10
takiyagenjeh @mondsterinc
Dipelet dari masih jadi pacar, sampe mau dibikin gila walaupun udh jadi bini orang -- A THREAD --
takiyagenjeh @mondsterinc
Jadi....gue punya tante yakan. sebut ajalah tante nur. dia tu adik dari nyokap gue. di jakarta, keluarga dari nyokap tu emang tinggal bareng2. jd ga cuma tante nur, adik2 lain dari nyokap juga tinggalnya nyampur. dirumah tu ada lah 12 orang totalnya
takiyagenjeh @mondsterinc
tante nur ni cakep gengs, bener deh:( gak kek gue kentang abis. dia tu kecil, mungil, putih, lucu lah pokoknya. karna sering liat tante nur, wajar kali ya temen dari tetangga gue naksir. kita sebut dia apaya, iprit ajadah. karna kelakuannya jahannam bgt, mirip jin iprit
takiyagenjeh @mondsterinc
namanya suka nongkrong yakan, sering sepik2 tuh dia ke tante nur. terang terangan banget dia mah pokoknya naksir tante nur. gue juga gangerti mereka awal kenal gimana, pokoknya sekeluarga gue tuh tau, iprit berkali-kali nembak tante nur tapi gak diterima. ya orang kaga suka-_-
takiyagenjeh @mondsterinc
pengakuan tante nur sekarang sih, iprit ada nembak tante gue hampir 10 kali. uwoww. tapi nihhhh tiba2, pas malem2 om gue mau beli makan diluar, dia liat tante nur nyenderan di bahu iprit. kaget kan tuh, karna sepengetahuan keluarga, tante gue kaga suka sama iprit
takiyagenjeh @mondsterinc
yaudah, keluarga mah biasa aja. malah mikirnya udh luluh kali tante gue yakan. mereka jadian tuh di tahun 2009 kalo gasalah. awal jadian, si iprit masih jadi sales. sampe singkat cerita, mereka jadian udh 5 tahun sampe 2014
takiyagenjeh @mondsterinc
dari si iprit cuma jadi sales punya motor, sampe jadi manager dan bisa punya mobil, tante nur setia banget. berjalan 5 tahun, hubungan keluarga bener2 baik sama si iprit. udah kayak keluarga sendiri, dan keluarga gue akuin, iprit tuh orangnya baik trus gak perhitungan
takiyagenjeh @mondsterinc
dalam 5 tahun itu, tante nur sama iprit juga udh ngejalanin pertunangan. intinya hubungan mereka serius. yaaa obrolan nikah pasti ada terus lah
takiyagenjeh @mondsterinc
dan suatu saat iprit nih mungkin ngerasa jenuh sama pekerjaan kayaknya. si iprit banting setir jadi pedagang angkringan. ya mon maap kalo gue gangerti detailnya, soalnya gue masih smp cuy 2014. iya, jadi dia buka usaha sendiri. nah dari sini, iprit mulai ngerasa kurang pemasukan
takiyagenjeh @mondsterinc
alhamdulillah emang bukan jodoh kali ya. untungnya tuh gara2 kurang pemasukan itu, iprit sampe gabisa ngasih kepastian kapan dia mau nikahin tante nur. dan dari sini, sifat2 jeleknya iprit makin keliatan parah dah
takiyagenjeh @mondsterinc
tante gue sering bgt bantuin iprit nyiapin makanan buat angkringan. sampe jualan pun, tante gue sering bantuin nyuci piring. hadeu tante gue kena pelet emang jd bego bgt, padahal si iprit bukan suaminya. ngeselinnya nih ya, kalo tante gue ada salah, si iprit malah ngamuk2
takiyagenjeh @mondsterinc
ya karna keluarga gue sering mampir ke angkringan, kan jadi ngerti tuh kalo tante gue sering di marah2in ama si iprit. mulai lah sering timbul perasaan ga sreg kalo tante nur jadi istri si iprit. belom jd istrinya aja udh begitu, kebayang kan kalo udh jd istrinya bakal gimana
takiyagenjeh @mondsterinc
intinya parah deh, tante gue udh mirip pembantu yg dimarah-marahin ama majikan. makanya keluarga pada gak tega gitu. akhirnya dari beberapa anggota keluarga, sebagian gak setuju, sebagian netral. kalopun ada yg setuju mereka nikah, karena rasa terpaksa dan kasian sama tante gue
