0
ig: adindafala @falla_adinda
Jadi Luna Maya putus ma Reino bulan September 2018. Bulan Februari 2019, Reino nikah. . . Optimis aja. Kalau sekarang kamu jomlo, 5 bulanan lagi mungkin kamu lagi resepsi. 😕
ig: adindafala @falla_adinda
Kalau rangkaya enak. Pengen nikah cepet, tinggal ke luar negeri. Kalau buat beberapa rakyat, nunggu gedung bisa setaun. Itu juga syukur selama nunggu, kaga putus.
Fajriah @sitifajriah__
@falla_adinda Aku putus juni, september nikah sm suami 💓💓 jodoh gak ada yg tahu teh
Yudha Merdekawati @ymerdekaw
@falla_adinda Saya putus awal september 2018,mantan saya nikah desember 2018, februari 2019 saya masih nangisin dia :(((
nurul madaniah @nurulmadaniah
@falla_adinda Saya pacaran sama mantan 7 tahun , putus juli 2017 Ga lama ketemu jodoh di januari 2018 Trus mei 2018 nikah :) Bener2 percaya sama yang namanya Tuhan ambil sesuatu pasti bakal dikasih yang lebih :*
Travel Pisces @egaakurnia
@falla_adinda saya ga tau saya ini milik siapa, tapi saya maunya jomblo.
deepsea4339 @deliviadaulay
@falla_adinda @visual98L Saya putus tali pusar 1990, sampai sekarang masih jomblo.
Santa Marchilya Tarigan @santaselly
@nurulmadaniah @falla_adinda ga susah tuh mba ngelupain kenangan 7 tahunnya?😂😂😂
nurul madaniah @nurulmadaniah
@santaselly @falla_adinda Wkwkw susah mba pas awal2 mah hampir gila Tapi skrg pas udah nikah malah udah ga pernah inget sama sekali Kayak di hapus ingatannya hahaha
. @retnot216
@falla_adinda Desember 2016 putus. April 2017 mantan nikah. Tp bersyukur krn setaun kemudian dpt jodoh yg jauuuuhhhhh lebih baik dlm segala hal dr mantan. Semoga luna maya jg ky gitu. Aamiin ✨✨✨✨
Silvania Ayu Aprillia @silvania_ayu
@falla_adinda Aku pacaran 5thn sempat putus des 2017 namanya jodoh,hebatnya cobaan ujian yg bikin kita putus bisa dilewati🤧 dan akupun kembali ke tulang rusukku,akhirnya mei 2018 kita Nikah🤭😇 trs skrg udh dikasih malaikat kecil👶🏻 Cobaan hidup masing2 ada yg kembali Adapula dapat pengganti
nurul madaniah @nurulmadaniah
@Tslstfnrzqy @santaselly @falla_adinda Nah ini bener bangettt Kata2 kayak gitu salah satu yang bikin saya cepet move on hehehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.