1

Zul Zivilia, yang terkenal karena menyanyikan lagu berjudul 'Aishiteru', ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Zul ditangkap polisi terkait narkotika.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo. Polisi menangkap Zul terkait narkotika

URL 20DETIK Zul 'Zivilia' Ditangkap karena Narkoba Zul 'Zivilia' ditangkap polisi terkait narkoba. Kabar ini dibenarkan oleh Polda Metro Jaya.
20DETIK @20detik
Zul 'Zivilia' Ditangkap karena Narkoba detik.id/VtebDq
Topaz Aditia @topazaditia
Terjawab sudah pertanyaanku Yang tabah, masbro @zulZivilia pic.twitter.com/KPWrCRsKWb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Arif Riyanto @arif_korex
@detikcom Kalau yg kemarin udah di bebaskan harusnya si zul juga bisa ya?
Handoko Lie @leehandoko
@detikcom I really have no idea. Apakah ini juga bebas? Pak Andi kemaren bebas karena pengguna, ini juga pengguna jadi ini juga harus bebas dong?
Bonjour. @Agi3s1
@detikcom Tenang aja ...paling direhab...hukum sama dengan kasus AA....
Ana🇮🇩 @Ana___Dz
@Kenzu_KPTB Kalau artis akan ttp di sidangkan , suruh zul Zivilia mnta resep ke AA biar gak di tahan

Zul 'Zivilia' ternyata sudah ditangkap sejak akhir bulan Februari 2019.

"Ditangkap tanggal 28 Februari 2019," kata Direktur Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo kepada detikcom, Kamis (7/3/2019)

Zul ternyata sudah ditangkap beberapa pekan lalu. Namun polisi belum mau memberikan keterangan lebih terkait penangkapan Zul karena masih dalam penyelidikan.

URL detiknews 132 Ternyata Zul 'Zivilia' Dijerat Polisi Sejak Akhir Februari Pelantun lagu berjudul 'Aishiteru' yang hilang kabar beberapa waktu terakhir ini ternyata ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.
detikcom @detikcom
Zul ternyata sudah ditangkap beberapa pekan lalu. Namun polisi belum mau memberikan keterangan lebih terkait penangkapan Zul karena masih dalam penyelidikan. #ZulZiviliaDiTangkap #Narkoba news.detik.com/berita/d-44574…

Sebelumnya Zul sudah ramai jadi perbincangan karena menghilang saat harus tampil di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/3/2019) malam.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @boneterkini. Dalam unggahannya, @boneterkini mengabarkan kalau ratusan orang dikecewakan karena Zul tak bisa memberikan penampilannya.

Mbah Mijan pun juga sempat mengunggah tentang kabar menghilangnya Zul Zivilia. Dalam unggahannya mbah Mijan sempat menduga menghilangnya Zul Zivilia karena tersangkut kasus narkoba.

Story Mendadak Lost Contact, Misteri Menghilangnya Zul Zivilia Jelang Manggung di Bone Dihubun.. Tanpa kabar yang jelas, Zul Zivilia tak memenuhi kewajibannya untuk menghibur masyarakat Bone 2853 pv 5

Comment

Teguuh @yaTegak 07/03/2019 16:20:20 WIB
Tenang ya, semua pecandu, belajar dari kasus AA.
Login and hide ads.
Login and hide ads.