2
Muhammad Areza @Areza1897
@nandidamba Ini iklan Surf.? Udah ga pernah ngiklan lagi kyk nya di Indo, sekalinya bikin iklan inspiratif
Dyo Uchi @dyo_uchi
@nandidamba @zwolftenaugust Surf di indo kalah sama deterjen yang berhadiah piring
Hai,Tom! @justtom_a
@nandidamba @nihaqus Meski ga ngerti arti tulisan nya,tp hatiku terharu banget daaahhh...
SundaJawa @UrangResepKuli
@nandidamba Tolerasi ga harus menyeragamkan/ikut2an. Tapi saling membantu/menghargai hal2 sesuai batasan masing2. Keren bgt ide iklan ini!
Kekasihmu @RaNurri
@MeiFariwis @nandidamba "Berani kotor itu baik" , Kak 😂😂😂😂
Dilan Prop @khaairulfuad
@nandidamba Kalau di Indo mah sekeren apapun iklannya bakal kalah sama yang ngasih piring cantik:)))
Ali Reza @ejajufri
@nandidamba Pesannya universal, melintas bahasa. Nggak paham artinya tp nangkep maksudnya 😊
🍫 @Risristidf
@nandidamba kalo di indo, sekeren apapun iklan yg laris teteo Indomie dong 😂
Kertarajasa Jayawardhana @kerta_jwardhana
@nandidamba Jadi inget pas ikut Holy fest,, uda ganti baju trus kluar hotel beli makan ehh malah kena lempar 😂😂
fatih. @alfatih_amr
@nandidamba Aku gak ngerti tapi aku ngertiii 😍😍
Ad @kangendanieI
@nandidamba gua kira awalnya iklan sepeda dong.. menawarkan dengan berbagai variasi model warna baru
_Ahya'_ @ahya_interisti
@nandidamba @gomadewavol sang gadis tau jadwal sang cwo ibadah ke mesjid..makanya, dia belain dirinya ditimpuk cairan holy sampe prsediaan holy anak" lainnya abis, agar sang cwo tidak ditimpuk jg waktu mau ke mesjid..dan anak" lainnya respect luar biasa.. #imho #beranikotoritubaik
Tapi ternyata iklan Surf tersebut picu aksi boikot di India karena dianggap menjelekkan penganut agama Hindu
Ankur Pande @AnkurPande6
We will not tolerate such kind of propgenda against our community. Hindustan Unilever is trying to appreciate love jihad in india. #BoycottHUL #BoycottSurfExcel #BoycottHULproducts pic.twitter.com/6DgNQRmZwa
 Expand pic
Ravinder Singh Shekhawat @rockybanna
@surfexcelindia All hindus are sad because of your new advertisement on holi Remove this advertisement as soon as possible Otherwise we are going to #BoycottSurfExcel your products.
yogesh🇮🇳 @yogeshgoel1981
@HUL_News #BoycottSurfExcel Shame shame shame on the new advertisement of Surf Excel, are u promoting Love Jihad ??? I pledge not to use Surf Excel 😠
Saurabh Shinde Patil @SDShindePatil
@Unilever just saw your surf excel advertisement #ranglaayesang which clearly shows your policy and mentality is against and opposed to Hinduism so has a Hindu person I m going to #BoycottSurfExcel and #BoycottUnilever
Login and hide ads.