takiyagenjeh @mondsterinc
ya gimana yakan, hubungan 5 tahun yg mulus2 aja malah jadi makin gak karuan gara2 sifat jelek iprit yg keliatan banget. nah, keluarga gue ini kan tipe keluarga yg suka sharing, ngobrol bareng, kalo ada masalah apapun pasti di obrolin sambil musyawarah juga
takiyagenjeh @mondsterinc
nah, adik2 nyokap gue yg lain nih, yg gak setuju sama hubungan tante nur cerita, kalo mereka beberapa kali mimpi di datengin kakek gue yg udh meninggal, which is bapaknya mereka. paham kan maksutnya? bapak dari nyokap dan adik2 nyokap gue itu berarti kakek gue kan
takiyagenjeh @mondsterinc
pokoknya kakek gue bilang di mimpi, kalo dia gak setuju sama hubungan tante nur. keluarga gue sih percaya bgt sama hal2 ginian. mimpi itu pasti ada maksudnya. yaudah, keluarga kek makin yakin buat gak pengin nerusin hubungan tante nur
takiyagenjeh @mondsterinc
tp hal itu justru bikin keluarga bingung bgt. pengen gak diterusin tp kasian sama tante gue, lagian yg jalanin kan dia. kalo diterusin, malah dapet peringatan dari kakek gue. wah pokoknya maju mundur kena. akhirnya keluarga kek pasrah doang. yaudah, jalanin aja gitu
takiyagenjeh @mondsterinc
selama keluarga lagi ngalamin dilemma nih, mulai muncul hal yang aneh2. seperti yg gue bilang ya, keluarga gue tu suka bgt sharing apapun. suatu hari, salah satu adik nyokap yg lain cerita kalo dia mimpi dikejar sama anjing item
takiyagenjeh @mondsterinc
dari cerita ini, adik2 nyokap yg lain ternyata juga mimpi yg sama. malahan, gak cuma anjing item. ada yg dikejar sama ular black mamba. tau kan? yg semuanya item, sampe mulut2nya item. kalo di perhatiin, mimpi itu kejadiannya di malem jumat kliwon
takiyagenjeh @mondsterinc
sebelumnya nih, mau gue kasih tau dulu. jadi nenek gue punya anak kan 9. nyokap gue anak pertama. anak ke2 sama ke3 cewe juga. anak ke4 sampe ke 7 laki2. ke8 tante nur, terakhir ke9 tu cowo lagi. total cowo kan 5, cewe 4
takiyagenjeh @mondsterinc
anggep aja om gue itu om A,B,C,D,E. A cowo tertua, E cowo termuda. nah karna cowo, mereka kan yg paling banyak interaksi sama iprit dong. sering ngobrol gitu2 deh. dari ke 5 om gue tuh, yg paling gak setuju sama hubungan mereka tuh om A sama om B
takiyagenjeh @mondsterinc
keluarga gue makin ngerasa ada yg gaberes. intinya keluarga gue dapet kiriman. tau kan maksudnya kiriman? mimpi dikejar anjing item sama uler item tu pertanda gabagus. itu ilmu hitam guys. kalo kalian ga percaya hal ghoib, mungkin menurut kalian cerita gue ngada2 dah
takiyagenjeh @mondsterinc
kalian mungkin bakal susah percaya kalo gak ngalamin sendiri, bener deh. nah akhirnya, keluarga gue coba tanya lah ke orang pinter. kebetulan orang pinter ini udh kerabat guys, jd gampang lah nyari informasi, siapa sih yg ngirim(?)
takiyagenjeh @mondsterinc
gue manggil orang pinter ini pa'de, karna dia emang temen bokap gue. nah setelah ditanya ke pa'de ternyata yg ngirim iprit guys😭 malahan pa'de jadi cerita kalo tante gue dipelet pake pelet jaran goyang. pa'de ni ngomong, sebisa mungkin hubungan tante nur sama iprit diudahin aja
takiyagenjeh @mondsterinc
keluarga antara percaya ga percaya. tp ya kenyataannya emang gitu. sebelum pa'de ngasih bantuan buat misahin tante nur sama iprit, bokap gue disuruh ngomong dulu sama tante gue buat jelasin semuanya. meskipun bokap statusnya ipar tante nur, tp tante nur nurut bgt sama bokap gue
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.