0
Jae | 📌 nsd @jaeminablee

kopi nikmat nyaman diminum kalau sama haechan

unknown @haerisunn
✨ Bola Kentang Keju Mozarella ✨ | A thread pic.twitter.com/tPgLA8gzhY
Expand pic
unknown @haerisunn
Sebenarnya ini udah banyaaak banget thread resepnya cuma yaudalaya hehe sedikit berbagi aja siapa tau ada yg belum tau jadi pada tau ya nga. Btw maap kalo ini bakal berantakan threadnya soalnya baru pertama kali buat thread resep ini HUHU SO LANGSUNG AJA 👉
unknown @haerisunn
yg pertama, siapin dulu bahannya. Ya kalo nga tar elu masak apaan kan hehe. Jadi bahan bahan yg dibutuhkan: - kentang (secukup kalian aja brp, gua make 4 kentang uda cukup bikin 20 bola) - keju Mozarella - 1 saschet royco - 1sdt garam - 1 butir telur - tepung roti pic.twitter.com/jKgedXjxuY
Expand pic
unknown @haerisunn
Jadi langkah pertama, kalian kupas dulu kentangnya. Bisa direbus dulu sih tp agak ribet nanti pas ngupas kepanasan jd mending dikupas dulu. Nah setelah dikupas, lalu direbus deh. Tunggu sekitar 20 menitan sampe kentangnya lembut. pic.twitter.com/6eqm3E3hEJ
Expand pic
unknown @haerisunn
Lalu setelah direbus, kalian hancurin kentangnya pake ulekan atau mau pake sendok juga boleh asal jangan pake kaki. pic.twitter.com/0S0ulqqeKC
Expand pic
unknown @haerisunn
Nah ntar jadinya gini. Langkah selanjutnya, kalian masukin royco dan satu sdt garam lalu kalian aduk adonannya pake sendok biar merata sama royconya tadi. pic.twitter.com/g0hl7JocKc
Expand pic
Expand pic
unknown @haerisunn
Setelah udah jadi adonannya, langkah selanjutnya adalah kalian siapin dulu telor, tepung roti, sama keju mozarellanya yang udah dipotong potong. Saatnya bikin bola bola! pic.twitter.com/mmGsFsooZB
Expand pic
unknown @haerisunn
Langkah selanjutnya adalah ngebuletin adonan kentangnya biar jadi bola bola. Ini langkah yang paling asik sih. Tp inget cuci tangan dulu sebelum bikin bola bolanya. Jangan lupa, masukin keju mozarellanya ke dalam bola bolanya. Ntar jadinya gini pic.twitter.com/oALIFcIdQh
Expand pic
unknown @haerisunn
Udah dibuletin, kalian masukin bola bolanya td ke telur lalu balurin pake tepung roti. Kerjanya dua kali ya jadi telur - tepung roti - telur - tepung roti. Biar apaa? Biar nanti pas digoreng ga hancur:( pic.twitter.com/lvri8tb9j3
Expand pic
unknown @haerisunn
Lalu langkah selanjutnya adalah digoreng! Sebenarnya ini opsional sih kalo kalian pengen tepung rotinya nempel padat gitu, kalian diemin dulu bola bolanya di kulkas sekitar 5 menitan. Baru digoreng. Tapi kalo mau digoreng langsung jg boleh kokk pic.twitter.com/6whiwZQx6V
Expand pic
unknown @haerisunn
Voilaa. Akhirnya bola kentang keju Mozarella udah jadi 🙌 Daaan maap bgt ya platingnya cuma gini doang gada embel apa apa karna ini jg mendadak bgt pengen bikin hehee Sekian resep ini, kalo mau tanya Tanya silakan 👉👈 pic.twitter.com/Lzq3hd1Qqh
Expand pic
unknown @haerisunn
Oiya btw gua cuma ngeluarin 50 ribu buat bikin bola kentang keju Mozarella ini so gimana? Apakah worth it? Kemahalan di kejunya:(
unknown @haerisunn
@imyourhopech_ 30 ribuan di tempatkuu, tp alternatifnya biar mau murah bisa pake keju craft quickmelt kokk
p untuk aku sayang kamu @imyourhopech_
@jaeminablee Serius? Beli dimanaa? Ya allah kok murah😭 mending beli mozzarella sekalian. Quickmelt 27kan😠
unknown @haerisunn
@imyourhopech_ EMASAAA SIH WKWKWK di toko kue biasanya banyakk kak kalo di tempatku sih yaa
unknown @haerisunn
@imyourhopech_ PASTI ADA GAMUNGKIN GADA:( ada toko kue gaa di tempatmu?
p untuk aku sayang kamu @imyourhopech_
@jaeminablee Banyaaakk, eh ga banyak banget deh. Tapi kan kadang ga semua nyediain ;-; kan beli mojarela di mol mah gocap paling kembali berapa:(
unknown @haerisunn
@imyourhopech_ Iyaaa mehong banget emg klo di mall:( wkwk semangat yaa aku doain ada keju mozanya XIXIXIXI btw ayo mutualan masa mentionan doang;(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.