Ketika Netijen Menjawab Cuitan Klaim Bangga Tommy Soeharto Menjadi Anak Pemberantas PKI Dan Pembela Pancasila

Tommy Soeharto sang ketua umum Partai Berkarya
Orde Baru soeharto orba Partaiberkarya tommysoeharto Keluarga Cendana cendana PKI pancasila
1
Tommy soeharto 7 @Tommysoeharto_7

Akun Resmi Hutomo Mandala Putra SH Putra ketiga presiden RI ke Dua H Muhamad Soeharto. Ketua Umum Partai Berkarya

Tommy soeharto 7 @Tommysoeharto_7
"Saya Banga menjadi anak Pemberantas PKI dan pembela Pancasila ", pic.twitter.com/SQKIbErenO
Expand pic
Expand pic
pbwst @pratamabw
@Tommysoeharto_7 saya bangga punya presiden yang sudah berkuasa 30 tahun lebih, yang mewarisian banyak kebaikan, tapi mewariskan lebih banyak keburukan, sehingga yg terasa hingga saat ini banyak keburukan dari warisannya. sudah cukup hidup enak di jama orba karena gk ngerti apa2, dibodohi.
🐤 @One96_WR
@Tommysoeharto_7 Makasih yaa udah berantas PKI. Tapi berapa persen dari yang diberantas itu yang benar-benar PKI? Berapa persen yg bener-bener PKI? Dan berapa persen yg diadili secara resmi?
PLANGA PLONGO @Adot1998
@Tommysoeharto_7 Anak keturunan Komunis Pasti sangat , Membenci ORBA
Tamara Ishak #027HMS💛 @tamaralc307
@Tommysoeharto_7 Saya juga bangga lho mas @Tommysoeharto_7 jadi Soehartois Pemberantas PKI dan Pembela Pancasila serta Bapak Pembangunan 7 Periode💛 pic.twitter.com/wn6Gxa8sXX
Expand pic
Anik Setiyaningrum @AniknikiNiki
@Tommysoeharto_7 @tamaralc307 "Terimakasih" harusnya "terima kasih" (dipisah) Pak, sesuai KBBI. 🙏
julian. @rvngthll
@Adot1998 @Tommysoeharto_7 Anak keturunan kerabat marsinah, 127 mayat di lampung, dan korban 98 serta korban petrus dan pejabat jujur yang di pecat di jaman orba, pasti benci dengan orba
Negaraku Indonesia @SrikayaNona
@pratamabw @Tommysoeharto_7 Kau buat daftar kebaikan dan keburukan jaman Suharto dan juga jaman Jokowi, biar berpikir itu adil
Negaraku Indonesia @SrikayaNona
@pratamabw @Tommysoeharto_7 Makanya kalo ngomong itu hrs bertanggung jawab, jgn kayak si jae asal jeplak, nyemburin data hoax tapi ketika direvisi gak mau minta maaf
pbwst @pratamabw
@SrikayaNona @Tommysoeharto_7 bertanggung jawab pada siapa? hoax? klo anda berbeda pendapat silahkan, bantah saja pernyataan saya, tapi jangan ngoceh muter2 gk jelas.
Negaraku Indonesia @SrikayaNona
@pratamabw @Tommysoeharto_7 Lho, gak nyadar dgn ocehan lo sendiri, lo ngoceh keburukan orba lbh banyak dari kebaikannya. Giliran disuruh buat daftar apa2 saja kebaikannya dan apa2 saja keburukannya, lo ngeles. Mana tanggung jawab lo kpd yg baca tulisan lo?
pbwst @pratamabw
@SrikayaNona @Tommysoeharto_7 sampai saat ini cm anda tuh yg minta tanggung jawab. yang lain sepertinya sudah pada ngerti. mungkin anda kurang baca2 sejarah. kalau msh mau nyiyir, dipersilahkan nyiyir lagi 🐈
Sokran @Sokran__

Lelaki tanpa espayet~

Sokran @Sokran__
Kalau saya sedih, di negara saya ada pembunuh hakim agung yang jadi pimpinan partai~ twitter.com/Tommysoeharto_…
thief @ratjunn
@LordRio82 @Sokran__ Aku deg degan moco tweete kang sokran :(( Ngati ati neng dalam, ojo metu bengi
Sokran @Sokran__
@ratjunn @LordRio82 Iki aku tuku rujak cingur, begidik... wedi uleg-uleg e onok antene :(
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.