1
PantunSatirKomikMemeยฎ @PantunJ2P
Ada yang mau punya wapres begini, lebih detailnya kita liat pada detik ke 08 s/d 16 Tuh kan bener... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/IOd8VsrP2i
Afins #2019-2024 Indonesia Maju @alpinsi_pandi
@PantunJ2P Ogah banget gimana mau melindungi rakyat n keutuhan NKRI wacapres melambai begitu ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
Bunga @IbuNe_neng
@PantunJ2P Koplak bnr..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉRetno Setyowati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Setyawati0214
@PantunJ2P ya Allah jangan2 lg halu nih coba dites urine nih si uno ....rugi dong kemarin si valak neno ngemis sumbangan ....
octavia citra @octaviacitraksm
@PantunJ2P Anak Alay juga ga segitunya mas @sandiuno, ga pantes blas jd cawapres, mending jadi penonton inbox atau dahsyat
Indonesia Bersatu @3111SRN
@PantunJ2P Pemerintah Gagal 100% Atasi Orang2 Setres ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
PUTRA SERAYU @cahn9apak
@PantunJ2P Cawapres kok gitu ya..?? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
LulusanCebong#FuckPI @PenjagaJokowi
@PantunJ2P Yaa Allah, jauhkan kami dr kaum aneh ini, Aamiin....
eijiro @eijiroedison
@Surono3111 @PantunJ2P Betul. Pokoknya ini semua salah JOKOWI !! ๐Ÿฆ‡๐Ÿฆ‡๐Ÿ˜œ
Jafra @jafrayeah
@PantunJ2P Jogetin aja bang sandi, asikin aja bang, yang penting gak ngacir ya bang... Mending joget bang daripada masuk got di foto, shalat di upload....hahaha
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Pak lagi ngapain sich๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/6S75zUYjv7
hana @hana_4TAA
@P3nj3l4j4h Goyang kepala ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
UcokPoโ‚ฌrba @MarlevePoerba
@P3nj3l4j4h ada yg joged gk jla$ @sandiuno .... ada yg kampanye buka baju kyk pemain bola yg baru cetak gol @prabowo ... macem" aja gaya opo$i$i ini... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐ŸฆSARIDIN @WongPati15
@dkarhita @P3nj3l4j4h @enny_endah Wan Bango gi overdosis mbako gorilla ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
PantunSatirKomikMemeยฎ @PantunJ2P
@P3nj3l4j4h . #JogetNgomelinDiriSendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ˆ...๐Ÿ”Š ๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hana @hana_4TAA
@Yanto93413018 @P3nj3l4j4h Diam kan sajaaa Masa kecil kurang goyang๐Ÿ˜Š
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.