0
Muhammad Said Didu @saididu
Demi mencapai lokasi acara di Jember, utk mensiasati “hadangan” pihak2 tertentu kami terpaksa bersiasat dg naik Ambulance. Kami tetap happy demi ketemu rekan2 utk menyebarkan virus akal sehat utk menggusur kebohongan pic.twitter.com/sggway4kAZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#RAKYAT DESA🇮🇩 @harychandra091
Tetap semangat bang @rockygerung bang @saididu terpaksa naik Ambulance masuk Jember dari Banyuwangi krn dihadang dari berbagai segi sejak kemarin Semoga Allah SWT melindungi panjenengan dari tindakan orang-orang yg mau bertindak buruk #CapresPencitraanKelautAje pic.twitter.com/x7GK9rg7CD
Expand pic
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
@saididu Ini yg menghadang pas ambulance lewat malah teriak “ayo beri jalan ada ambulan lewat”. Yg di dalem pada ketawa tiwi
abas @adebashir
@saididu Bisa masuk MURI nih, pembicara menuju venue naek ambulance
atta @alfattamalic
@saididu Pak @saididu apa begitu susah perjuangan memberi akal sehat dinegri kita sendiri semoga perjuangan bapak & pak @rockygerung dan tmn2 dibalas oleh allah selalu dilindungi #SaveAkalSehat untuk negri kita tercinta 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Musni Umar @musniumar
@maspiyuuu Mereka sering menyebut pendukung Prabowo tdk toleran, radikal, anti Pancasila dsb. sejatinya merekalah yg tdk toleran, radikal, anti Pancasila. Masa' Rocky Gerung mau ceramah di UNMUH hrs dihadang. Utk menghindar terpaksa pakai mobil Ambulance. Ini sdh edan.
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid
He he he. Tapi ini apa bagian dari jurusnya Pep&the Citizen yg sukses bangkit dan skrg puncaki EPL? Smoga sukses program menangkan akal sehat, unt Indonesia Sehat. twitter.com/saididu/status…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Pak @saididu sudah terlalu jauh mencampuraduk strategi dan taktik. Bagaimana kalau kita ngopi dulu minggu depan Pak @saididu ? twitter.com/saididu/status…
BUDI SANTOSA @budsan73
@PartaiSocmed @budimandjatmiko @jalu_jazz @MRomahurmuziy @Yusrilihza_Mhd @Dennysiregar7 @DPP_PKB @PPPDakwah @PBB2019 Ini termasuk kategori fitnah gak ya? Pak @saididu bilang menghindari penghadangan, dan disini dibilang menghindari kemacetan, lampu merah dll
irfan @irfan48095076
@PartaiSocmed @jalu_jazz @MRomahurmuziy @budimandjatmiko @Yusrilihza_Mhd @Dennysiregar7 @DPP_PKB @PPPDakwah @PBB2019 Ada pasalnya ? Kok sdh dikatakan kejahatan.. Klu yg menghakimi masuk kategori kejahatan gak ya...? Monggo
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Ngakunya mau nyebarkan Akal Sehat tapi menggunakn fasilitas yang tidak sperti orang berakal sehat? Begini kah logika akal sehat kalian?? twitter.com/saididu/status…
Carlo Carlo @GhCarlo
@P3nj3l4j4h @Athar69046912 Isi di Ambulannya memang orang orang ngga sehat, kan Ambulan fungsinya utk org sakit yg ngga sehat, bener toh...wkwkwk.
fullmoon @bianca25090809
@P3nj3l4j4h Kenapa gak pake mobil pribadi trus kaca filmnya dibuat 100% biar gak keliatan! Lagian gak ada yg peduli juga!Jangan2 mereka emang sengaja aja mau menggunakan rotator Dan sirene, krn dilarang utk dipakai di mobil umum, kasihan org sakit, jatah ambulannya dirampas PELANGGAR ATURAN
dr.Dhani (Ramadhani Ika Anggara) @DhaniAnggara
Kalau begini caranya, ambulance dipolitisasi untuk kegiatan non medis,akhirnya masyarakat tidak mau memberi jalan pada saat ada pasien emergency beneran @PartaiSocmed @makLambeTurah Demi menghindari pengadangan massa di Jember, Rocky Gerung naik ambulans. kumparan.com/@kumparannews/…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.