1
luckyluck @pandulukmana
@Gustika @adjisdoaibu pasti diantar dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya
Grab Indonesia @GrabID
@Gustika Kirain kakak gak bisa naik GrabBike 😎 Tadi drivernya dikasih 🌟5 dan tips gak kak? πŸ˜‡
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika
Maksudnya kirain saya β€œgak bisa” naik GrabBike itu apa ya? Memang sih lebih sering naik GoJek, tapi bisa-bisa aja kok Dan saya tidak pernah kasih tips, tapi kasih tip 😊 twitter.com/grabid/status/…
Jose Ambarita @JoseAmbarita
@Gustika Kasian kak ntar adminnya gajinya dipotong
Reza @rezaparlin
@Gustika yah dipecat deh tuh admin🀣
YANG BENENG DOR @kalongomong
@Gustika INI PASTI ADMINNYA MASIH MAGANG AWKAWKAKW
Grab Indonesia @GrabID
@Gustika Mohon maaf ya kak kalau ada salah kata dan saltik di tweet sebelumnya pic.twitter.com/QFXWU8KH60
Kiki N @kiknovr
@Gustika Kak Gustika!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika
@aghniadima HAHA KZL DIM πŸ˜‚ They tweeted this on International Women’s Day, no less.
πŸ•ŠοΈ Aghnia Dima @aghniadima
@Gustika IYA!! they sure picked a bad timing. Ngeselin bgt judgingnya
Gw_recehan @SiksaKoruptor
@Gustika 😊😊😊 adminnya jadi kelihatan ga berkelas
Dipper Pines ۞ ⎊ @titananrch
@Gustika nyari korek gak ketemu, tapi ada tweet gustika bisa dipake nyalain rokok. burn baby burn
Load Remaining (1)
Login and hide ads.