0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Ini Pelecehan.. Dan Sumpah.. Ini GAK LUCU SAMA SEKALI...!!! pic.twitter.com/EYPWMQEsD9
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
@EllaZefa Gk tau kak disekolah mana.. tapi ini gk lucu banget
sammyunyuk @sammyunyuk
@Airin_NZ Klo gue , gue kejar , gue tabok, gue laporin guru BP, ngg puas gue ngadu ke ortu...biar diskors tuh cowok👿
Laskar Garis Luwe @221166Yusuf
@Airin_NZ Bangsat itu Klo aku yg jd ortu cewe itu, aku cariin dia
Yadi Asparto Ngalim @Yadi__Asli
@Airin_NZ Tujuannya cuman bercanda kawanku Semua, Kita Semua pernah muda dan pernah sekolah. Nggak usah ngegas Setel kendo saja Santaiiiiiii broooooooo
YE_PE @yf_comm
@Airin_NZ Maaf kan .. Aku gak RT n gak Like Aku liat ini jelas pelecehan
Komodo @sabar_mbok
@EllaZefa @Airin_NZ Tapi cewe nya ketawa kesenangan tuch 😞
oseng (aku indonesia) @Rwyn20
@Airin_NZ @cadarmerah Itulah pentingnya adab dr pada ilmu ... ini contoh punya ilmu tp gak punya adab ... !!!
@Bintik_ fan-addict @yell_0w
@sabar_mbok @EllaZefa @Airin_NZ Krn anak cewenya ga tau itu pelecehan dan mungkin msh kaget. tp abisnya pasti malu... apalg kalo ada bumbu ledekan dr temen2.
Darsini fatmawatie @Nizamdarsini
@Airin_NZ @P3nj3l4j4h Wah ini perlu ditindak... kalau yg seperti ini tidak ditegur bukan tidak mungkin akan berani melakukan yang lebih.. walaupun cuma bercanda tp ini menurutku keterlaluan 🙏🙏
Fi2L.Sweet @SweetSugarRoom
@Yadi__Asli @Airin_NZ Iye..kalo sodara atau anak perempuan lu yg di gituin tetep MASIH BECANDA ??
Fia @alfiasari6
@Airin_NZ @indocafe_1 Viral,dihukum,nangis,minta maaf..siklusnya selalu seperti itu
Yadi Asparto Ngalim @Yadi__Asli
@FifiLiuRainbow @Airin_NZ Dalam konteks itu saya iyakan, lihatlah ekspresi mereka. Apa kalian ga pernah muda? Apa kalian ga punya teman? Apa kalian ga pernah bercanda ? Terserah kalian dalam menyikapinya, tapi Klo sampai masuk kategori pelecehan saya kurang setuju. sekali lagi lihat ekspresinya.

Comment

Login and hide ads.