0
rizky Ip @rizkyIp11
Relawan Alumni Sriwijaya Rantauan Pro-Jokowi Adakan Mudik Bareng
rizky Ip @rizkyIp11
Jakarta - Elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sumsel masih tertinggal dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, versi survei LSI Denny JA. Relawan Jokowi pun melakukan manuver untuk mengerek elektabilitas jagoannya.
rizky Ip @rizkyIp11
Salah satu relawan pro-Jokowi yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Sriwijaya Rantauan bermanuver dengan mengadakan mudik bareng. Di sela-sela kegiatan tersebut, relawan akan menyosialisasikan program Jokowi.
rizky Ip @rizkyIp11
"Kami yang tergabung dalam paguyuban Alumni Sriwijaya Rantauan berencana melakukan kegiatan Mudik Bareng Alumni Sriwijaya Rantauan. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menghadiri
rizky Ip @rizkyIp11
acara Deklarasi Alumni Srwiwijaya For Jokowi yang akan diselenggarakan di PSCC Palembang pada tanggal 9 Maret nanti," kata Ketua Umum Alumni Sriwijaya Rantauan, Chichi Pramudita, Rabu (6/3/2019).
rizky Ip @rizkyIp11
Kegiatan mudik bareng itu rencananya diikuti 165 alumni SMA se-Sumsel yang kini tengah merantau di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Bogor. Total ada 5 armada bus yang telah mereka siapkan untuk kegiatan mudik tersebut.
rizky Ip @rizkyIp11
Rencananya, Alumni Sriwijaya Rantauan berangkat pada Kamis 7 Maret 2019 dari Rumah Aspirasi di Jalan Proklamasi. Mereka akan dilepas langsung oleh Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir. Kegiatan mudik bareng ini terbagi kedalam beberapa rangkaian acara.
rizky Ip @rizkyIp11
"Di beberapa tiik yang kita lalui, kita akan turun dan melakukan sosialisasi program-program Jokowi yang juga kita dokumentasikan.
rizky Ip @rizkyIp11
Seperti ketika kita melalui pelabuhan Merak dan Bakahueni nanti, kita turun dan kita dokumentasikan pelabuhan era Jokowi lebih baik untuk kemudian akan kita viralkan di medsos," sebut Chichi.
rizky Ip @rizkyIp11
"Begitu juga ketika kita melintas di Tol Lintas Sumatera kita akan kita viralkan. Pokoknya di setiap titik yang kita lalui kita akan turun dan menyapa masyarakat untuk menyosialisasikan program-program Pak Jokowi," imbuh dia.
rizky Ip @rizkyIp11
Pada 8 Maret, mereka yang bekerja sama dengan TKD Sumsel, akan menyelenggarakan Tablig Akbar dan program cek kesehatan gratis bagi 1.000 warga di Ogan Komering Ilir. Mereka sudah menyiapkan tenaga medis dan kacamata baca untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.
rizky Ip @rizkyIp11
"Dari Ogan Komering Ilir itu baru kita melanjutkan perjalanan ke Kota Palembang untuk mengikuti acara utama, yaitu Deklarasi Alumni Srwiwijaya For Jokowi," sebut Chichi.
rizky Ip @rizkyIp11
"Kegiatan mudik ini seluruhnya digratiskan ya bagi seluruh peserta yang ingin ikut.
rizky Ip @rizkyIp11
Ini juga tidak lepas dari bantuan para tokoh warga Sumsel yang ikut membantu menjadi donatur, termasuk kepada Pak Budi Karya sesama alumni SMA Palembang yang berkontribusi besar dalam menyukseskan acara ini," tambah dia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.