The Real "Katakan Putus" Ter-savage? Rekaman Cewe Murka Di Depan Billboard Info Dirinya Selingkuh Yang Dibuat Pacarnya

Terniat mempermalukan mantan atau terlalu besar sakit hatinya?
Perselingkuhan Video Viral Jatingaleh viral HUMOR Katakan Putus FUN semarang phk awesomes
0
ค๔เt @myxzyptlx

👇belanja kesini

Adit 🛸 @myxzyptlx
Katakan PUTUS ter-SAVAGE !!! baliho mameeennn ... Balihooo !!! pic.twitter.com/FjGSxMXPBW
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Pegatan e larang men, Mas Adit. Tp pinter milih spot balihonya sih XD
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Sobat twitter bertanya2, "entek piro ya, mas?"
Adit 🛸 @myxzyptlx
@pipibetis Waduh wahhahaa entah ahahaha produksi mmt yg china saja berapa skrg ya .. Sewa baliho di kaliwiru 15jt/bulan (2010)
remahan krupuk gendhar @ecidije
@myxzyptlx anjir sobat misqueen hanya bisa mlongo ini mah 😭😭😭
Adit 🛸 @myxzyptlx
@ecidije Ahahahahahahhaaa berharap juga someday fotonya disitu
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Ngeriiii. Bubaran level: bisa modalin kredit mobil :)))
Adit 🛸 @myxzyptlx
Mumpun rame promo aah .... Cek dong kakak² video klip single band saya di Youtube. Bisa juga download di spotify, joox dsb. pic.twitter.com/jS0IA53POM
Expand pic
Yadi Yuwandi @juriglagu
@myxzyptlx Kisah cintaku bagai x banner paslon 01 yang cuma bisa nyender di bawah pic.twitter.com/GJVU6SJlNS
Expand pic
laras @aiskyub
@myxzyptlx Ini srius bukan syuting??? Anjir putus aja pake modal wkwkw
diki ◢ ◤ @_madiski
@nxmrd Tapi kayaknya seru kalo dijadiin syuting wkwk
Arya Parama Widya @aryaprmw
@myxzyptlx wasem nggon e strategis kui balihone. nek mandeg lampu abang mesti kewocone :')
Irbah @irbaahmh
@aryaprmw @myxzyptlx Ih tau gitu dulu mantanku aku giniin juga yaa pasangin baliho gede wkwkwkw
Arya Parama Widya @aryaprmw
@irbaahmh tar abis pasang gituan di baliho taunya balikan lagii 🙃🙃
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.