1
#TakeOver# @GheMaX
Bukan KIP atau KIS, Melainkan E-KTP yang Akan Menjadi Kartu Sakti Untuk Menangkan Jkw di Pilpres 2019 #PilpresCurang
#TakeOver# @GheMaX
Jkw dan timnya sangat paham betul, pertarungan pilpres 2019 tidak mudah untuk dimenangkan. Maka berbagai cara dilakukan meskipun harus dengan cara-cara curang.
#TakeOver# @GheMaX
Kebohongan demi kebohongan yang dibuat jkw sudah terlanjur mengudara dan tersebar luas, sehingga jkw sulit untuk mendapatkan kepercayaan lagi dari masyarakat yang berakal sehat.
#TakeOver# @GheMaX
Lalu strategi apa lagi yang akan dilakukan jkw supaya bisa menang walaupun dengan cara curang sekalipun?
#TakeOver# @GheMaX
Secara umum, sulit untuk menambah-nambahkan pemilih tetap (DPT) melalui sulap-menyulap angka pertumbuhan jumlah penduduk.
#TakeOver# @GheMaX
Namun jangan lupa, ada hal yang sangat krusial dan juga bisa turut andil dalam menentukan hasil pilpres, yaitu suara golput.
#TakeOver# @GheMaX
Suara golput inilah yang sekarang ini sedang coba diutak-atik jkw bersama timsesnya untuk bisa dimanfaatkan untuk tujuan menang secara curang.
#TakeOver# @GheMaX
1)Kubu jkw sudah menyiapkan jutaaan WNA china tiongkok yang telah tersebar hingga ke pelosok-pelosok di seluruh Indonesia, dengan dibekali Kartu Keluarga dan e-KTP.
URL Tribun Timur 3827 Benar Terjadi, Bawaslu Temukan WNA Masuk Daftar Pemilih Tetap untuk Pemilu 2019, Kok Bisa? - Tribun Timur Kabar Warga Negara Asing atau WNA masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Umum atau Pemilu 2019 bukanlah isapan jempol.
#TakeOver# @GheMaX
Warga kota akan melalui prosedur yang agak rumit dalam mengurus sebuah e-KTP dan Kartu Keluarga.
#TakeOver# @GheMaX
Namun, sekali-kali cobalah main ke wilayah perkampungan yang jauh dari kota besar.
#TakeOver# @GheMaX
Di saat ada warga negara asing menetap di wilayah perkampungan itu dan dianggap bisa diterima dengan baik oleh warga, maka WNA tersebut cukup mengeluarkan sedikit uang pelicin untuk urusan administrasi dan akan segera mendapatkan Kartu Keluarga beserta e-KTP secara sangat mudah.
#TakeOver# @GheMaX
Jutaan WNA china yang datang ke Indonesia bukan hanya membawa misi untuk menguasai perekonomian, tapi lebih dari itu mereka juga menjadi mesin pemenangan jkw.
#TakeOver# @GheMaX
Kita bisa tarik benang merah bahwa jkw mengizinkan WNA miliki rumah di RI merdeka.com/uang/jokowi-iz…
URL merdeka.com 47 Jokowi izinkan WNA miliki rumah di RI, bagaimana di negara lain? | merdeka.com Orang asing pemegang izin tinggal di RI boleh memiliki rumah tempat tinggal berupa rumah tunggal atau rumah susun.
#TakeOver# @GheMaX
Kemendagri telah mengungkap 1.600 E-KTP WNA terbanyak adalah di Bali, Jabar, dan Jatim inews.id/news/nasional/…
URL iNews.ID 683 Kemendagri Ungkap 1.600 E-KTP WNA Terbanyak di Bali, Jabar dan Jatim Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) rencananya Senin depan bertemu Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bahas tentang data e-KTP WNA.
#TakeOver# @GheMaX
Menurut Ombudsman, arus tenaga kerja asing TKA dari china mengalir deras, tiap hari masuk ke Indonesia nasional.kompas.com/read/2018/04/2….
URL KOMPAS.com 48827 Ombudsman: Arus TKA dari China Deras, Tiap Hari Masuk ke Indonesia - Kompas.com Ombudsman menemukan ada ketidaksesuaian data TKA antara yang dimiliki pemerintah dan temuan di lapangan.
#TakeOver# @GheMaX
Para pekerja asal daratan tiongkok yang menyerbu kota Surabaya misalnya, telah memasuki berbagai sektor kerja.
#TakeOver# @GheMaX
Mulai dari PRT murah, sampai ada yang jadi penjual sayur di kompleks-kompleks perumahan. tribunnews.com/nasional/2016/….
URL Tribunnews.com 3434 Pekerja Tiongkok Serbu Surabaya: Dari PRT Murah Hingga Penjual Sayur di Kompleks Perumahan - Tribunnews.com Perlu diantisipasi serbuan pekerja dari Myanmar dan Thailand
#TakeOver# @GheMaX
Tidak mau kalah dengan Surabaya, Jawa Tengah juga diserbu ribuan TKA asal tiongkok jawapos.com/jpg-today/02/0…
Load Remaining (24)
Login and hide ads.