. Juga data kesejahteraan nelayan. Setelah itu mari diskusi.
Lone Wolf @LawanKampret
@THaripriambodo @LaJoya105 @TheArieAir @susipudjiastuti Bisa jelasin hubungan laporan keuangan dg kinerja konkret yg bisa dirasakan rakyat mas?
stopper @THaripriambodo
@LawanKampret @LaJoya105 @TheArieAir @susipudjiastuti Laporan keu salah satu indikator keberhasilan pelaksanaan tugas. Satu indikator berkaitan lsg atau tak lsg thd tugas lain. Data produksi ikan tak membaik. Terbukti, lap keu berkorelasi dng produksi ikan.
Penikmat Senja @benz_haryadi
@TheArieAir Dan yg paling getol nyinyirin bu @susipudjiastuti dulu adalah si gembul @fadlizon Sekarang prestasinya gak ada apa2nya dibanding bu susi Kampret licik
Load Remaining (62)
Login and hide ads.