2
Bowo @bowdat
Konsep2 instagramable yang lama2 gak peduli ama alam, desain gak menyatu dengan alam ya jadinya kayak gini (foto diambil dari instagram) pic.twitter.com/IzciZETzRv
Expand pic
ika zurria @ikazurria
@bowdat Itu di semen? Atau dikasih geotextile yg berwarna? Atau gimana yakkk?? ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Bowo @bowdat
@ikazurria dibuat kolam2 buat berendam juga hahaha
ika zurria @ikazurria
@bowdat Entahlah, gagal paham akutu. Konsep instagramable yg ramah lingkungan gitu kagak ada tahhhh? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ–ค @fent28
@bowdat Ini di mana? Di Malang banyak banget wisata alam yang di sulap ala ala kaya gini. :( Sedih..
iya gitu @sitamaharanis
@fent28 @bowdat Iya mbak, jadinya kurang menyatu aja dengan alam :(
๐Ÿ–ค @fent28
@sitamaharanis @bowdat Padahal itu background alamnya uda bagus bangettt...
ulannnnnn @mwulaann
@bowdat Jadi keliatan alay gitu gasih? Padahal sekarang kan lagi populer-populernya konsep wisata yang back to nature gitcuu
iya gitu @sitamaharanis
@fent28 @bowdat Tau kan coban rais yg dimalang itu juga ga menyatu dengan alam kan tempat wisatanya :(
Persekutan DOA @dedenaseli
@bowdat kalo gunungnya di Chalkzone, bisa dicat ulang juga tuh lama-lama
fck @ciggarettxs
@bowdat @zurawk Batu konglomerat di cat seperti itu jd jelek anjay
Aku adalah Aku @lelllleee
@bowdat Ini di kuningan yaa? Aku yg di cirebon ajh belum pernah kesana ๐Ÿ˜‚ kwkwk
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.