1
Nikko Ilham @nikkoilham
Teman teman twitterku. Tolong bantu ramein ya. Biar next nggak ada calon korban lagi. Tiba-tiba ada akun line @Madariyanhadi yang โ€˜baruโ€™, ngeadd gw. Dan ngechat minta tlg ditransfer pic.twitter.com/h9hIk8DKLk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Nikko Ilham @nikkoilham
Bahasanya hampir mirip banget sama Mada. Gw agak terkecoh dong. But wait. Mada jarang banget pake emoticon kalo ngechat
Nikko Ilham @nikkoilham
Gw langsung memastikan ke Mada. Kali ini lewat whatsapp. Kalo ini, dijamin Mada yang asli. pic.twitter.com/Jk2t5YKIl3
 Expand pic
 Expand pic
Nikko Ilham @nikkoilham
Tolong dong. Kalo ada orang BCA, rekening ini diblokir aja. Rekening buat nipu ini ๐Ÿ˜Œ Bca 7040118629 a/n Roro Willis
Nikko Ilham @nikkoilham
Mau nipu? Gw kerjain balik. Tidak semudah itu, ferguso ๐Ÿ˜Œ
Nikko Ilham @nikkoilham
Kabar terbaru. Dia sudah ganti nama akun line menjadi โ€˜Angelina Susantoโ€™ ๐Ÿ˜Œ pic.twitter.com/8FY6SBrnyS
 Expand pic
Nikko Ilham @nikkoilham
Kabar terbaru lagi, pelaku ganti nama line jadi โ€˜Dea Noor Aโ€™ ๐Ÿ˜Œ pic.twitter.com/wsVJHePieG
 Expand pic
Stephani Kusumadewi @Stephani97L
@_yjm115 @nikkoilham @Madariyanhadi Pic 1 -Posisi? +Banyuwangi +Knp? -Darurat -Bantuan -Butuh bantuan +Bantuan apa? +Aku skrng masi di pelabuhan -Aku nitip tf uang ada gak? Ntar tak ganti. -Debitku ketelen soalnya. -Kalo ada
Stephani Kusumadewi @Stephani97L
@_yjm115 @nikkoilham @Madariyanhadi Pic 2 +butuh berapa? - 2jtan klo gak ada sejuta gakpapa +Besok aja pas di kosan +Tapi klo kepepet yaudah skrng gapapa +Nmr rek.mu? +Kirim sini -Aku kirimin nmr rek sellernya aja ya, -Aku nitip tf di sellernya soalnya +oalah yauda. Sini sini -(kirim nmr rek)
WhikiPedia @DarmaniWhiki
@nikkoilham @Madariyanhadi Jadi ini si penipu bikin line atas nama orang2 gitu yah ato gimna kok ngeriw
debby permata ๐ŸŒ™ @debbypermata
@nikkoilham @Madariyanhadi abis itu penipunya bales apa??? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Mada Riyanhadi @Madariyanhadi
@nikkoilham Bhahahaaa... Kok jadi ngakak malahan aku Nik ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ Yang mau ditipu malah temen deket e, ya ngerti lah cara bahasanya.
just a tiny spec of @unimportantdust
@nikkoilham @Madariyanhadi wow kok bisa typingnya mirip gitu ya? apa mungkin pelakunya orang terdekat juga?
uli๐Ÿ @serahluye
@nikkoilham @Madariyanhadi "Lha ini mada disampingku" "A-anu mas, maksudku ki anu ki lo madang opo mas nang kono?"
Jehhh @ingarbingar
@nikkoilham @Madariyanhadi Ke teman aku jugaaaa, mintanya sama gitu ya 2.050.581 pic.twitter.com/RScoH2V0Vh
 Expand pic
#2019GantiBadan @xlaranars
@nikkoilham @Madariyanhadi 2.050.581? Kok kayak kode klo byr2 olshop ya? Jd bbrp olshop terkenal atau e-com psti byr nya gak pas sesuai nominal gt kak kdang dilebihin kadang dikurangin! Jgn2 ini skema pihak ke 3 jd roro wilis itu olshop atau org lain gt sih menurutku
#2019GantiBadan @xlaranars
@nikkoilham @Madariyanhadi Ada yg mudeng skema ini gak sih? Soalnya tmn ku gt, jd dia ketipu tp pakai nama org. Penipu ini beli barang di olshop nah yg bayarin tmnku krn tmnku dikasih rek olshop tsb
udah pernah @bintangbikul
@xlaranars @nikkoilham @Madariyanhadi dia minta tf langsung ke sellernya, mungkin modusnya dia beli barang apa terus minta dibayarin dulu sama target korbannya
#2019GantiBadan @xlaranars
@bintange_ @nikkoilham @Madariyanhadi Nah ini yg aku mksud, tp aku bgg gmn jelasinnya hehe maapkan
Login and hide ads.