1
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika

Cat Lady | Feminist | Advocate for @unfpayouthid 2019–2021 | Anak magang @CSISIndonesia | BA @warstudies alumna | RT β‰  endorsement | πŸ’Œ hello@gustika.info

https://t.co/FgyuH4ZcWs
Grab Indonesia @GrabID

Aplikasi Pemesanan Transportasi, Makanan & Pengiriman No.1 di Asia Tenggara.

https://t.co/7p7qRU577v
Grab Indonesia @GrabID
@Gustika Kirain kakak gak bisa naik GrabBike 😎 Tadi drivernya dikasih 🌟5 dan tips gak kak? πŸ˜‡
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika

Cat Lady | Feminist | Advocate for @unfpayouthid 2019–2021 | Anak magang @CSISIndonesia | BA @warstudies alumna | RT β‰  endorsement | πŸ’Œ hello@gustika.info

https://t.co/FgyuH4ZcWs
Gustika 🌜 @Gustika
Maksudnya kirain saya β€œgak bisa” naik GrabBike itu apa ya? Memang sih lebih sering naik GoJek, tapi bisa-bisa aja kok Dan saya tidak pernah kasih tips, tapi kasih tip 😊 twitter.com/grabid/status/…
Jose Ambarita @JoseAmbarita
@Gustika Kasian kak ntar adminnya gajinya dipotong
Reza @rezaparlin
@Gustika yah dipecat deh tuh admin🀣
YANG BENENG DOR @kalongomong
@Gustika INI PASTI ADMINNYA MASIH MAGANG AWKAWKAKW
Grab Indonesia @GrabID

Aplikasi Pemesanan Transportasi, Makanan & Pengiriman No.1 di Asia Tenggara.

https://t.co/7p7qRU577v
Grab Indonesia @GrabID
@Gustika Mohon maaf ya kak kalau ada salah kata dan saltik di tweet sebelumnya pic.twitter.com/QFXWU8KH60
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika

Cat Lady | Feminist | Advocate for @unfpayouthid 2019–2021 | Anak magang @CSISIndonesia | BA @warstudies alumna | RT β‰  endorsement | πŸ’Œ hello@gustika.info

https://t.co/FgyuH4ZcWs
Kiki N @kiknovr
@Gustika Kak Gustika!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ•ŠοΈ Dima @aghniadima
@Gustika HAHAHA YOU GO GIRL BURNN πŸ”₯πŸ”₯
Gustika 🌜 @Gustika
@aghniadima HAHA KZL DIM πŸ˜‚ They tweeted this on International Women’s Day, no less.
πŸ•ŠοΈ Dima @aghniadima
@Gustika IYA!! they sure picked a bad timing. Ngeselin bgt judgingnya
Nusa Raya @Rasanusa_Raya
@Gustika 😊😊😊 adminnya jadi kelihatan ga berkelas
Dipper Pines @titananrch
@Gustika nyari korek gak ketemu, tapi ada tweet gustika bisa dipake nyalain rokok. burn baby burn
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.