0
Penol 86 @Penol86
Ajari anak kuncian Leg Lock ini agar menyulitkan penculik anak. Barangkali berguna๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/eiKnBAfleO
dmsrng @DimasRarang
@Penol86 @yogiadinugraha kalo anaknya dipukulin kepala sampe badannya dalam posisi kaya gitu gimana
yogi @yogiadinugraha
@DimasRarang @Penol86 Bisa gak jangan mikir yg tida tida?๐Ÿ˜‘
Pido @feedos
@Penol86 @RizaRidho Dengan mengikuti video ini, maka kepala anak anda sdh pasti guaranteed bocor.
Julian K. Nugroho @deemaz85
@Penol86 @lailadimyati Okay, tapi anak jadi prone digebukin tampaknya..
dmsrng @DimasRarang
@afitfs @yogiadinugraha @Penol86 hahaha mikirin yg engga engga gimana ini kan nanya kemungkinan yg terjadi ga selamanya keadaan kaya gitu bakal sama kaya yg divideo kan
ms.mey @mm_chou
@Penol86 Thanks oppa. Lsg aku kasih liat anakku n praktek ๐Ÿ˜
Penol 86 @Penol86
@mm_chou Teriak yg kencengggggggg jangan lupa๐Ÿ˜
ms.mey @mm_chou
@Penol86 Iya aku suruh teriak. Anakku malah blg gigit aja ๐Ÿ˜…
ms.mey @mm_chou
@Penol86 Dia blg kl digigit nti penculiknya yg teriak. Suaranya pasti lbh kenceng drpd suaraku
Penol 86 @Penol86
@mm_chou Hahahahaha bisa aja๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
dums @dumskymonsky
@Penol86 Ini sih bukan simulasi penculikan, tapi simulasi mengajarkan anak trik buat menghindar klo disuruh mandi sama orang tua....klo penculik caranya nyuliknya kyk gtu udah keburu digebukin warga...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.