0
ค๔เt @myxzyptlx

👇belanja kesini

Adit ⛄️ Salju @myxzyptlx
Katakan PUTUS ter-SAVAGE !!! baliho mameeennn ... Balihooo !!! pic.twitter.com/FjGSxMXPBW
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Pegatan e larang men, Mas Adit. Tp pinter milih spot balihonya sih XD
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Sobat twitter bertanya2, "entek piro ya, mas?"
Adit ⛄️ Salju @myxzyptlx
@pipibetis Waduh wahhahaa entah ahahaha produksi mmt yg china saja berapa skrg ya .. Sewa baliho di kaliwiru 15jt/bulan (2010)
remahan krupuk gendhar @ecidije
@myxzyptlx anjir sobat misqueen hanya bisa mlongo ini mah 😭😭😭
Adit ⛄️ Salju @myxzyptlx
@ecidije Ahahahahahahhaaa berharap juga someday fotonya disitu
LRADL 🌱 @pipibetis
@myxzyptlx Ngeriiii. Bubaran level: bisa modalin kredit mobil :)))
Adit ⛄️ Salju @myxzyptlx
Mumpun rame promo aah .... Cek dong kakak² video klip single band saya di Youtube. Bisa juga download di spotify, joox dsb. pic.twitter.com/jS0IA53POM
Expand pic
Visual Storyteller @juriglagu
@myxzyptlx Kisah cintaku bagai x banner paslon 01 yang cuma bisa nyender di bawah pic.twitter.com/GJVU6SJlNS
Expand pic
ras @aiskyub
@myxzyptlx Ini srius bukan syuting??? Anjir putus aja pake modal wkwkw
diq @_madiski
@nxmrd Tapi kayaknya seru kalo dijadiin syuting wkwk
Arya Parama Widya @aryaprmw
@myxzyptlx wasem nggon e strategis kui balihone. nek mandeg lampu abang mesti kewocone :')
Irbah @irbaahmh
@aryaprmw @myxzyptlx Ih tau gitu dulu mantanku aku giniin juga yaa pasangin baliho gede wkwkwkw
Arya Parama Widya @aryaprmw
@irbaahmh tar abis pasang gituan di baliho taunya balikan lagii 🙃🙃
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.