0
baleeeeee💫 @gimbaaale
@Oejax Debrito kok terkenal banget ya wkwkwk
ego sum qui sum @Oejax
@gimbaaale sekolah mana lagi yang bolehin gondrong plus baju bebas 😁
L. P. Adhi Pradana @Lukmanpuraga
@gimbaaale SMA mana nih rambutnya boleh gondrong Yesus gini ..
ego sum qui sum @Oejax
@gimbaaale Salah satu saksi hidup sih bilang dulu Senin-Selasa seragam, sisanya bebas. Sekarang berubah kayaknya. zetizen.com/show/2910/5-ha…
baleeeeee💫 @gimbaaale
@Oejax Hmmm itu sekolanya tertutup banget ya emang? Kayaknya nyenengin gitu sekolah disitu pada bebas semua tapi ya gbs cuci mata lihat cewe wkwkwkwk.
ego sum qui sum @Oejax
@gimbaaale tertutup? kelasnya aja tembok cuma separo 😅😅😅 pic.twitter.com/nJ1B3LOLNR
Expand pic
Daniel Louis David @situmoranglouis
@gimbaaale Hahahahahaha saya yang kristen aja ngakak, ini idenya keren sih 😂
baleeeeee💫 @gimbaaale
@situmoranglouis Ada yang bilang keren ada yang bilang penistaan :(
Daniel Louis David @situmoranglouis
@gimbaaale Hehehe baper adalah hak semua orang, tapi prinsip saya Tuhan Yesus selalu ada di pikiran, hati dan jalan kehidupan saya. Gak ngaruh biarpun dibikinin kaya gini, justru menurut saya sangat kreatif. 😄

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.