2
Rima Fardinaratri @fardinaratri

there can be miracle, when you believe✨

https://t.co/iJGro6of6S
Praveen Raj @prvnraj
@fardinaratri @puspitanh Orang India loh itu ita. Ngakak aku. Hahahaha
KATYA @katjaistgut
@fardinaratri yawla pantes banyak yg blg ak ngegas, setelah melihat video ini ak ingat kl ak anak medan aseli πŸ˜’πŸ‘
Mohon Izin Melaporkan @Novantobing911
@fardinaratri @nicosimarmata Kyk ginilah kalo lagi panggil Angkot gak bsa pelan2 harus kencang
Nico @nicosimarmata
@Novantobing911 @fardinaratri Hahaa. Pasti angkot yg pintu belakang biasa di pakai nya bg.
I'm @baeldire
@fardinaratri gue berusaha tahan ketawa loh, karena masker gue udah ngeras. keknya usaha gue gagal deh
Cimi @ayaasiregar
@fardinaratri NGAKAK 🀣🀣🀣🀣🀣
reeeeeeeeeeNA @rererenaaaaa_
@fardinaratri gw lagi badmood Langsung ngakak 🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Ooy @_Aulyaa17
@fardinaratri @zarryhendrik Horasssss!!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Raudah Ningsih @officialnink
@fardinaratri Bangkeeeee niat banget sih yg ngedit. Ga sanggup ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸŒ™bee @qveenbeii
@fardinaratri mantap🀣ngakak 🀣 itu teriakannya bisa kedenger sampek palung mariana gak ya?
maybe @arvimaybe
@fardinaratri sering latihan ngaung sama harimau sumatra nih
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.